-->

Biodata Cheryll Si Youtuber Cantik Berhijab, Member Putih Abu-Abu

Cheryll adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dikenal sebagai member dari YouTuber Putih Abu-Abu. Ladya Cheryl Maulya diduga nama lahir dari Cheryll, namun beberapa waktu yang lalu ada kabar yang membantah isu tersebut.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Cheryll Si Youtuber Cantik Berhijab, Member Putih Abu-Abu - www.heru.my.id

Sebelumnya nama Cheryll sempat hangat menjadi perbincangan media daring, setelah channel Putih Abu-Abu sukses meng-cover lagu berjudul "Dance Monkey" milik penyanyi Tones and I. Bahkan video yang juga dibintangi oleh Cheryll jadi trending di Youtube.

Pada awalnya member Putih Abu Abu diisi oleh Karina Amelia Putri, Neneng Intan Fitriyani, Putri Sukma Pratiwi, Tiara Oktavianik Kamila, Andy dan Anda. Kemudian nama-nama Cheryl, Putri, Adin, Majid, Risma, dan Reikansa tercatat masuk sebagai member baru.

Biodata Cheryll Si Youtuber Cantik Berhijab, Member Putih Abu-Abu
Nama Populer: Cheryl
Nama Lengkap: -
Tempat Lahir: Cianjur, Jawa barat
Tanggal Lahir: - 2003
Kewaranegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kota Cianjur
Agama: Islam
Pendidikan:
- MTsS Islamiyah Sayang, Cianjur
- SMK Dharma Kusuma Cianjur
Profesi: Siswa, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/cheryllfs/
Akun Twitter: -
Akun Tik Tok: -
Akun Youtube: -
Nama Orang Tua: -
Nama Pasangan: -

Baca: Profil Dini Hanipah Si Asisten Cantik, Pemeran Popon di Dunia Terbalik

Putih Abu Abu adalah sebuah channel Youtube yang dibuat sejak 27 Agustus 2017, digawangi oleh para murid, guru, sampai alumni dari SMK Dharma Kusuma Cianjur. 
Dimana channel tersebut diinisiai oleh Ogan Jee dan Sidik Permana.

Kabarnya Ogan Jee adalah salah satu pengajar di SMK Dharma Kusuma Cianjur, yang mengajar tentang mata pelajaran Matematika. Sementara Sidik Permana juga sama-sama guru di sekolah tersebut, yang mengajar tentang Simulasi Digital.

Kedua sosok guru sekaligus pembimbing dari channel Youtube Putih Abu Abu. Masing-masing ambil bagian sebagai Creator dan Editor, hingga ikut menjadi Tallent dan beraksi di depan kamera.

Sementara Cheryll adalah salah satu siswa yang tengah menempuh pendidikan di sekolah swsata SMK Dharma Kusuma Cianjur. Kabarnya Cheryll sendiri mengambil jurusan Farmasi di sekolah swasta paling bergengsi di kota tersebut.

Sebelumnya Cheryll sendiri sempat mengaku di akun media sosial miliknya, bahwa dirinya adalah alumni dari MTsS Islamiyah Sayang. Sekolah tersebut berlokasi di Jl. Prof. Moch Yamin No.110, Sayang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Setelah menyelesaikan jenjang pendidikan yang setara dengan SMP tersebut. Cheryll diketahui melanjutkan pendidikan di sekolah swatsa SMK Dharma Kusuma Cianjur.

Sekolah menengah kejuruan yang berlokasi di Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Konon katanya, salah satu sekolah swata terbaik, bahkan satu satu SMK swata yang meraih akreditasi “A”.

Baca: Biografi Rosnita Putri Si Entin Penjaga Warung Cantik di Dunia Terbalik

Selain aktif sebagai seorang siswa yang masih mempunyai kewajiban untuk menimba ilmu di sekolah. Cheryll ternyata salah satu siswa yang cukup aktif di dunia maya, terutama di media sosial.

Tampak di akun resmi milikinya, Cheryll beberapa kali berbagi kesehariannya di akun Instagram. Meski jumlah unggahan sampai saat ini masih sedikit, namun jumlah follower yang mengikutinya mencapai ratusan ribu follower.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu di channel Youtube Putih Abu Abu, telah memberikan pengumuman terkait kabar dari member lama mereka. Serta adanya pengenalan terkait member baru sebagai re-generasi.

Dimulai dari Anda dan Andi yang tengah menempuh kuliah di Bandung. Kemudian Putri yang saat ini berprofesi sebagai perawat di Jepang. Jadi perawat di sana. Hingga member lain yakni Intan, yang tengah disibukan di Kota Bogor.

Sementara terdapat beberapa member baru, sekaligus siswa dari SMK Dharma Kusuma Cianjur sendiri. Mulai dari Adin, Majid (Adan), Risma, Reikansa, Putri dan Cheryl.

Baca: Biodata Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/cheryllfs/
Source:
- anakkost tv/member-baru-geng-putih-abu-abu/
- asromedia com/biodata-cheryll-putih-abu-abu-gadis-cantik-yang-cover-lagu-dance-monkey-trending-di-youtube/
- tribunjabar co id/news/read/index/2020/01/03/mengenal-cheryl-pelajar-cantik-yang-trending-di-youtube-tergabung-di-kelompok-putih-abu-abu