-->

Biodata Ryan Gosling Si Pemain La La Land Jadi Tokoh Paling Dicari di Instagram

Ryan Gosling adalah seorang aktor asal Amerika Serikat sekaligus seorang produser, sutradara, penulis, musisi dan pengusaha. Ryan Thomas Gosling merupakan nama lengkap dari aktor yang dikenal publik internasional sebagai pemeran salah satu karakter di film berjudul “La La Land” (2016)  dan “The Notebook” (2004). Bahkan pada tahun 2006 lau ia sempat masuk sebanyak dua kali kedalam nominasi sebagai “Best Actor Academy Awards” di piala Oscar. Salah satu fakta terkait dirinya yaitu banyak orang yang mengira bahwa dirinya adalah Ryan Reynolds, seorang aktor yang memerankan karakter hero kuat dan lucu dari Marvel Studio bernama Deadpool.
Biodata Ryan Gosling Si Pemain La La Land Jadi Tokoh Paling Dicari di Instagram
Biodata Ryan Gosling Si Pemain La La Land Jadi Tokoh Paling Dicari di Instagram/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/goslingdaily

Bahakan saah satu film La La Land yang ikut dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone, sukses mendapatkan nominasikan sebanyak 14 kategori di Academy Awards serta sukses meraih  6 piala Oscar. Sebelumnya film yang disutradarai oleh Damien Chazelle tersebut, mengisahkan tentang percintaan antara seorang barista studio bermimpi menjadi seorang artis ternama dengan seorang pianis yang bermimpi mempunya bar bertema jazz. Meski akhir dari film tersebut harus berakhir sad ending, pasalnya kedua nya harus berpisah demi meraih impian masing-masing.

Pemain yang dikenal sebagai seorang aktor top Hollywood yang telah banyak membintangi berbagai judul film boxoffice tersebut, baru saja membintangi film “First Man” (2018) sebagai pemeran tokoh astornot ternama Neil Armstrong dengan bayaran  sekitar 6,5 juta USD.  Meskipun dikenal luas sebagai aktor yang serba bisa, ternyata suami dari Eva Mendes tersebut tampaknya belum mempunyai akun media sosial priibasi resmi. Hal tersebut berbeda dengan sang istri yang memiliki akun Instagram official yang telah diikuti jutaan follower. Maka wajar jika banyak penggemar yang penasaran mencari akun Instagram milik Ryan Gosling.

Biodata Ryan Gosling Si Pemain La La Land Jadi Tokoh Paling Dicari di Instagram
Nama Lengkap: Ryan Gosling
Nama Lahir: Ryan Thomas Gosling
Tempat Lahir: London, Ontario, Kanada
Tanggal Lahir: 12 November 1980
Tempat Tinggal: Los Feliz, California, Amerika Serikat
Kewarganegaraan: Kanada
Tinggi Badan: 184cm
Agama: Mormon (?)
Profesi: Aktor, Sutradara, Produser, Penulis latar, Musisi, Pengusaha
Genre: Rock indie, Rock foklor Tahun aktif 2007–sekarang
Akun Instagram: -
Akun Twitter: -
Nama Pasangan: Eva Mendes
Nama Anak: Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling
Nama Ayah: Thomas Ray Gosling
Nama Ibu: Donna
Nama Saudara: Mandi
Nama Kakek: George Edward Gosling

Seperti yang diketahu bahwa Ryan Gosling telah memulai karier di dunia hiburan sebagai pemeran karakter bintang cilik di Mickey Mouse Club pada tahun 1993 sampai 1995 di Disney Channel. Sementara ia mulai debut ke dunia perfilman saat memerankan karakter seorang neo-Nazi Yahudi di film berjudul “The Believer” (2001). Hingga akhrinya puluhan judul film ia bintangi hingga saat ini, dan membuat dirinya sebagai aktor berbakat dengan bayaran termahal di dunia.

Baca Juga: Profil Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global ML
                   Biografi Ronda Rousey Si Petarung Wanita UFC dan WWE Tercantik
                   Koleksi Tato Simple dan Eksotis Ariana Grande dan Dakota Johnson

Berikut ini Daftra Film Terbaik dan Terpopuler yang dibintangi oleh Ryan Gosling: 
1. Blue Valentine (2010)
2. Drive (2011)
3. Crazy, Stupid, Love (2011)
4. The Place Beyond the Pines (2012)
5. The Big Short (2015)
6. The Nice Guys (2016)
7. La La Land (2016)
8. Blade Runner 2049 (2017)

Ryan Gosling pada bulan September 2011 resmi mengencani lawan main di film “The Place Beyond the Pines” yakni  Eva Mendes. Dari hasil jalin asmara kedua, merekapun di hadiahi  dua anak perempuan bernama Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling. Suami dari Eva Mendes juga dikenal sabagai seorang aktivis dan sukarelawan. Mulai dari ikut mendukung kampanye terkaitmetode penyembelihan ayam yang dilakukan pabrik KFC dan McDonald's.

Selain itu Ryan Gosling sempat menjadi sukarelawan sebagai pembersih setelah Badai Katrina di Biloxi, Mississippi pada tahun 2005. Tak hanya itu, aktor sekligus sutradara ternama tersebut juga ikut mendukung Invisible Children, Inc., dalam meingkatkan kesadaran tentang LRA di Afrika Tengah. Maka hal wajar jika sosok Ryan Gosling yang dermawan dan berdedikasi tinggi, menjadi salah tokoh yang paling banyak dicari di Instagram.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/goslingdaily