-->

Biodata Ayla Dimitri Si Influencer dan Travel Enthusiast, Putri Dian Tandjung

Ayla Dimitri adalah seorang model dan influencer enthusiast asal Indonesia. Ayla Dimitri merupakan pasangan dari Dian Tandjung dengan Irmawan Poedjoadi. Sang ayah sendiri dikenal sebagai pengusaha dan CEO dari Aston Martin Indonesia.
Biodata Ayla Dimitri Si Influencer dan Travel Enthusiast, Putri Dian Tandjung

Nama Irmawan Poedjoadi memang cukup dikenal di dunia otomotif, sebagai importir berbagai mobil premium. Deretan mobil super mewah telah ia pasarkan di tanah air. Mulai dari Chevrolet, Subaru, Ferrari, Maserati, McLaren sampai Aston Martin.

Ayla Dimitri sepertinya tak mengikuti jejak sang ayah sebagai pengusaha. Namun dirinya memilih jalan sendiri menjadi seorang model sekaligus konten kreator. Bahkan istri dari Rama Devara Sofyar, sempat menjadi cover majalah Femina pada bulan November 2019.

Biodata Ayla Dimitri Si Influencer dan Travel Enthusiast, Putri Dian Tanjung
Nama Lengkap: Ayla Dimitri
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Model, Influencer, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ayladimitri/
Akun Youtube: Ayla Dimitri
Kontak Email: ayladimitri.contact@gmail.com
Nama Ayah: Irmawan Poedjoadi
Nama Ibu: Dian Tandjung
Nama Suami: Rama Devara Sofyar

Baca: Profil Irmawan Poedjoadi Si CEO Aston Martin Jakarta di Indonesia
  Biografi Johnson Yaptonaga Si DJ JYAP, CEO Lamborghini Indonesia
  Biodata Indraguna Sutowo Si Suami Dian Satro, CEO Ferrari Indonesia

Seperti diketahui bahwa Ayla Dimitri telah resmi menikah dengan Rama Devara Sofyar pada har Minggua, tanggal 6 Oktober 2019 silam.  Acara akad nikah dan resepsi keduanya, terbilang cukup mewah.

Bahkan tempat untuk melangsungkan cara tersebut di gelar di sebuah hotel mewah yakni Four Seasons Hotel Jakarta. Tampak deretan aktris ibukota turut hadir di acara tersebut.

Kala itu perempuan yang telah menginjak usia 33 tahun tersebut, tampak cantik dan mempesona saat memakai balutan busana serba putih. Dimana kebaya berwarna putih yang Ayla Dimitri merupakan rancangan dari desainer ternama,Sapto Djojokartiko.

Momen bahagia tersebut, sempat ia bagikan dilaman Instagram miliknya. Bahkan mulai dari momen lamaran, momen prewedding, pernikahan hingga momen saat honeymoon. Tak lupa Ayla Dimitri bagikan kebahagiaan dengan para pengikutnya.

Salah satu foto dirinya tegah berpakain agak terbuka saat mengunggah postingan foto honeymoon di Labuan Bajo. Sempat membuat komentar warganet membanjiri laman postingan tersebut. 

Sebelumnya Rama Devara Sofyar sendiri merupakan mantan suami dari artis Niken Anjani. Niken Anjani mulai dikenal public saat dirinya ikut mengambil peran di sinteron komedi (Sitkom) berjudul OK-JEK di stasiun televisi swatsa.

Namun Rama Devara Sofyar dan Niken Anjani sendiri, kabarnya telah resmi berpisah sekitar tahun 2017 silam. Hingga akhirnya terdengar kabar kalau Rama Devara Sofyar tengah bertunngan dengan Ayla Dimitri.

Bahkan kalau itu, kata kunci “Ayla Dimitri Pelakor” sempat tranding di situs pencarian Google. Terlepas dari pemberitaan miring tersebut, pada kenyataannya. Pernikah Rama Devara Sofyar dan Niken Anjani yang dihelat bulan Oktober 2014 telah berakhir.

Sementara bagi Ayla Dimitri, ini merupakan pernikahn pertama dirinya. Bahkan beberapa media sempat meliput kabar kehidupan dari ketiga publik figur di atas.

Terlepas dari kehidupan Ayla Dimitri yang memang sudah menjadi perbincangan media daring. Ternyata Ayla Dimitri sendiri dikenal sebagai sosok yang multi talenta. Dimana di awal karirnya.

Ayla Dimitri kerap tampil stylish di berbagai acara fashion, baik saat launching produk kecantikan hingga acara fashion show. Namun Ayla Dimitri sendiri memang dikenal terlahir dari keluarga keluarga berlatar belakang model.

Sang Ibu adalah Dian Tandjung, salah satu model ternama di Indonesia. Dimana wajah sang ibu dari Ayla Dimitri sering menghiasai di berbagi majalah fashion ternama di tanah air.

Sementara awal karir di dunia fashion, menurut beberapa media. Ayla Dimitri sempat mengaku kalau dirinya mengawali dari seorang blogger. Tepatnya sebagai seorang fashion editor di salah satu majalah fashion terkemuka di Ibukota.

Hingga akhirnya Ayla Dimitri kerap berbagi foto Outfit of the Day (OOTD) di media sosial miliknya. Bahkan dirinya sering menjadi inspirasi dalam hal gaya berpakaian bagi para follower-nya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/ayladimitri/
Source:
- instagram [dot] com/ayladimitri/
- instagram [dot] com/indohighsocials
- blog [dot] hawaku.com/2016/01/11/si-blogger-cantik-ayla-dimitri/
- tribunnews [dot] com/2019/10/07/mantan-suami-artis-niken-anjani-menikah-lagi-kali-ini-dengan-selebgram-cantik-intip-foto-fotonya