-->

Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo

Dita Soedarjo adaah seorang sosialita Indonesia dan pengusaha wanita sukses asal Indonesia, yang tak lain merupakan putri konglomerat dari pasangan seorang ayah bernama Dian Muljadi dan ibu bernama Soetikno Soedarjo. Wanita cantik yang telah bertunangan dengan Denny Sumargo, adalah cucu dari seorang pendiri firma hukum terkemuka Kartini Muljadi & Rekan yakni Kartini Muljadi.
Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo
Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo/ Foto Ilustrasi: https://www.instagram.com/ditasoedarjo

Dita Soedarjo sendiri saat ini menjadi Marketing Manager sekaligus pemilik dari Hageen Dazs Indonesia, sebuah unit bisnis kuliner yang mengelola brand es krim highend kelas premium. Tak hanya itu Dita Soedaro telah menelurkan label fashion miliknya yang bernama "Dignity Woman" dan "Virgin Villians", lalu di bidang kecantikan ia juga mengeluarkan label bulu mata palsu bernama "D'licate".

Baca Juga: Biodata Arini Subianto Si Wanita Terkaya di Indonesia Tahun 2018
                   Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6

Dalam unggahan akun Instagram pribadi milik Denny Sumargo pada (22/7/18)., ia mengumumkan pertunangan dengan Dita Soedarjo. Tampak mereka berdua tengah berpelukan di sebuah lapangan basket, dengan tangan kiri Denny Sumargo memegang kotak yang berisi cincin. Denny Sumargo, seorang mantan pebasket Indonesia sekaligus aktor dan presenter yang sering menghiasai layar televisi.

Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo
Nama Lengkap: Dita Soedarjo
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen (perlu konfirmasi)
Pendidikan: Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles, AS.
Profesi: Pengusaha
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ditasoedarjo/
Akun Twitter: https://twitter.com/ditasoedarjo
Nama Saudara: Putri Rahayu Soedarjo (Kakak Perempuan) dan Mita Soedarjo (Kakak perempuan)
Nama Ayah: Soetikno Soedarjo
Nama Ibu: Dian Muljadi 
Nama Nenek: Kartini Muljadi

Seperti yang diketahui kedua orangtuanya adalah pemilik bisnis keluarga Mugi Rekso Abadi Group (MRA), sebuah group yang menaungi berbagai bidang usaha seperti  penerbitan (Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, Autocar, FHM dan Men’s Health), otomotif (Harley-Davidson, Ferrari dan Maserati), hotel (Bvlgari Hotel & Resort), gaya hidup (Bulgari Jewellery dan Bang & Olufsen) serta food and beverage (Cloud Restaurant, broadcast (Hard Rock FM dan Trax FM), Hard Rock Cafe dan Hageen Dazs Indonesia). 

Baca Juga: Mobil Honda Brio No.1 Terpopuler di Indonesia, Rilis Model Baru 2019?
                   Mobil Toyota Avanza No. 1 Terlaris di 2018, Rilis Model Baru 2019?

Dita Soedarjo mulai dipercaya oleh ayahnya untuk mengelola salah satu unit bisnis MRA, Haagen Dazs Indonesia sekitar tahun 2015. Haagen Dazs merupakan sebuah franchise brand merek es krim yang didirikan oleh Reuben dan Rose Mattus di New York pada tahun 1961. Bahkan merk es krim Haagen Dazs hanya dapat ditemui di mall ternama saja, pasalnya es krim tersebut termasuk sebuah es krim premium.

Sementara sejak Haagen Dazs Indonesia dipegang oleh Dita Soedarjo, saat ini ia sukses memperluas cabang hingga memiiki 37 gerai di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Yogyakarta, Semarang, dan Medan. Kemudian target pada tahun 2020 nanti, Dita Soedarjo berencana akan membuka gerai hingga bisa mencapai 45 gerai.

Dita Soedarjo juga masuk ke bisnis mode, dimana ia sukses membuat label bernama Dignity Woman. Dan di dunia kecantikan, wanita cantik tersebut juga membuat label bulu mata palsu bernama D'licate setahun. Meskipun kabarnya profit yang didapatnya tak hanya ia nikmati sendiri, tetapi Dita Soedarjo turut menyalurkan ke Dignity Academy yang didirikan olehnya bertujuan untuk mendidik para mantan TKW (Tenagan Kerja Wanita) korban kekerasan dan pemerkosaan. 

Kemudian untuk para anak muda, Dita Soedarjo bebragai tips kepada para milenial yang mencoba sukses berbisnis. Dimana menurutnya kepercaya diri sendiri adalah kunci utamnya, jangan takut mencoba, minderan, dan terlalu memikiran komentar orang lain. Setelah itu ikuti apa yang menajdi passion-mu, dimuai dengan hal yang kecil, dan semua usaha itu perlu proses dan waktu dan banyak belajar. 


Editor: Heru Setianto
Source: wanitaindonesia[dot]co.id
Source Image: nstagram[dot]com/ditasoedarjo