Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6

Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6

Jesslyn Lim adalah seorang model asal Indonesia yang namanya muai dikenal publik saat menjadi perwakilan dari DKI Jakarta 4 di ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia 2018. Saat ini Jesslyn Lim dan Iko Bustomi mewakili Indonesia dalam ajang reality show pencarian model terbaik Asia sebagai finalis Asia's Next Top Model 6.
Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6
Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6/ Foto Ilustrasi: instagram.com/jessquads/
Perempuan cantik asal Medan tersebut akan bersaing dengan wakil dari negara Asia lainnya seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Myanmar, Thailand dan Filipina. Sebelumnya pada Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2018, Jesslyn harus puas dengan masuk jajaran Top 11 besar dan suskses meraih gelar Puteri Intelegensia.

Baca Juga: Profil Lengkap Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018

Jesslyn Lim sendiri selain berprofesi sebagai model, wajahnya juga sering menghiasi layar kaca Indonesia. Dimana Jesslyn adalah seorang presenter atau TV Host yang aktif di beberapa stasiun televisi nasional, seperti Petualangan Cantik, My Trip My Adventure (MTMA) hingga Hitam Putih di Trans7 bersama mantan pesulap Deddy Corbuzier.

Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6

Nama Lengkap: Jesslyn Lim
Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara
Tanggal Lahir: -
Umur: 26 tahun
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Tinggi Badan: 179 cm
Berat Badan: 57 kg
Pendidikannya: S1 Marketing Ilmu Komunikasi, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Profesi: Model, Presenter
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jessquads/

Jesslyn Lim kerap menjadi dipilih menjadi photo model berkat wajahnya yang memang photogenic. Dimana Jesslyn memulai karier di dunia modelinga sejak masih berusia 17 tahun dan masih ditekuninyahingga sekarang. Makan tak heran jika  Jesslyn sering menghiasi di beberapa halaman mode di majalah ternama, atau malahan potertnya sering dijumpai sebagai model untuk campaign di pusat-pusat perbelanjaan.

Berkat kecintaannya dengan modeling membuatnya meraih gelar seperti Panasonic Beauty Award di Asia Model Festival Award (AMFA), Seoul, Korea Selatan pada tahun 2014. Pada kontes tersebut Jesslyn sukses mengalahkan model berbakat dari 13 perwakilan negara lain yang berkompetisi ini.

Sementara gayanya saat membawakan sebuah acara di televisi, menurut netizen Jesslyn Lim terlihat lebih alami. Dimana Jesslyn Lim sendiri dikenal sebagai sosok yang perriang, super akrab, dan kocak. Saat ia diwawancari oleh media, Jesslyn Lim mengaku bahwa dirinya menyukai tempat traveling paling seru di Indonesia adalah Raja Ampat, sementara di luar negeri adalah Barcelona di Spanyol.

Salah satu rahasia Jesslyn Lim memiliki tubuh yang proporional adalah berkat ia rajin olahraga, dimana untuk memiliki body goals saat ini tak didapat dengan cara instan. Bahkan menurutnya selama dua tahun ini, hampir setiap hari meluangkan waktu untuk aku pergi ke gym. Berkat kerja kerasnya, kini ia memiliki bentuk badan saat ini.

Namun kunci sukses membetuk tubuhnya tak hanya dari olahraga saja, body goals dari presenter cantik adalah berasal dari menjaga pola makan atau diet. Jessyln sendri menyatakan bahwa 80 persen usahanya dalam menguruskan badan adalah dari diet nya seama ini.



Editor: Heru Setianto
Source: journal.sociolla[dot]com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)