Home Viral

Ziva Magnolya adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, yang dikenal publik saat mengkuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Ziva merupakan nama panggilan dari gadis berwajah imut asal Kota Cibubur, Jawa Barat.
Biodata Ziva Magnolya Si Finalis Indonesian Idol Paling Lucu dan Imut

Seperti diketahui Ziva Magnolya sendiri sudah lama terjun ke dunia tarik suara. Dimana dirinya sempat mengiuti ajang lomba menyanyi di Pejaten Talentime POP Star 2016. Ziva Magnolya sendiri juga sempat ikut ajang pencarian bakat I Can See Your Voice Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, Ziva Magnolya tampil di event musik Ramadhan Jazz Festival 2019 di Jakarta. Kabarnya kemampuan menyanyi yang ia miliki, berkat hobi menyanyinya sejak masih kecil.

Biodata Ziva Magnolya Si Finalis Indonesian Idol Paling Lucu dan Imut
Nama Lengkap: Ziva Magnolya
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Perum. Citra Gran, Cibubur, Jawa Barat.
Agama: Kristen
Pendidikan:
- SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat
- SMA Negeri 2 Gunung Putri, Cibubur, Jawa Barat
- Perguruan Tinggi -
Profesi: Mahasiswa, Penyanyi
Akun Facebook: https://www.facebook.com/zivamagnoly
Akun Instagram: https://www.instagram.com/zivamagnolya
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCz9QAx52ECmUNnCybGnCDvg/
Nama Ayah: Stevanus Muskita
Nama Ibu: Cindy Asie Busel

Baca: Biodata Keisya Levronka Si Favorit Juara Indonesian Idol
    Profil Lyodra Ginting Si Finalis Indonesia Idol Peraih AMI Award

   Daftar 162 Top Peringkat Klub Asia Terbaru Lengkap Versi AFC
   Daftar 100 Top Peringkat Klub Dunia, Persija Indonesia Nomor?

Sebelumnya Ziva Magnolya sendiri sering tampil di situs berbagi video Youtube. Mulai dari Channel AFE Media Entertaiment, Stevan Pasaribu hinga Vokal Plus. Dimana ia kerap tampil bernyanyi dengan mengcover lagu dari para penyanyi populer. 

Saat ini nama Ziva Magnolya tengah menjadi perbincangan beberapa media dan warganet. Penampilan yang imut dan lucu, seperti gadis yang baru berusia 12 tahun. Saat tampil di audisi Indnesia Idol. Ternyata telah berumur sekitar 18 tahun.

Kala itu Ziva Magnolya, tampil dengan ramput cepol. Memakai busana atasan kemeja lengan pendek warna gelap dipadu dengan rok jeans pendek. Serta stocking berwarna hitam menutupi kakinya. Ia juga tampil memakai sneakers juga berwarna hitam.

Tak lupa ia membawa gitar mini untuk ia tampil. Tampilan tersebut membuat Ziva Magnolya terlihat lebih muda dari remaja seusianya.

Selain tampilan Ziva Magnolya yang menarik. Suara yang ia miliki, dinilai para Juri Indonesia Idol mempunyai suara yang berkarakter. Bahkan ia  dinailai memiliki kemampua teknik vokal diatas rata-rata.

Sebelumnya kelima juri tersebut adalah Anang Hermansyah, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty.

Ziva Magnolya sendiri mengikuti ajang tersebut berkat ‘Special invitation’ dari penyanyi ternama, Rizky Febian. Dimana kala itu Ziva Magnolya tampil melantunkan lagu dari Tori Kelly yang berjudul “Dear No One Milik”.

Ziva Magnolya sendiri dikenal aktif di media sosila pribadi miliknya. Dimana ia memiliki akun resmi di Facebook dan Instagram untuk membagikan kesehariannya. Tampak di akun Instagram @zivamagnolya sendiri, telah diikuti ratusan ribu follower.

Sementara channel Youtube miliknya di Ziva Magnolya, telah diikuti seitar tiga ribu lebih subscriber. Tampak channel yang dibuat pada 30 Jul 2014 sila tersebut. Tampak baru mengunggah beberapa video saja, termasuk video “Brokenhearted - Jeremy Passion & Ziva Magnolya".

Sebelumnya berkat penalipan Ziva Magnolya di channel Youtube Indonesian Idol. Bahkan teah di tonton puluhan juta kali. Bahkan beberapa warganet menilai bahwa ia diprediksi menjadi kontes tahun ini menjadi persaingan terberat.

Pasalnya wanita yang mengaku pernah tinggal di Seoul, Korea Selatan tersebut. Harus bersaing keras dengan para finalis lain yang diprediksi menjadi juara. Mulai dari Keisya Levronka, Lyodra Ginting dan masih banyak lagi.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/zivamagnolya
Source:
- facebook [dot] com/zivamagnoly/about
- youtube [dot] com/user/IndonesianIdol2012/
- tagar [dot] id/ziva-magnolya-mencuri-perhatian-juri-indonesian-idol

Baca juga :

2 komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top