-->

Biodata Sahila Hisyam Si Model Fashionable Berdarah Arab-Pakistan

Sahila Hisyam adalah seorang model dan aktris asal Indonesia berdarah keturunan Arab dan Pakistan. Sahila merupakan nama panggilan dari wanita yang pertama kali dikenal publik lewat sinetron berjudul “Pesantren & Rock n' Roll” tahun 2011 lalu.
Biodata Sahila Hisyam dan kevin julio sudah menikah, arti nama sahila, biodata larasati nugroho blasteran

Seperti diketahui Sahila Hisyam sendiri mulai berkarier di industri hiburan dengan menjadi model. Dimana kala itu dirinya sempat menjadi salah satu finalis di ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2007 silam. Namun kini ia dikenal sebagi aktris “Ratu Bintang FTV”.

Sahila Hisyam sendiri dikenal sebagai wanita yang cukup fashionable. Bahkan di akun media sosial pribadi miliknya@sahilahisyam, ia kerap kali tampil glamor. Baik dari segi busana ataupun tatanan make-up serta gaya rambut dari wanita yang sempat dekat dengan Kevin Julio dan Tammy Ramenngan tersebut.

Biodata Sahila Hisyam Si Model Fashionable & Glamor Berdarah Arab-Pakistan
Nama Lengkap: Sahila Hisyam
Tempat Lahir: Bogor
Tanggal Lahir: 20 April 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tinggi Badan: 1,66 m
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model, Presenter
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sahilahisyam/
Akun Twitter: https://twitter.com/sahilata
Kontak Email: sahilahisyam77@gmail.com

Baca: Biodata Ningsih Tinampi Si Dukun Sakti Punya 1 Juta Subscriber 
       Profil Sukanto Tanoto Si CEO dan Founder dari Royal Golden EagleI
       Review Tokopedia vs Bukalapak vs Shopee vs Lazada vs Blibli vs JD.ID

Mantan kekasih dari Tammy Ramenngan tersebut sempat mendalami kemampuan akting di Sakti Aktor Studio. Berkat kemampuan aktingnya, deretan judul FTV di salah satu stasiun televisi SCTV telah ia perankan.

Saat ini Sahila Hisyam tengah disibukan dengan memandu sebuah program acara berjudul OK Boss di stasiun televisi Trans 7. Dimana dirinya bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo yang bertugas menjadi host-nya.

Beberapa waktu yang lalu Sahila Hisyam sempat dkaitkan adanya hubungan dengan mantan suami Angel Lelga, yakni Vicky Prasetyo. Namun media daring dan warganet menilai bahwa hal tersebut hanya gimmick di acara tersebut saja.

Pasalnya putri dari Laila Ali tersebut, dikabarkan dilamar oleh Vicky Prasetyo. Dimana acara lamaran tersebut akan disisarkan secara langsung di program OK Boss, di Gedung Trans TV, Jakarta.

Sebelumnya memang tak salah jika Sahila Hisyam mendapat predikat sebagai Ratu Bintang FTV. Pasalnya puluhan judul FTV sempat ia pernakan, bahkan ia sempat mengaku dalam satu bulan dapat membintangi tiga judul FTV.

Maka hal yang wajar, jika Sahila Hisyam terlihat taka sing bagi publik. Dimana memang dririnya sering menghiasi layar televisi.

Salah satu kelebihan dari Sahila Hisyam yang dimilikinya, yakni wajah mempesona blasteran khas Arab dan Pakisatan. Ditambah rambung keriting yang Sahila Hisyam punya. 

Maka banyak warganet yang memuji akan kecantikan dari Sahila Hisyam. 

Sementara dalam kehiduapn seharian dirinya, Sahila Hisyam kerap berbagi kepada penggemarnya. Dimana lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Sahila Hisyam sering mengunggah kesibukannya.

Tampak dalam setiap unggahannya, selalu dipenuhi oleh ribuan suka dan banjir komentar. Mulai dari unggahan saat berolahraga, atau tengah menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi.

Sahila Hisyam juga kerap di endorse oleh beberapa iklan berbayar. Hal tersebut tampak dari beberapa unggahan promosi di akun media sosailnya.

Selain itu Sahila Hisyam juga kerap berbagi foto yang membuat warganet kagum. Pasalnya tanpa tambahan riasan make-up, Sahila Hisyam terlihat sangat cantik.

Apalagi setelah dirinya mendapat riasan make-up. Makah hal yang wajar, jika dirinya mendapat temapt tersendiri bagi para penggemar di tanah air.


Editor: Heru Setianto
Source Image: 
Source: instagram [dot] com/sahilahisyam
- id [dot] bookmyshow [dot] com/person/sahila-hisyam/1220
- dailysia [dot] com/sahila-hisyam-biodata-profil-fakta-dan-foto/