-->

Biodata Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda, Mirip Kriss Hatta

Cyndyana Lorens adalah seorang pramugari asal Indonesia berbasis di Makassar, yang dikenal publik sebagai saudara kandung perempuan dari aktris Kriss Hatta. Cyndyana Lorens merupakan salah satu publik figur yang kerap menghiasali medi daring nasional.
Biodata Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda, Mirip Kriss Hatta

Seperti diketahui Cyndyana Lorens dikenal kerap tampil photogenic saat berbagi keseharian di media sosial. Tampak sang adik dari Kriss Hatta tersebut, terlihat selalu fashionstyle. Hal wajar mengingat, ia berasal dari keluarga selebiriti.

Sebelumnya saudara dari Sherly Carols dan Kriss Hatta tersebut, saat ini tengah hangat menjadi perbincangan media daring. Setelah sebuah akun Twitter, meyebutnya namanya. Perempuan yang memiliki hobi traveling, langsung mengklarfikasi kabar tersebut.

Biodata Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda, Mirip Kriss Hatta
Nama Lengkap: Cyndyana Lorens
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Pramugari
Akun Instagram: https://www.instagram.com/cyndyanalorens/
Akun Twitter: -
Akun Youtube: www.youtube.com/channel/UCWspxAezbZY3s_asgNabYWw

Baca: Profil Siwi Sidi Si Pramugari Garuda, Mirip Lisa Black Pink
   Biografi Emilia Nova Si Atlet Lari Nike, Peraih Emas SEA Games
   Biodata Intan Saumadina Si Presenter dan Bidadari Tribun Tercantik

Menurut unggahan dari akun Twitter Digeeembok, ia mengungkapka terkait deretan oknmun pramugari yang dekat dengan salah satu petinggi Garuda Indonesia. Mulai dari Putri Ramli, Sidi Siwi, Citra Kenanga, Adel, Maya Wulan dan termasuk Cyndyana Lorens.

Menanggapi kabar tersebut, di laman instagtam milkinya lewat dalam Insta Story. Cyndyana Lorens membatah kabar miring tersebut. Dimana ia menyatakan bahwa kabar tersebut adalah fitnah belaka. Dan telah merusak nama baik profesinya.

Terlepas dari cuitan dari akun Twitter tersebut, ternyata nama Cyndyana Lorens dikenal dekat dengan beberapa pria ternama. Salah satunya Daniel Wenas, seorang Pebasket yang merupakan mantan dari Mikha Tambayong.

Kisah kedekatan antara dirinya dengan Daniel Wenas, diketahui saat Cyndyana sempat membuat postingan di laman Instagram milkinya. Tampak kala itu, terdapat sebuah potret unggahan beserta sebuah tulisan untuk Daniel Wenas pada 5 November 2019 silam.

Sebelum tersiar kabar kedekatan antara dirinya dengan Daniel Wenas. Cyndyana Lorens sempat dikabarkan mempunyai hubungan dengan suami Stevie Agnecya kala itu. Tepatnya di tahun 2018 lalu.

Tak hanya Cyndyana Lorens yang kerap menjadi perbincangan media daring. Sang kakak, yakni Kriss Hatta juga termasuk aktris kontroversial. Terutama terkait perseteruan antara dirinya denga Hilda Vitria.

Dimana Kriss Hatta dan Hilda Vitria sempat diisukan telah menikah. Hingga akhirnya menyeret slah satu presenter, yakni Billy Saputra.

Terlepas dari isu miring terkait keluarga dari Kriss Hatta tersebut. Warganet menilai bahwa paras cantik dari kedua adik dari Kriss Hatta, yakni Cyndyana Lorens dan Sherly Carols. 
Memiliki kemiripan dari kegantengan sang kakaknya.

Komentar tersebut terlempar oleh warganet, saat Kriss Hatta mengunggah sebuah postingan di laman Instagram milikinya, Dimana kala itu ia dirinya telah menyiapkan sebuah hadiah untuk sang ibunda.

Mulai dari unggahan inilah, profil dari adik kandung dari Kriss Hatta terekspos ke media.
Selain dikenal sebagai seorang pramugari, Cyndyana Lorens sendiri ternyata aktif di media sosial. Tampak dari akun Instagram miliknya yang telah mendapat centng biru dari pihak Instagram.

Terlihat akun Instagram milikinya yang telah diikuti oleh puluhan ribu pengikut tersebut. Cyndyana Lorens telah mengunggah ratusan postingan di laman Instagram milkinya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/cyndyanalorens/
Source:
- instagram [dot] com/cyndyanalorens/
- instagram [dot] com/ krisshatta07/
- instagram [dot] com/danielwenas
- twitter [dot] com/digeeembok/status/1204024876836605952
- kompas [dot] com/hype/read/2019/12/11/105015466/adiknya-terseret-dugaan-perselingkuhan-dengan-direktur-garuda-ini-kata
- palembang [dot] tribunnews.com/2019/01/05/bukan-orang-sembarang-ini-profesi-dua-adik-perempuan-kriss-hatta-yang-tak-diketahui-banyak-orang