Biodata Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Artis Berinisial FG Skip to main content

Biodata Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Artis Berinisial FG

Fatya Ginanjarsari adalah seorang model asal Indoensia sekaligus finalis Puteri Indonesia tahun 2017 yang mewakili provinsi Kalimantan Utara. Fatya nama panggilan dari wanita cantik yang juga sempat meraih gelar paling bergengsi yakni sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018. Fatya Ginanjarsari sendiri memiliki perawakan tubuh cukup tinggi diatas rata-rata wanita tanah air, tercatat tinggi badannya mencapai 178 cm. Hal yang tepat jika ia masuk dan terjun dunia permodelan tanah air hingga mengikuti ajang kontes kecantikan.
Biodata Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Artis Berinisial FG
Biografi Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Artis Berinisial FG/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/fatya_ginanjarsari/

Dimana saat itu Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan PT. Mustika Ratu secara resmi mengumungkan bahwa Fatya Ginanjarsari keluar sebagai pemenang sekaligus berhak mewakili provinsi Kalimantan Utara di ajang Puteri Indonesia 2017. Dan saat ditemui media, kaai itu Fatya sempat mengungkapkan bahwa dirinya menggeluti dunia hiburan hanya untuk mengisi waktu luang saja. Tepatnya saat lulus dari SMA, ia memilih kelas modeling berkat rasa cintanya dengan dunia seni.

Seperti yang diketahui bahwa Fatya Ginanjarsari tengah dikaitkan dengan nama artis berinisial FG. Dimana FG merupakana salah satu dari sekian inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yakin "ML, BS, RF, FG, AC dan TP. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur, dimana terdapat enam nama tersebut akan dipanggil untuk melengkapi penyidikan. Dan dimedia sosial hingga situs Youtube telah beredar terkait identitas dari nama inisal tersebut, muai dari Mulya Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldien Cena, Tiara Permata Sari hingga Fatya Ginanjasari.

Biodata Fatya Ginanjarsari Si Finalis Puteri Indonesia Artis Berinisial FG
Nama Lengkap: Fatya Ginanjarsari
Tempat Lahir: Kalimantan Utara
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaran: Indonesia
Tinggi Badan: 178cm
Agama : Islam
Pendidikan: -
Profesi: Model, Pengusaha
Akun Instagram : https://www.instagram.com/fatya_ginanjarsari/
Akun Twitter: -
Prestasi: Top 15th GUESS Girl Indonesia 2015, Top 20 Female Face Of Indonesia 2015
Nama Ayah: Satya Morgana
Nama Ibu: Efa Fauzia

Saat Fatya Ginanjasari tengah mengikuti masih menjadi finalis Puteri Indonesia pada beberapa tahun yang lalu. Fatya menyatakan kepada media, dimana saat malam pengumuan siapa yang akan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia kala itu. Fatya Ginanjasari mengaku bukan masalah besar walaupun dirinya tak terpipih. Namun ia justru mengaku telah banyak mendapatkan ilmu, pengalaman berharga serta teman baru dari ajang bergengsi tersebut. Dan ia pun mencurahkan bahwa akan tetap melanjutkan karier di dunia hiburan serta menjadi seorang pengusaha.

Baca Juga: Profil Maulia Lestari Si Mirip Ariel Tatum, Artis Berinisial ML
                   Biografi Beby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS
                   50 Top Super Hero di Buku Komik Terbaik Masa, Batman No.1

Sebelumnya terkait pemberitaan miring yang tengah diterima oleh Fatya Ginanjasari dengan pengaitan nama artis berinisial FG. Pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur menyatakan bahwa deretan nama artis dan model sejumah enam tersebut, diduga masuk kedalam jaringan mucikari tersangka berinisial ES dan TN. Hal tersebut berdasarkan dari data digital kasus prostitusi online tersebut, sementara saat ini mereka berenam akan didatangkan sebagai saksi korban saja. Terlepas dari pemberitaan media yang menydutkan namanya, pihak Fatya Ginanjasari  atau dari perwakilannya belum memberikan klrafikiasi terkait tuduhan tersebut.

Pengembangan kasus tersebut berawal dari pengukapan dari nama artis FTV ternama yakni Vanessa Angel dan seorang model Majalah FHM yakni Avriellya Shaqqila. Dimana keduanya tertangkap basah oleh piha berwajib saat melakukan transaksi prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur pada awal bulan Januari 2019. Bahkan pihak kepolisian mengaku, teah mengantongi sekitar 45 nama artis dan 100 model yang juga diduga terlibat dalam jaringan kasusu prostitusi online.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/fatya_ginanjarsari/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar