-->

Biodata Lucinta Luna Si Penyanyi Transgender Tercantik di Indonesia

Lucinta Luna adalah seorang penyanyi dan penari asal Indonesia, dikenal sebagai transgender yang sering membuat sensai. Muhammad Fatah merupakan nama lahir dari pria pemilik wajah cantik layaknya seorang wanita.


Foto, Berita, Info, Profil dan Biodata Lucinta Luna Si Penyanyi Transgender Tercantik di Indonesia - www.heru.my.id

Menurut beberapa media, Lucinta Luna sempat mengikuti acara "Be A Man" dengan memakai nama Cleo Vitri. Bahkan ia semapt dikabarkan menikah dengan seorang pria asal Filipina bernama Bigham. Meski tak lama, hubungan keduanya kandas.

Seperti diketahui Lucinta Luna menjadi publik figur yang cukup dikenal di tanah air. Tercatat nama Lucinta Luna kerap menghiasai pemberitaan media daring nasional. Tak hanya itu, akun Instagram miliknya telah diikuti 1 juta lebih follower.

Biodata Lucinta Luna Si Penyanyi Transgender Tercantik di Indonesia
Nama Lengkap: Muhammad Fatah
Nama Populer: Lucinta Luna
Nama Lain: Ayluna Putri, Cleo Vitri, Talitha Fitri, Ailuna Putri
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 16 Juni 1989
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Penyanyi, Penari
Genre: Dangdut
Nama PasanganBigham (cerai)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/lucintaluna/





Lucinta Luna pada awalnya dikenal sebagai dangdut pendatang baru  di blantika musi tanah air, selain itu wanita cantik ini juga tergabung dalam  grup yang bernama Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita.

Baca: Profil Glowing-nyaFauzul Abadi Si Juara Liga Dangdut Academy Asia 5

Dimana mereka berdualah yang telah menciptakan Goyang Bunga Mekar, sementara “Lain dimulut lain dihati”adalah salah satu single terbaru Duo Bunga yang telah rilis.

Lagu tersebut kabarnya diciptakan oleh  Papa Uzi dari kelugra Bahar yang juga menciptakan single yang sempat hits yakni “Pusing Pala Barbie”.

Naman Lucinta Luna sendiri saat ini menjadi pembicaraan netizen di dunia maya, dan mendapat perhatian publik dengan berdarnya  foto aktor ganteng Mike Lewis dengan penyanyi cantik Lucinta Luna.

Dimana foto tersebut kabarnya pertama kali diunggah  di instastory Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, nampak dia dipeluk oleh mantan suami Tamara Bleszynski.

Lucinta Luna mengaku bahwa hubungannya dengan Mike Lewis  adalam hanya sebatas teman saja, tidak lebih. Bahkan ia mengaku telah berteman dengan pria yang sudah berumur 36 tahun itusemenjak dua tahun yang lalu.

Sementara  mengenai  foto yang beredar di instagram, hanya sebuah  koleksi selfie pribadi yang dibuat ketika Lucinta Luna mengunjungi rumah Mike Lewis.

Sebelumnya netizen sempat menuduh bahwa Lucinta adalah seorang transgender, dan sempat mengikuti ajang reality show  “Be A Men” Global TV. 

Dimana ajang tersebut merupakan sebuah acara yang akan merubah seorang waria menjadi laki-laki sejati. Sementara pihak Lucinta Luna sendiri telah mengklarisfikasi bahwa semua berita terseut adalah tidak benar.

Baca: Biografi Lebah Ganteng & Pein Akatsuki Si Pahlawan Subtitle Indo


Editor: Heru Setianto
Source Image: SS Youtube
Source: imdb com/name/nm10815045/