-->

Biodata DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia

DJ Soda adalah seorang yang berprofesi sebagai Disc Jockey wanita asal Korea Selatan. Hwang SoHee merupakan nama asli dari pelantun lagu “If I Die” feat Dolf yang rilis tahun 2017 silam. DJ Soda dikenal publik sebagai DJ yang memiliki wajah cantik dan tubuh menawan, sempat merilis lagu popular lainnya seperti “Stay Sweet”.
Biodata DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia
Biografi DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia/ Foto Ilustrasi: https://facebook.com/djsodaofficial/
Menurut DJ Soda sendiri ketika ditanya media daring tanah air, arti nama berasal dari kata “So” yang berarti banteng. Sementara dalam bahasa Korea, kata “Soda” dapat diartikan sebagai candaan yang bermakna “kamu banteng!”. Sebelumnya DJ Soda membenarkan bahwa masih banyak yang menilai bahwa arti dari nama terinspirasi dari kata “Soda” yang berarti air karbonasi seperti Coca Cola.

Baca Juga: Beredar Foto Korban Gempa serta Tsunami Palu dan Donggala di Internet

Nama DJ Soda di penikmat musik tanah air memang sudah tak asing lagi, apalagi ia sudah beberapa kali performace di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan di kawasan Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand hingga Australia kerap ia tampil. Tapi satu fakta yang menarik, DJ Soda berbeda dengan publik figur lain termasuk DJ lokal seperti DJ Yasmin, DJ Tengku Dewi Putri dan DJ Putri Una. Dimana di situs Wikipedia, tak tersedia halama yang memuat informasi tentang DJ Soda.

Biodata DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia
Nama Lengkap: Hwang So-hee
Nama Korea: 黄素熙
Nama Populer: DJ Soda
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 12 Jun 1986
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi Badan: 170cm
Agama: -
Profesi: DJ, Model
Akun Souncloud: https://soundcloud.com/dj-soda-3
Akun Facebook: https://facebook.com/djsodaofficial/
Akun Instagram: https://www.instagram.com/deejaysoda/
Akun Twitter: https://twitter.com/dj_soda_
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzxwychp2Jv_scCVwPj2Zaw

DJ Soda mengaku terinspirasi memilih genre house elektronik, dengan alasan sudah terbiasa mendengarkan lagu dengan genre tersebut sejak masih kecil. DJ Soda menambahkan alasan lain yakni, mendengarkan musik tersebut menjadi salah terapi untuk dirinya. Tak hanya untuk terapi dirinya sendiri, tetapi juga untuk terapi bagi para pendengar musiknya.

Satu fakta yang menarik tentang DJ Soda, diansir dari situs rocketnews24.com memuat wajah 
DJ Soda sebelum melakukan prosedur operasi plastik. Kabarnya foto terebut diduga diambil ketika DJ Soda masih duduk dibangku SMA. Tampak pipi dari sang DJ Cantik tersebut masih terlihat chubby,berbeda jauh dengan saat ini yang lebih tirus.

DJ Soda juga dikenal sebagai DJ yang terkenal suka memerkan anggota tubuhnya, termasuk isi dari ukuran bra yang diperkiranakan berukuran D Cup. Terlepas dari berbagai komentar negatif tentang kabar operasi plastik tersebut, faktanya ia masih setia didukung oleh para fans menantikan karya-karya dari DJ Soda.

Meskipun DJ Soda mengaku kepada media Cosmo bhwa saat ini ia tak ada waktu memikirkan kisah percintaannya. Dan lebih memilih fokus dalam mengejar karir nya sebagai DJ dengan kesibukan tour diberbagai negara. Namun DJ soda membocorkan kriteria lelaki ia sukai.

Dimana tipe cowok yang disukai oleh DJ Soda yaitu, seorang laki-laki biasa yang berwajah imut. Namaun ketika ia menatap mata DJ Soda, terpancar rasa kasih kasih untuk dirinya. Itulah kriteria cowok yang ingin menjadi pendamping hidupnya.

DJ Soda sempat mengatakan kepada media, bahwa ketika ia pension dari dunia DJ. Ia memiliki cita-cita ingin membuka toko permen bermerek, serta menjula music bergenre hip hop. Seperti yang diketahui, DJ Soda sangat menyukai akan yang namanya permen.


Editor:  Heru Setianto
Source: cosmo, rocketnews24.com