Biodata Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostitusi Beinisial RF?

Biodata Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostitusi Beinisial RF?

Riri Febianti adaah seorang artis asal Indoensia yang sering membintangi beberapa judul sinetron di stasiun televisi swasta nasional. Riri Febrianty merupakan nama lahir dari wanita cantik diketahui masih memiliki darah keturunan dari Pakistan. Wanita pemilik hidung mancung tersebut sempat membintangi salah satu sinetron populer yakni “Anak Jalanan” di tayang stasiun swasta nasional RCTI. Dimana berkat perannya sebagai karakter bernama Mita, membuat nama Riri Febrianti mulai dikenal pubik tanah air. Meskipun begitu Riri Febianti sendiri termasuk selebriti Instagram (selebgram) yang mempunyai banyak follower.
Biodata Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostotusi Beinisial RF?
Biografi Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostitusi Beinisial RF?/ Foto Ilustrasi: ask[dot]fm/ririfebrianty/

Nama Riri Febianti memang tak terlalu dikenal luas pada awalnya, dimana ia sendiri memang jarang menjadi pemeran utama di bebrapa judul sinetron. Misalnya di sinetron Anak Jalanan saja, Riri Febianti berperan sebagai karater yang mempunyai sifat yang kurang baik. Dimana ia beradu akting dengan Salshabilla Elovii dan Regina Kandou, diamana mereka berdua juga bukan tokoh antagonis seperti Riri Febianti. Tampak keakraban di dalam sinetron terihat dalam kehiduap nyata, tampak dari unggahan foto kebersamaan mereka di akun media sosial Askfm milik Riri Febianti.

Seperti yang diketahui bahwa Riri Febianti tengah dikaitkan dengan nama artis berinisial RF. Dimana RF merupakana salah satu dari sekian inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yakin "ML, BS, RF, FG, AC dan TP. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur, dimana terdapat enam nama tersebut akan dipanggil untuk melengkapi penyidikan. Dan dimedia daring nasional telah beredar terkait identitas dari nama inisal tersebut, muai dari Mulya Lestari, Baby Shu, Aldien Cena, Tiara Permata Sari, Fatya Ginanjasari hingga Riri Febianti.

Biodata Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Prostitusi Beinisial RF?
Nama Populer: Riri Febrianti
Nama Lengkap: Riri Febrianty
Tempat Lahir: Purwakarta
Tanggal Lahir: 8 Februari 1996
Tempat Tinggal: Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Negeri Jakarta
Pofesi: Artis, Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ririfbrn/
Akun Twitter: https://twitter.com/ririfbrn
Akun Facebook: https://www.facebook.com/people/Ririfbrn/
Akun Ask.fim: https://ask.fm/ririfebrianty
Kontak Email: ririfebrian208@gmail.com

Sebelumnya menanggapi pemberitaan miring yang melibatkan dirinya, dan deretan model dan artis lain dalam lingkaran bisnis prostitusi online. Pihak Riri Febrianty sempat memberikan tanggan atas masuknya nama dirinya kedalam daftar enama artis insial yang akan dirilis oleh kepolisian Surabaya. Dimana  lewat akun Instagram pribadi milinya, Riri Febianti menyatakan dalam Insta story bahwa ia merasa bingung atas tuduhan media akhir-
akhir ini.

Baca Juga: Profil Fatya Ginanjarsari Si Puteri Indonesia Artis Berinisial FG?
                   Biograi Maulia Lestari Si  Mirip Ariel Tatum, Artis Berinisial ML?
                   Biodata Beby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS?

Dimana unggahan curahan hatinya tersebut tepat pada  haru Senin, 14 Januari 2019 lalu. Selain itu Riri Febianti juga mengaku bahwa tengah berusaha mencari kebenaran terkait berita miring tersebut. Diaman ia mengaku masih menanyakan kenapa nama dirinya dikaitkan dalam daftar nama artis tersebut. Kemudian tak lupa ucapan terima kasih kepada teman-temanya yang telah memberikan dukungan moril kepada dirinya.

Sebelumnya terkait pemberitaan miring yang tengah diterima oleh Riri Febianti dengan pengaitan nama artis berinisial RF. Pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur menyatakan bahwa deretan nama artis dan model masuk kedalam jaringan mucikari tersangka berinisial ES dan TN. Bahkan pihak kepolisian mengaku, teah mengantongi sekitar 45 nama artis dan 100 model yang juga diduga terlibat dalam jaringan kasusu prostitusi online.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram[dotcom/ririfbrn
Source Image: ask[dot]fm/ririfebrianty/

Baca: