-->

Biodata Aldira Chena Si Barbie Instagram dari Medan Artis Berinisal AC?

Aldira Chena adalah seorang selebriti Instagram (selebgram) asal Indoensia yang memiliki pengikut jutaan follower. Aldira Chena sendiri merupakan salah satu artis tanah air yang justru terlahir dari media sosial. Wanita yang berasal dari kota Medan tersebut diketahui adalah sahabat dekat dari sang artis berjuluk “Ratu Instagram” yakni Winny Putri Lubis. Bahkan salah satu media daring nasional tanah air memberikan julukan kepada Aldira Chena sebagai Barbie-nya Indonesia.
Biodata Aldira Chena Si Barbie Instagram dari Medan Artis Berinisal AC?
Biografi Aldira Chena Si Barbie dari Medan Artis Berinisal AC?/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/aldirachena94

Selain dikenal sebagai selebgram berwajah cantik jeita bak Barbie, Aldira Chena juga memiliki tubuh proporsional yang membuatnya menajdi artis di tanah air. Tercatat Aldira Chena sendir menggunakan akun media sosial Instagram milkinya sebagai sumber pemasukan, dimana ia sering memasang paid promote online shop. Terlepas dari wajah putih mulus yang ia kerap ia bagikan di postingan media sosialnya, Aldira Chena sempat menutup akun Instagram nya untuk sementara waktu. Pasalnya ia merasa malas dengan berita yang mencatut namanya dengan artis berinisa AC yang bertarif 100 Juta adalah Aldira Chena.

Seperti yang diketahui bahwa Aldira Chena tengah dikaitkan dengan nama artis berinisial AC. Dimana AC adalah salah satu dari sekian inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yakin "ML, BS, RF, FG, AC dan TP. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur, dimana terdapat enam nama tersebut akan dipanggil untuk melengkapi penyidikan. Dan dimedia daring nasional telah beredar terkait identitas dari nama inisal tersebut, muai dari Mulya Lestari, Baby Shu, Aldien Cena, Tiara Permata Sari, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti hingga Aldira Chena.

Biodata Aldira Chena Si Barbie dari Medan Artis Berinisal AC? 
Nama Lengkap: Aldira Chena
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 5 Juni 1994
Tempat Tinggal: Medan , Sumatera Utara
Kewarganegraan: Indonesia
Tinggi Badan: -
Agama: Islam
Pendidikan: -
Pekerjaan: Selebgram, Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/aldirachena94/
Akun Twitter: twitter.com/aldira_chena
Akun Facebook: -

Aldira Chena dikenal sebagai model yang aktif dimedia sosial, bahkan tiap kali membagika kesehariannya langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Tak lupa gaya hidup mewah kerap ia bagikan, mulai dari pakain bermerk hingga sebuah tas branaed ternama Aldira Chena kenakan. Kemudian sebuah potret tengah memakai baju cukup terbuka yakni baju renang di pinggir kolam renang. Meskipun diketahui ia juga sempat memakai hijab dilain postingan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostitusi Beinisial RF?
                   Biografi Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Berinisial FG?
                   Biodata Maulia Lestari  Mirip Ariel Tatum, Artis Berinisial ML?

Bahkan berkat wajah putih mulus yang Aldira Chena miliki, beberapa netizen sempat mempertanyakan pakah wajahnya itu merupakan asli atau hasil operasi plastik. Namun pihak Aldira Chena tampaknya menghiraukan komentar negatif tersebut. Justru semakin hari pengikut di akun Instagram miliknya terus bertambah hingga menembuh jutaan follower. Hingga diawa tahun 2019 ini, nama tengah tranding media daring atas dugaan ketrlibatan Aldira Chena di pusaran binis prostitusi online beromset ratusan milyar rupiah.  

Sebelumnya terkait pemberitaan miring yang tengah diterima oleh Riri Febianti dengan pengaitan nama artis berinisial RF. Pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur menyatakan bahwa deretan nama artis dan model masuk kedalam jaringan mucikari tersangka berinisial ES dan TN. Bahkan pihak kepolisian mengaku, teah mengantongi sekitar 45 nama artis dan 100 model yang juga diduga terlibat dalam jaringan kasus prostitusi online. Sementara terkait pencatutan namanya, pihak Aldira Chena belum memebrikan klarifikasi didepan media atas dugaan yang mengarah ke diriniya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/aldirachena94