-->

Biodata Karen Vendela Si Pasangan Boy William, Putri Presidir SUN Motor

Karen Vendela adalah seorang desainer wanita asal Indonesia, putri sulung pasangan Hartono Sundoro Hosea dan Margaret Vivi. Karen Vendela Hosea merupakan terlahir dari keluarga milyander. Sang ayah dikenal sebagai Presiden Direktur dari SUN Motor Grup.
Biodata Karen Vendela Si Pasangan Boy William, Putri Presidir SUN Motor Group

Hartono Hosea juga dikenal sebagai pengusaha sukses dan fotografer ternama di tanah air. Mobil merk Mazda adalah salah satu mobil yang dipasarkan oleh SUN Motor Grup. Tak hanya di bidang otomotif, usaha group tersebut merambah hotel, mall dan real estate.

Sementara sang ibu, Margaret Vivi kabarnya pemilik dari Jean Yip di Indonesia. Salah satu brand franchise asal Singapura yang begerak di sektor bisnis kecantikan. Seperti diketahui Jean Yip memberikan layanan khusus untuk perawatan rambut, wajah, dan kuku.

Biodata Karen Vendela Si Pasangan Boy William, Putri Presidir SUN Motor Group
Nama Lengkap: Karen Vendela Hosea 
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: Juni 1995 
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Pendidikan: S2 The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM), California
Profesi: Desainer
Akun Instagram: https://www.instagram.com/karbearv/
Akun Linkedin: -
Akun Twitter: -
Kontak Email: karbearv@gmail.com
Kontak Line ID: karbearv
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCrdPlU2Ty_-5KpmZuUKgijw/
Nama Ayah: Hartono Sundoro Hosea 
Nama Ibu: Margaret Vivi 

Baca: Profil Bernard Arnault Si CEO LVMH, Orang Terkaya di Dunia
  Biografi Ziva Magnolya Si Finalis Indonesian Idol Terimut 
  Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi dan Verifikasi CPNS

Karen Vendela dikenal sebagai lulusan Magister dari kampus luar negeri. Tepatnya di dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM), Amerika Serikat. Dimana dirinya telah menyelesaikan studi pendidikan sekitar bulan Juni 2018 silam.

Selain itu Karen Vendela saat menempuh pendidikan, ternyata sosok yang suka dengan dunia seni. Makah hal wajar jika, dirinya memiliki kemampuan melukis dan desain grafis. KV Art & Design merupakan salah satu brand desain milik Karen Vendela.

Sebelumnya nama akun Instagram milik Karen Vendela di @kvartdesign, juga berasal dari singkatan KV Art & Design. Tampak pada akun yang telah mendapat verifikasi biru dari pihak Instagram tersebut. Kerap berbagai desain grafis dari buah karyanya.

Tampak sekitar ratusan ribu unggahan di bagikan kepada para follwernya. Terlihat akun Karen Vendela telah diikuti oleh ratusan ribu pengikut dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia tentunya.

Meskipun Karen Vendela bukan sosok seorang publik figure, namun paras cantik yang ia miliki tak kalah dengan para selebriti. Selain menyandang sebagai putri pertama dari konglomerat di Indonesia.

Karen Vendela kerap tampil sederhana. Mulai dari penampilan dengan gaya kasual, seperti memakain t-shirt dan sneakers. Hingga tak sungkan untuk menaiki kendaraan angkutan umum.

Selain memiki bakan di bidang desain grafis, ternyata Karen Vendela memiliki talenta lain. Salah satunya, kemampuan dancer kerap ia unggah di laman Instagram milkinya. Bahkan julukan “Blackpink Indonesia”,di berikan warganet kepada Karen dan teman-temannya 

Bakat lain, seperti kemampuan menyanyi Karen Vendela saat berduet dengan Boy William. Membuat warganet menyanjung suara merdu dari Karen Vendela.

Sebelumnya Karen Vendela telah resmi bertunangan dan kelak akan menjadi istri dari Boy William. Seperti diketahui Boy William sendiri adalah presenter sekaligus aktor ternama di Indonesia.

Momen lamaran Boy William dengan Karen Vendela, sempat diunggah di channel Youtube milik presenter tampan tersebut. Tampak proses lamaran kedua pasangan itu, dipenuhi akan tangis haru dari kedua belah keluarga.

Terlihat suasana pertunangan tampak elegan, namun masih tetap formal. Dimana nuansa dari warna krem dan warna putih menyelimuti suasana lamaran yang digelar secara tertutup. Kabarnya, Boy William sempat melamar secara pribadi saat berlibur di Jepang.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/karbearv/
Source:
- net
- youtube [dot] com/watch?v=EIbI6Os8mzg
- moneysmart [dot] id/karen-vendela-calon-boy-william/