-->

Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google


Tirani Dwitasari adalah salah satu wanita cantik kelahiran Bandung yang namanya viral di internet sejak zaman situs pertemanan Friendster masih popular di tahun 2010. Bahkan foto Tirani Dwitasari sendiri kala itu menjadi foto yang pertama kali muncul saat mengetikan kata kunci “Cewek Cantik” di situs pencari Google. Saat ini nama Tirani Dwitasari kembali hangat di dunia maya, setelah foto wajahnya yang masih familiar tengah berhijab viral di Instagram.
Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google
Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google/ Foto Ilustrasi: instagram.com/tiranids
Tiranis Dwitasari sendiri sempat menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Banudung, yakni di Universitas Kristen Maranatha. Dimana ia berkuliah di Fakultas Ekonomi, dengan mengambil jurusan Manajemen. Saat masih belajar di Kampus Univeristas Maranatha, Tirani Dwitasari sempat menajdi finalis di ajang Putri Maranatha tahun 2013. 


Demi mendapat gelarnya sekitar tahun 2014 lalu, Tiranis Dwitasari membuat skripsi berjudul “Analisis Perbedaan Hedonic Shopping Motivation antara Pria dan Wanita”. Hal tersebut dapat terihat dari website resmi jurnal mahasiwa kampus tersebut di http://repository.maranatha.edu/.

Bioadata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google

Nama Lengkap: Tirani Dwitasari
Tempat Lahir: Bandung
Tanggal Lahir: 15 Januari 1992
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: S1 Manajemen di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tiranids/
Akun Twitter: https://twitter.com/tiranids
Akun ASK.FM: https://ask.fm/tiranids
Akun Linkedin: https://www.linkedin.com/in/tirani-dwitasari-02303478/

Seperti yang diketahui Tiranis Dwitasari sendiri merupakan salah sosok wanita yang sering menghiasi berbagai akun foto profil Facebook, bahkan hingga muncul sebuah tagline tentang  ''Anti Plagiat Tirani Dwitasari''. Tercatat hingga saat ini masih banyak akun yang mengatasnamakan dirinya, baik nama maupun memaki foto profi Tirani Dwitasari di dunia maya.

Sebelumnya Tirani Dwitasari sendiri sempat menjadi model video klip sebuah grup band Indie asal Bandung bernama Cardio, dimana single video klip tersebut berjudul “Menembus Impian” sempat dirils sekitar tahun 2011 di Youtube. Tirani Dwitasari juga menjadi sebuah thread di Kaskus, dimana para Kaskuser membahas tentang update info maupun foto terbaru tentang dirinya.

Tirani Dwitasari mendapat julukan dari para netizen sebagai “Artis Dunia Maya”. Pasalnya banyak blog maupun situs berita sempat membahas tentang profil Tirani Dwitasari. Mungkin ini termasuk sebuah fenomena terkait dengan sosok Tirani Dwitasari, dimana foto-foto Tirani Dwitasari yang telah tersebar luas di Internet masih sering dicari oleh para netizen.

Menurut kabar Tirani Dwitasari sendiri sudah tak lagi memakai akun Facebook, pasalanya beberapa foto miliknya sering disalah gunakan orang tak bertanggung jawab. Misalnya seperti dengan mengupload ulang beberapa foto miliknya oleh akun palsu.

Namun ia sendiri masih aktif di media sosial, tampak Tirani Dwitasari sering mengunggah foto dan status di akun Intagram dan Twitter miliknya. Meskipun kedua akun resminya bersifat private, jadi hanya follower-nya saja yang dapat melihat foto dan statusnya. Hal tersebut sangat wajar demi menghindari penyalahgunaan foto-fotnya terulang kembali.

Menurut para netizen terkait sosok Tirani Dwitasari, banyak yang menilai bahwa dia memiliki wajah sangat cantik, dan tak kalah dengan aktris ibukota. Bahkan terkait viral kembali foto dirinya tengah memakai hijab, membuat beberapa situs besar seperti Tribunnews, Brilio, hingga situs besar ikut mengupdate artikel terkait Tirani Dwitasari.


Editor: Heru Setianto
Source: Net