Biodata Intan Saumadina Si Bidadari Tribun, Presenter Bola Tercantik

Intan Saumadina adalah seorang aktris dan pembawa berita olahraga asal Indonesia. Intan merupakan nama panggilan dari wanita yang menyandang gelar Runner Up 1 Putri Pariwisata Bengkulu 2012.
Biodata Intan Saumadina Si Presenter Bola Tercantik, Bidadari Tribun

Seperti diketahui Intan Saumadina mulai dikenal luasa saat menjadi presenter dari GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 dan Liga 2 2017 di stasiun TV One. Perempuan lulusan dari Magister Kenotariatan di Universitas Indonesia, salah satu finalis Miss Indonesia 2017.

Selain dikenal sempat membintangi serial FTV di layar kaca, Intan Saumadina mendapat julukan sebagai “Bidadari Tribun”, lantaran ia kerap mendukung langsung tim favorit di bangku tribun. Saat ini dirinya tengah memandu Liga Champion 2019-2020 di SCTV.

Biodata Intan Saumadina Si Presenter Bola Tercantik, Bidadari Tribun
Nama Lengkap: Intan Saumadina
Tempat Lahir: Bengkulu
Tanggal Lahir: 12 April 1991
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Tinggi Badan: 167 cm
Agama: -
Pendidikan: S2 Kenotariatan, Universitas Indonesia
Profesi: Aktris, Presenter
Akun Instagram: https://www.instagram.com/intansaumadina/
Akun Twitter: https://twitter.com/intansaumadina
Akun Facebook: –
Akun Linkedin: -
Akun Youtube: www.youtube.com/channel/UCxL8PZKIz075UOLzYg48UAw
Nama Pasangan : –

Baca: Profil Kartika Berliana Si Presenter Olahraga Terseksi di SCTV
   Biografi Risca Andalina Si Pembawa Berita Cantik JawaPost TV
   Biodata Puteri Novitasari Ramli Si Ratu Pramugari Garuda Indonesia?

Saat mengikuti ajang Putri Pariwisata Bengkulu 2012 kala itu, Intan Saumadina sempat memenangkan dikatehori “Best Costume”. Juara Peragaan Busana Batik Nasional dan Peragaan Busana Se-ASEAN adalah raihan terbaiknya dikancah internasional.

Setelah suskes membuat para pemirsa terpukau saat ia memandu Liga 1 2017 dan Liga 2 2017. Nama Intan Saumadina kembali terpilih menjadi presenter di ajang Liga 1 2018 dan Liga 2 2018.

Bahkan saat pesta olahraga terbesar di dunia dihelat, yakni Piala Dunia 2018. Intan Saumadina menjadi salah satu presenter yang dipercaya membawakan ajang Live Match Piala Dunia 2018 dan Highlight Piala Dunia 2018 di Trans TV.

Tercatat saat perebutan Piala Presiden di Indosiar yang diperebutakn oleh klub ternama di tanah air. Lagi-lagi Intan Saumadina dipercaya membawakan acara tersebut.

Tak hanya sukses membawakan berita olahraga si kulit bundar, Intan Saumadina pun didapuk oleh TV One. Memandu acara olaahraga bela diri campuran Mixed Martial Arts (MMA), yaitu One Pride MMA dan One Pride Glory.

Sebelum dikenal sebagai seorang presenter olahraga, Intan Saumadina mengawlai karir sebagai seorang model. Berbagai prestasi di ajang modelling dan peragaan busana telah ia raih.

Menurut media daring, Intan Saumadina sempat mengaku kalau dirinya sebenarnya tak menyangka akan menjadi presenter sepak bola. Berbekal menyukai olahraga dan sering mengikuti berita sepak bola, membuat dirinya mencoba menjadi presenter bola kala itu.

Siapa sangka, menjadi seorang presenter olahraga malah menjadi zona nyaman baginya. Intan Saumadina sejak masih kecil bercita-cita ingin menjadi seorang pembawa acara berita televisi.

Namun nasib berkata lain, dia justru nyaman menjadi presenter olahraga. Berkat pilihannya tersebut, Intan Saumadina pun mulai meraih popularitas.

Selain aktif sebagai presenter olahraga di berbagai acara bergengsi. Intan Saumadina ternyata salah satu publik figure yang aktif di media sosial. Tampak dari akun Instagram miliknya yang telah mendapat verifikasi centan biru dari pihak Instagram.

Bahkan perempuan yang mengaku mempunyai hobi Traveling dan Hiking tersebut. Telah berbagai unggahan lebih dari lima ratus postingan. Tampak akun Instagram miliknya itu, juga diikuti oleh ratusan ribu follower.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/intansaumadina/
Source:
- dailysia [dot] com/biodata-profil-dan-fakta-intan-saumadina/
- matalelaki [dot] com/post/read/profil-intan-saumadina-model-cantik-presenter-olahraga

Posting Komentar