Home Netizen

Maulia Lestari adalah seorang model asal Indonesia yang juga finalis di ajang kontes kecantikan Putri Indonesia tahun 2016, dimana ia keluar sebagai perwakilan dari Provinsi Jambi. Lea adalah nama panggilan dari anak kedua dari tiga bersaudara, dimana kabarnya ia telah menjadi anak Yatim setelah ditinggalkan pada usia tiga tahun. Hingga akhirnya ia berama keluarga pindah ke Jambi. Nama Maulia Lestari sendiri memang dikenal bukan pemain sinetron ataupun film maupun sinetron, namun wanita cantik yang sempat viral di media sosial dikarenakan memiliki kemiripan dengan aktris ibukota yakni Ariel Tatum.
Biodata Maulia Lestari Si Finalis Puteri Indonesia Mirip Ariel Tatum, Artis Berinisial ML?
Biografi Maulia Lestari Si Finalis Puteri Indonesia Mirip Ariel Tatum, Artis Berinisial ML?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/lealestari_/

Wanita cantik yang berprofesi sebagai mode tersebut, dikenal sebagai wanita berkarkter tomboy tersebut tengah menjadi pemberitaan media daring. Pasalnya nama Maulia Lestari dikaitkan dengan salah satu artis berinisial ML yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Menurut situs resmi milik Polda Jawa Timur di Tribratanewspoldajatim dot com memberitkan bahwa, hasil dari pengembangan pihak kepolisian dari pemeriksaan “digital forensics” pada ponsel mucikari prostitusi online atas artis VA dan AS yaitu ES dan TN.

Ditemukan fakta bahwa dari 45 daftar nama artis dan 100 nama model yang diduga masuk jaringan prostitusi online. Pihaknya baru akan memanggil ada enam nama artis yang akan menjadi saksi atas dugaan prostitusi artis, yakni  ML, BS, FG, RF, AC atau SI, dan TP. Dan dari sekian daftar tersesebut, terdapat nama mantan Finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017. Namun di media sosial seperti Youtube telah berdar beberapa nama, mulai dari nama Aldiena Cena, Fatya Ginanjasari, Riri Febrianti, Tiara Permatasari, Baby Shu hingga Mauila Lestari, meskipun pihak yang disebutkan tadi tersebut belum memberikan klarifikasi di depan media.

Biodata Maulia Lestari Si Finalis Puteri Indonesia Mirip Ariel Tatum, Benarkah Dia Artis Berinisial ML?
Nama Lengkap: Maulia Lestari
Nama Panggilan: Lea
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 10 Agustus 1994
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan : 170cm
Agama: -
Pendidikan: Sarjana Ekonomi di Perguruan Tinggi di Jambi
Profesi: Model
Prestasi : Juara 1 Smart Model Mook Jambi 2011, The Best Ladies Blackover Festivity 2011
Akun Instagram: https://www.instagram.com/lealestari_/ 

Seperti yang diektahui bahwa Maulia Lestari adalah finalis Putri Indonesia tahun 2016 yang merupakan wanita asal Jambi dikenal cukup berprestasi. Tercatat beberapa ajang perlombaan model di tingkat provinsi hingga nasional sempat ia raih, seperti jmeraih predikat juara pertama sebagai Smart Model Mook Jambi.  Bahkan di awala tahun 2018 lalu, Maulia Lestari sempat viral karena wajah cantiknya memiliki kemiripan seperti aktris FTV Ariel Tatum. Dan tak sedikit netizen yang bergurau bahwa ia memiliki hubungan saudara dengan Ariel Tatum. Hingga beberapa media daring nasional ikut memuat wajah dan profil pribadi dirinya.

Baca Juga: Profil Baby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS?
                   50 Top Super Hero di Buku Komik Terbaik, Batman No.1
                   Biografi Cara Delevingne Si Enchantress, Main di Suicide Squad 2?

Semenatara itu, Maulia Lestari sendiri dikenal sebagai publik figur yang aktif di media sosial seperti Instagram. Dari pantuan di akun pribadi miliknya di @lealestari_ telah diikuti oleh puluhan ribu follower. Angka yang tak sedikit bagi seorang yang memang tak bergelut di dunia hiburna pertelevisian tanah air. Hal yang wajar dengan wajah cantik yang Maulia Lestari miliki, membuat para lelaki ingin mengikuti kesehariannya. Tampak dari postingan unggahan di Instagram miliknya, banyak komentar pujian yang membajiri dari netizen akan foto cantik sang model penyuka motor dan mobil balap tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: indonesianpageants[dot]com
Source Image: instagram[dot]com/lealestari_/

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)