-->

Siapa Pemilik dan Pengisi Suara Channel Youtube Calon Sarjana?

Calon Sarjana adalah sebuah channel di situs berbagi YouTube yang memuat tentang video  mengejutkan, kontroversial, misterius, lucu, aneh, dan keren. Channel ini dibuat sejak tanggal 20 Januari 2016 silam.
Biodata Pemilik dan Pengisi Suara Channel Youtube Calon Sarjana

Calon saja dinobatkan sebagai salah satu Top channel dari Indonesia. Calon sarjana telah mempunyai pengikut sebesar 3,5 juta subrciber. Selain channel sejenis seperti YTcrash, Jalan Tikus, Sidul tube, MAQ, Daftar5, TomoNews Indonesia dan The Shiny Peanut.

Baca: Profil Richo Pramono Si CEO of Infia Network, Pemilik Calon Sarjana?

Terkait kesuksesan Calon Sarjana. Hal wajar, jika warganet penasaran dan yang ingin tahu siapa orang dibalik layar Calon Sarjana. Baik itu pemilik, maupun pengisi suara dari sebuah channel yang sering masuk trending di Youtube Indonesia. 

Biodata Lengkap Pemilik dan Pengisi Suara Channel Calon Sarjana:

Nama Channel: Calon Sarjana
Nama Pemilik: Mr.X
Pengisi Suara: Mr.Z
Tempat Tinggal: Indonesia
Akun Youtube: https://youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Akun Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjanafakta/
Akun Twitter: https://twitter.com/faktasarjana
Akun GooglePlus: https://plus.google.com/114991625524235660155
Akun Email: calonsarjana@hotmail.com
Akun Info: info.calonsarjana@hotmail.com
Total Video : *513 buah
Jumlah Pengkut: *3,553,856 subcriber 
Jumlah Tayangan: *736,225,046 video views
Negara: Indonesia
Tipe Channel: Hiburan
Akun dibuat: 20 Januari 2016
*Update: 2 Juni 2018

Saat itu jumlah subcribe channel Calon sarjana hanya ribuan saja, dan masih dibawah YTcrash. Namun berkat konsistensi update video yang informatif, dan tetap menjalin ikatan dengan para subscriber-nya.

Membuat Calon sarjana menjadi sebuah channel yang besar seperti sekarang.

Terkait siapa pemilik dan pengisi suara channel Calon Sarjana masih misterius, bahkan tak satupun media daring lokal yang memberitakan siapa mereka. Mereka dalam arti, mereka yang mengeloala channel tersebut.

Bahkan status kepemilikan channel tersebut milik perorangan ataupun dikelolan oleh sebuah tim besar, masih belum diketahui secara pasti.

Namun seringkali ada netizen yang melontarkan komentar, terakit siapa pemilik channel Calon Sarjana. Dimana ada yang mengklaim bahwa pemiliknya adalah seorang pemuda, dan bertempat tinggal di kota Depok.

Dimana ia sering menghabiskan masa luangnya sambil mengendarai sepeda motor di tempat wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sekali lagi kabar tersebut perlu diklarifikasi lagi.

Bagaimana Cara Mudah Membuat Video seperti Calon Sarjana agar Trending di Youtube, berikut langkah-langkahnya:

1. Mencari bahan dan informasi menarik dari situs-situs berita dalam dan luar negeri. 

2. Mengumpulkan bahan materi ilstrasi seperti video, gambar dan musik dari berbagai sumber di internet termasuk video dari Youtube sendiri.

3. Memilih narator berita atau pembaca berita yang memiliki suara khas dan enak didengar.

4. Memiliki keahlian skill edit video yang menarik seperti video On The Spot di Trans 7, mulai dari intro video, transisi, animasi, efek suara dan backsound musik.

5. Mengkategorikan video dengan tepat, serta mengedit video menjadi sebuah video yang original di mata Youtube.

6. Berhati-hati mengupload konten video agara tidak terkena hak cipta. Dan patuhi peraturan dan kebijakan youtube yang berlaku.

Sebelumnya Youtube adalah sebuah situs berbagi video yang didirikan oleh Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim, hingga akhirnya Google mengakuisisnya. Bahkan Youtube tercatat sebagai sebuah situs berbagi video terbesar di dunia saat ini.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Heru Setianto
Source: Socialblade.com