Skip to main content

Biodata Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global Mobile Legends

Muhammad ikhsan adalah salah seorang gamer profesional asal Indonesia, namanya dikenal publik sebagai Pro Player Mobile Legends di Indonesia. RRQ Lemon merupakan nickname atau nama panggilan di game Mobile Legend: Bang Bang yang tergabung sebagai member di squad terkuat dan ternama bernama RRQ(Rex Regum Qeon). Dimana squad tersebut sempat di isi oleh beberapa anggota kuat lainnya, mulai dari RRQ Instinct , RRQ Tuturu, RRQ Barrier serta RRQ Marsha. RRQ Lemon sendiri dinobatkan sebagai Top Global Kagura nomor satu pada kejuaran bergengsi Mobile Legends pada season ke 6 di Indonesia.
Biodata Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global Mobile Legends
Biografi Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global Mobile Legends/ Foto ilustrasi: instagram.com/ikhsan_lemon

Seperti yang diketahui RRQ Lemon memang dikenal sebagai gamers terpopuler di leaderboards mobile legends Indonesia. Bahkan saat pemuda asal Banda Aceh tersebut memainkan mage, para netizen-pun memberikan gelar sebagai “Mage Terbaik di Asia”. Salah satunya berat ketrampilan dirinya yaitu memainkan karakter Hero bernama Kagura, yang merupakan hero yang menjadi favorit dirinya. Sebenarnya RRQ Lemon memang dikenal mampu menggunakan semua hero Mage, namun yang paling sering diapaki yakni Aurora, Cyclops, Eudora, Gussion, Harley, Karina, Selena dan lain sebagainya.

Menurut media memberitkan bahwa saat ini tim RRQ  resmi menjalin kerjasama dengan ASUS ROG. ASUS ROG sendiri memang dikenal sebagai salah satu vendor ternama yang sering melakukan kerjasama dengan para gamers profesional dalam memasarkan produk mereka. Sebelumnya ASUS ROG adalah salah satu pabrikan elektronik yang memproduksi PC gaming hingga gadget yang memili spesifikasi tinggi khusus untuk gaming. Tentu saja atas kepercayaan ASUS ROG sebagai sponsor tim squad RRQ , maka  dapat dipastikan bahwa vendor tersebut mempercayai dan mengakui squad yang diperkuat RRQ Lemon sebagai yang terbaik di Indonesia.

Biodata Muhammad Ikhsan Si Gamer RRQ Lemon Top Global Mobile Legends
Nama Populer: Lemon
Nama Lengkap: Muhammad Ikhsan
Tempat Tanggl: Banda Aceh
Tanggal Lahir: 30 Desember 1998
Tempat Tinggal: Aceh
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: SMK Negeri 2 Banda Aceh, -
Profesi: Gamers, Youtuber, Selebgram
Nickname : RRQ Lemon
Squad: RRQ (Rex Regum Qeon). 
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ikhsan_lemon/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCuVxJ829ysWH2OhZJiWdnbg/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/RexRegumQeonlemon/
Akun Twitter: -
Hero Favorit: Kagura

Menurut penuturan beberapa media daring di Indoensia, RRQ Lemon dikenal sebagai pemain gamers yang ramah dan cukup rendah hati. Meskipun banyak para gamers profesional lain yang sangat mengagumi dan menghormati RRQ Lemon, berkat prestasi yag ia raih sebgai top ranking global di game gamer Mobile Legends: Bang Bang. Sejak namanya dikenal publik, dalam hitungan hari akun Instagram pribadi miliknya langsung dibanjiri follower.

Baca Juga: Profil Ronda Rousey Si Petarung Wanita UFC dan WWE Terkuat
                  Koleksi Tato Simple dan Eksotis Milik Ariana Grande, Anne Marie
                  Bentley All New Continental GT Menjadi Supercar Terpopuler

Selain dikenal sebagai selebriti Instagram (Selebgram), RRQ Lemon juag sering berbagi tips dan trik saat bermain game Mobile Legends di channel situs berbagi video Youtube. RRQ Lemon juga sempat mengungkapkan kepada media, terkait perkembangan eSports di Indonesia. Menurut dirinya saat ini eSports telah berkembang pesat hingga mulai masuk mobile. Selain itu eSports yang notabene sering menjadi salah satu hobi seseorang, di masa kini telah menjadi sebuah profesi yang menjanjikan untuk mendapatkan  penghasilan. Dirinya juga berharapa agar eSports Indonesia mampu bersaing dengan tim dari negara lain sehingga mampu  keluar sebagai juara di ajang internasional.

Pemilik nama asli Muhammad Ikhsan tersebut mengaku bahwa dirinya sudah sejak kecil meyukai bermain game. Sementara pada tahun 2016 lalu, ia baru mulai mengenal dan bermain game yang bernama Mobile Legends. Kemudian tepat pada buan September tahun 2017, dirinya baru resmi bergabung sebagai member di squad tim profesional. 
Dimana saat ini, RRQ Lemon tengah memperkuat tim RRQ yang mewakili Indonesia di ajang kejuaran internasional. Setelah sebelumnya harus berjuang melawan tim ternama yang diperkuat oleh Youtber Gaming Jess No Limit yakni Team EVOS dengan skor akhir 2-0 di di ajang MPL.

RRQ Lemon bahkan mengaku bahwa dirinya merupakan mantan dan juga masing bermain DOTA2. Meskipun dirinya lebih memilih game Mobile Legends dibandingkan dengan DOTA 2, dimana saah satu kelebihan Mobile Legends adalah cara memaikan yang simple juga dapat dimainkan dimana saja lewat handphone tanpa memerlukan PC. Sementara buat para gamers lain, RRQ Lemon mempunyai beberapa tips cepat menaikan rank di game Mobile Legends. Saah satunya yaitu harus bermain secara konsisten, dan tentunya menjaga kesehatan dengan cukup istirahat.


Editor: Heru Setianto
Source: eSports[dot]ID
Source Image: instagram[dot]com/ikhsan_lemon/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar