Biodata Dini Hanipah Si Asisten Cantik Pemeran Popon di Dunia Terbalik

Dini Hanipah adalah seorang aktris asal Indonesia, dikenal publik sebagai aktris sinteron komedi (Sitkom). Wanita cantik kelahiran Kota Bandung tahun 1998 silam, naik popularitasnya ketika memerankan karakter Popon.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Dini Hanipah Si Asisten Cantik Pemeran Popon di Dunia Terbalik - www.heru.my.id

Seperti diketahui bahwa Popon merupakan salah satu karakter di sinetron berjudul “Terbalik” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan sinetron yang dirilis sejak 5 Januari 2017 lalu, menjadi sinetron unggulan di RCTI. 

Kabarnya Dini Hanipah adalah alumni dari SMAN 3 Cimahi. Kehadiran Dini Hanipah di sinetron Dunia Terbalik. Menambah deretan cewek-cewek cantik di Ciraos. Mulai dari Syahnaz, Anjani Dina, Rosnita Putri, Ryana Dea dan Dini Hanipah tentunya.

Biodata Dini Hanipah Si Asisten Cantik Pemeran Popon di Dunia Terbalik
Nama Lengkap: Dini Hanipah
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 1 Oktober 1998
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: SMAN 3 Cimahi
Profesi: Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/dinihanipahm/
Akun Twitter: https://twitter.com/dini_hanipah
Akun Likedin: -
Akun Youtube: -
Nama Orang Tua: -
Nama Pasangan: -

BacaProfil Rosnita Putri Si Entin Penjaga Warung Cantik di Dunia Terbalik

Semakin populernya sinteron ini, membuat rumah produksi MNC Pictures, menghadirkan salah satu sosok wanita cantik bernama Popon. Dimana kehadiran dari tokoh ini membuat waran tersendiri.

Sampai saat ini sinetron Dunia Terbalik, tercatat masih menjadi sinetron bergenre komedi yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Terutama pencinta serial di layar kaca tanah air.

Sebelumnya, alur cerita dari sinetron Dunia Terbalik sendiri. Memang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari. Terutama menceritakan tentang kehidupan masyarakat menengah kebawah.

Kembali ke sosok pemeran Popon yang bernama asli Dini Hanipah. Dalam sinetron Dunia Terbalik tersebut, dirinya menjadi seorang penjaga taman bacaan di kampung Ciraos. Di taman bacaan tersebut, Popon bekerja bersama Bu Yola.

Usul punya uslu, ternyata Popon memang ditugaskan langsung oleh Pak Kades (Kepala Desa) Ciaros untuk membantu Bu Yola dalam menjaga taman buku di kampung mereka. Popon pun menjadi asisten dari Bu Yola.

Seperti diketahui karakter Popon kerap tampil menawan dan mempesona. Dimana dirinya sering mengenakan pakaian atasan berupa kemeja sederhana. Sementara pakaian bawah, Popon kerap memakai rok.

Tak hanya memakai kemeja, sosok Popon juga sering memakai kaos. Sementara ciri khas dari sosok Popon yakni gaya rambut dirinya yang dikuncir.

Dalam sinetron tersebut sosok Popon atau Dini Hanipah, digambarkan sebagai sosok gadis yang sederhana. Layaknya gadis desa pada umunya. Tak lupa dirinya juga kerap tampil dengan make up yang cukup tipis.

BacaBiografi Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto

Selain disibukan sebagai seorang aktris dengan berperan sebagai seorang Popon. Ternyata seorang Dini Hanipah, termasuk publik figur yang aktif di dunia maya. Terutama di media sosial Instagram.

Bahkan tampilan dari Dini Hanipah dalam kehipudan sehari-hari, sangat jauh berbeda dengan karakter Popon si gadis Ciraois.

Dalam beberapa unggahan dirinya, Dini Hanipah kerap berbagi keseharainnya dirinya. Dan tampak lah penampilannya dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana sosok Popon yang sering terlhat sebagai gadis desa, ternyata memiliki penampilan yang cukup stylist layakany gadis kota pada umumnya. Tak lupa tampilan make up gaya anak muda kota, membuat Dini Hanipah tampil mempesona.

Bahkan salah satu postingan dirinya tengah memakai hijab di akun Instagram miliknya. Dini Hanipah mendapat banyak pujian dari para pengikutnya.

BacaBiodata Natya Shina Si Youtuber Step by Step ID, Pacar Rendy Pritananda?


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/dinihanipahm/
Source:
-  Akukenal com/2017/09/biodata-nama-asli-pemeran-popon-di-dunia-terbalik.html
- Nakita grid id/read/02203066/penampilan-popon-dunia-terbalik-di-bridal-shower-syahnaz-curi-perhatian-aslinya-imut

Posting Komentar