-->

Biodata Eryck Amaral Si Bule Tampan Asal Brazil Pasangan Aura Kasih?

Eryck Amaral adalah seorang model asal Brazil yang tergabung dibawah naungan Twenty One Milimeters Managgement. Seperti yang diketahui Twenty One Milimeters merupakan sebuah perusahaan manajemen model, talenta artis serta sumber daya bagi yang tertarik dengan industri hiburan seperti modeling, mode dan film.  Agensi 21MM Management sendiri memang biasa menaungi banyak artis dari berbagai negara, termasuk artis dari negara Indonesia. Nama Eryck Amaral muai dikenal publik Indonesia setelah ia kedapatan memiliki hubungan dengan Aura Kasih, penyanyi dan model cantik asal ibukota.
Biodata Eryck Amaral Si Bule Tampan Asal Brazil Pasangan Aura Kasih?
Biografi Eryck Amaral Si Bule Tampan Asal Brazil Pasangan Aura Kasih?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/eryckama_ral

Bule tampan yang di dalam akun media sosial pribadi miliknya, mengaku sempat menempuh pendidikan di Universitas FUG tersebut. Mantan kekasih dari penyanyi bersuara emas Glenn Fredly itu, kedapatan tengah menjalin hubungan dengan Eryck Amaral. Hal tersebut diketahui setelah mengunggah sebuah postingan kebersamaan mereka di depan publik. Pelantun lagu “Mari Bercinta” sendiri dan Eryck Amaral diketahui, saat ini tengah bersama-sama di Makati, Filipina untuk sebuah kepentingan. 

Baca Juga: Honda BeAT Jadi Motor Matic Terlaris di Indonesia, Tahun 2019?
                   Profil Polly Alexandria Robinson Si Bule Cantik Istri Pemuda Desa

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Aura Kasih dan Eryck Amaral, dimana keduanya tengah berada di Makti di hari yang sama.  Tampak pada Instagram story @aurakasih 17 milik perempuan yang bernama asli Sanny Aura Syahrani itu tengah melakukan packing di sebuah gedung di Makati. Sementara di dalam akun Instagramn @eryckama_ral milik Eryck Amaral , ia juga memposting unggahan story teangh berada di keramaian lalu lintas dan disekitar gedung tinggi di Makati. 

Biodata Eryck Amaral Si Bule Tampan Asal Brazil Pasangan Aura Kasih?
Nama Lengkap: Eryck Amaral
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Brazil
Agama: -
Pendidikan: Alumnus Universitas FUG
Profesi: Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/eryckama_ral/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/EryckClecyus

Menurut media daring, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah melangsungkan acara pernikahan pada Sabtu, 22 Desember 2018 yang digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan beberapa media daring nasional dan dalam negeri ikut mengangkat isu tersebut sebagai bahan pemberitaan. Saat ditelusuri, ternnyata isu Aura Kasih telah melangsungkan pernikahan bersumber dari unggahan video sebuah akun di Instagram.

Terkait pemberitaan kabar bahagia tersebut, pihak dari Aura Kasih belum meberikan tanggapan resmi. Baik soal hubungan dirinya dengan bule berdarah Brazil tersebut, ataupun soal acara akad nikah. Namun menurut beberapa sumber, diketahu satu fakta bahwa antara Aura Kasih dengan Eryck Amaral memang tengah menjalani hubungan asrama. Meskipun kabarnya keduanya harus menajalan hubungan jarak jauh, disebabkan kesibukan masing-masing.

Menurut pantauan media, pasca Aura Kasih memutuskan untuk berpisah dengan Glenn Fredly sebagai sepasang kekasih, membuat Aura Syahrani semakin tertutup terkait kisah asmaranya. Dan kedekatan dengan pria lain pun tak pernah tercium oleh media, sampai beredar kabar bahwa Aura Kasih telah memiliki kekasih baru. Dan foto kemesraan Aura Kasih dengan pasang barunya sering dibagikan ke akun media sosial miliknya. Tampak Eryck tak sungkan membagikan ke publik, saat ia tengah menggendong dan memeluk Aura Kasih.

Tak lupa pada unggahan postingan tersebut, Eryck Amaral menulis caption "Love is not always how we think! You're making my world crazy love you @aurakasih ". Sementara Aura Kasih juga mengunggah foto si bule tampan tersebut disertai dengan menuliskan sebuah caption "My fav human @eryckama_ral". Namun sekali lagi, terkait status hubungan mereka masih belum ada klarifiaksi ataupun konfirmasi dari keduanya. Dan di akun Facebook milik Eryck Amaral tertulis bahwa status dirinnya masih lajang.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/eryckama_ral/