-->

Biodata Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7

Sarah Diorita adalah seorang pengusaha catering Owner dari Lokaloka Kitchen Lab serta seorang penulis yang terdaftar di salah satu peneribit di mizanstore.com. Sarah sendiri merupakan perempuan berdarah Perancis  dan Indonesia, dimana ayah dari Indonesia serta Ibu dari Perancis. Satu fakta yang jarang diketahui, ternyata Sarah merupakan istri dari gitaris dan pencipta lagu dari band ternama Sheila on 7 yakni Eross Candra.
Biodata Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7
Biografi Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sarahcandra/
Sarah Diorita mengaku meski lahir di Yogyakarta, namun masa kecilnya dihabiskan di Perancis. Seperti yang diketahui Eross Candra memutuskan melepaskan masa lajangnya dengan menikahi Sarah pada 24 September 2009 silam. Walapun Sarah menikahi salah satu musisi terkenal di Indonesia, nyatanya tak membuat kehidupan rumah tangga mereka berdua diekspos media. Saat ini Sarah dan keluarga memilih menetap di Yogyakarta bersama suami dan anaknya.

Baca Juga: Profil Emili Audero Si Kiper Hebat Berdarah Indonesia di Liga Italia

Sarah Diorita Candra merupakan nama pena dari istri dari Eross Candra tersebut, dimana ia juga berprofesi sebagai penulis buku tentang masakan. Sarah juga mengaku bahwa dirinya adalah inisiator dari gerakan pangan sehat berkualitas di Pasar Sehat Mustokoweni di Yogyakarta. Tercatat ada salah satu buku karya Sarah yang sudah dirilis, seperti buku berjudul “Kamus Rasa Sarah Diorita”.

Biodata Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7
Nama Populer: Sarah Diorita Candra
Nama Lengkap: Sarah Diorita
Tempat Lahir: Yogyakarta
Tanggal Lahir: 9 Juni 1991
Kewarganegaraan; Indonesia
Agama: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sarahcandra/?hl=id
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzKBvlfX1JgGo5AnUbt3FrQ/
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/0/103721827748166744596
Akun Twitter: -
Situs Blog: https://sarahdiorita.wordpress.com/    
Nama Suami: Eross Candra
Nama Anak: El Pitu Candra

Sarah sendiri ternyata mempunyai sebuah situs blog pribadi, dimana ia sering berbagai tentang berbagai resep masakan sesuai dengan profesinya. Tak hanya berbagai tulisan dan tutorial tentang dunia memasak, Sarah juga terkadang berbagi tentang kegiatan keluarga serta beberapa tips tentang menjadi ibu.

Dalam situsnya Sarah mengaku sebagai seorang ibu dan istri yang beruntung, karea ia mempunya suami, putra serta keluarga yang selalu mendukungnya. Dimana setelah ia menikah dengan Eross, sebagian besar hidupnya di Indonesia.

Dan demi mengenang masa kecil hingga tumbuh dewasa saat tinggal di Prancis, Sarag  mengaku mengembangkan keterampilan memasak masakan Prancis. Seperti saat memasak karamel flan (crème),  Sarah mengaku merasa dapat mengingat kembali neneknya. 

Baca Juga: Biodata Adelia Lontoh Si Cantik Berhijab Istri Duta Vokalis Sheila On 7

Meskipun Sarah dan Eross Candra merupakan publik figure, nyatanya kepopuleran mereka tak mebuat menjadi sombong. Hal tersebut tampak dari keluarga kecil mereka yang jauh dari isu miring. Bahkan perilaku sederhana dari kedua pasangan tersebut membuat para fans Sheila on 7 semakin mendapat komentar positif.

Tampilan sederhana Sarah dan Eross  kerap tampak dari unggahan keduanya di akun Instagram mereka. Dimana Sarah masih tetap cantik meski hanya memakai pakaian kasual serta memakai riasan makeup tipis. Kesederhanaan keduanya pun banjir pujian dari para netizen, tak kecuali para media daring tanah air yang memberitakan hal positif tentang mereka.

Sebelumnya perbedaan usia yang cukup jauh Eross dengan Sarah, membuat beberapa media heboh memberitakan rencana pernikahan mereka. Dimana kala itu, Sarah masih berusia 18 tahun dan baru saja lulus dari bangku SMA.

Namun dengan niat dan tekad yang kuat, akhirnya Eross memberanikan diri menikahi Sarah pada 24 September 2009 lalu. Eross sendiri sempat mengungkapkan bahwa bagaimana seseorang membina dan menjalaninya, bukan hanya kedewasaan dan kematangan seseorang yang selalu dikaitkan dengan faktor usia. 


Editor: Heru Setianto
Source: sarahdiorita.wordpress.com