-->

Biodata Dylan Wang Si Pemeran Dao Ming Si di Seria Remake Meteor Garden

Dylan Wang adalah seorang actor dan model asal China  yang namanya mulai dikenal publik saat ia memerankan karakter Dao Ming Si di serial drama remake Meteor Garden versi tahun 2018 di di chanel Hunan. Nama Dylan Wang di industri hiburan China  merupakan aktor pendatang baru yang terpilih sebagai karakter utama dan beradu akting dengan aktris cantik Shen Yue.
Biodata Dylan Wang Si Pemeran Dao Ming Si di Seria Remake Meteor Garden
Biodata Dylan Wang Si Pemeran Dao Ming Si di Seria Remake Meteor Garden/ Foto Ilustrasi: https://www.instagram.com/dylan_wang_1220

Sebelumnya Shan Cai sebagai pasangan Dao Ming Si, diperankan oleh aktris ternama Shen Yue. Kemudian karakter anggota F4 (Flower 4) tampan lainnya seperti  Xi Men Yan diperankan oleh aktor Caesar Wu (Wu Xi Zi), Mei Zuo diperankan oleh Connor Leong, sementara karater Hua Zei Lei sendiri dimaikan oleh Darren Chen. Kabarnya serial drama remake Meteor Garden versi terbaru  tersebut akan tayang di Indonesia di stasiun televisI swasta SCTV.

Baca Juga: Profil Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo

Biodata Dylan Wang Si Pemeran Dao Ming Si di Seria Remake Meteor Garden

Nama Lengkap: Wang He Di
Nama Cina 王鹤棣 
Nama Populer: Dylan Wang
Tempat Lahir: Chengdu, Sichuan, China
Tanggal Lahir: 20 Desember 1998
Kewarganegaraan: China
Etnis: Han
Agama: -
Pendidikan: Sinchuan Soutwest of Civil Aviation (2016)
Profesi: Aktor, Model
Akun Instagram : https://www.instagram.com/dylan_wang_1220/

Seperti yang diketahu karakter pemeran Dao Ming Si (Tao Ming Tse) sebelumnya adalah penyanyi ternama yakni Jerry Yan. Dylan Wang sendiri semapt tampil di Majalah Harper's Bazaar China, dimana dalam majalah tersebut telah dikonfirmasi bahwa Dylan Wang sebagai  pemeran karakter F4 di Serial Meteor Garden. Baru pada konfersi Pers seanjutnya yang digear di Shanghai, karakter utama Dao Ming Si akan dipernakan olehnya.

Sebagai lulusan dari Sekolah Penerbangan Sipil Barat Daya Sichuan, dia sendiri  sempat menyabet penghargaan di "Festival Kampus Merah Sichuan”. Seperti yang diketahui serial televisi berjudul Meteor Garden 2018, diadaptasi oleh serial manga Shōjo Jepang Boys Over Flowers (Hana Yori Dango) yang ditulis oleh Yoko Kamio.

Karater Dao Ming Si sendiri yang diperankan oleh Dylan Wang adalah seorang pemuda yang sangat tampan beratar belakang dari keluarga kaya raya, dimana ia sendiri tergabung kedalam sebuah kelompok bernama F4. Sebuah kelompok yang berisi laki-aki tampan dan kaya raya, dimana mereka menjadi idola bagi para wanita.

Selain bakat daam beradu akting, ternyata Dylan Wang ahli daam dunia tarik suara. Tercatat beberapa single lagu sempat ia rilis pada tahun 2017 berjudul "We Are Dreamers" menjadi soundtrackt lagu dari “Chao Ci Yuan Ou Xiang”. Kemudian pada tahun 2018 Dylan Wang menyanyikan lagu berjudul "For You", "Creating Memories", "No Trivial Matter" dan "Don't Need to Think” sebagai soundtrackt serial drama Meteor Garden (2018).


Editor: Heru Setianto
Source: weibo[dot]com/2731728324