-->

Biodata Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto

Renatta Moeloek adalah seorang chef asal Indonesia, dikenal publik saat menjadi salah juri MasterChef Indonesia Musim Kelima dan Keenam (2019-2020). MasterChef Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat memasak amatir terbesar di Indonesia.
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto - www.heru.my.id

Puti Renatta R Moeloek adalah nama lahir dari perempuan berwajah cantik, lulusan dari Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Kampus yang dikenal cukup bergengsi tersebut, Chef Renatta sukses meraih gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry (2018).

Chef Renatta pasca resmi lulusan dari Kampus Le Cordon Bleu Culinary Art. Perempuan yang memiliki beberapa tatto di tubuhnya tersebut, sempat meniti kariri dengan bekerja sebagai Chef di restoran Garance Saint Dominique di Paris, Prancis.

Biodata Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto
Nama Lengkap: Puti Renatta R Moeloek
Nama Populer: Renatta Moeloek
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 17 Maret 1994
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: Le Cordon Bleu Culinary Art
Profesi: Chef (Koki)
Gaya Masak: Masakan Indonesia dan Prancis
Nama Ayah: -
Nama Ibu: Radianti Ratnasuminar
Nama Saudara: Kareyca Moeloek
Nama Pasangan: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/renattamoeloek/
Akun Linkedin: -

Baca: Profil Nissa Sabyan Si Hijaber Hits, Vokalis Sabyan Gambus

Menurut beberapa media daring, Chef Renatta sempat bekerja di Commis Chef (FJ Group) sekitar bulan April 2012 sampai Maret 2013 silam.

Tak hanya itu Chef Renatta juga sempat meniti karir sejak bulan Desember 2014 sampai Februari 2015 di Stagiare, Chef De Partie Restaurant Garance.

Salah satu yang menarik dari Chef Renatta menurut para warganet, yakni dirinya kerap tampil tanpa make up. Baik saat dilayar kaca ketika menjadi juri di ajang MasterChef Indonesia. Maupun saat mengunggah postingan di laman Instagram miliknya.

Dalam suatu kesempatan, menanggapi komentar dari waraganet terkait hal tersebut. Chef Renatta mengaku kalau dirinya memang sering tanapa make up. Hal tersebut lantaran dirinya memang sering berada di dapur.

Baca: Biodata Fauzul Abadi Si Yatim Piatu Juara Dangdut Academy Asia 5

Seperti diketahui bahwa Chef Renatta resmi menjadi salah juri wanita di MasterChef Indonesia. Setelah dirinya menggantikan juri wanita sebelumnya yakni Chef Ririn Marinka. Hal ini membuat Chef Renatta menjadi juri perempuan kedua di MasterChef Indonesia.

Maka Chef Renatta bersama dengan Chef Juna dan Chef Arnold, akhirnya resmi menjadi juri di ajang MasterChef Indonesia Season ke-5 dan ke-6. Dimana Chef Renatta menjadi warna tersendiri, sebagai juri tercantik sekaligus pemecah ketegangan bagi kontestan.

Menurut situs dari Biografiku mengungkapkan kalau Chef Renatta. membuat persaingan di dalam Galery Master Chef Indonesia semakin menarik. Bahkan popularitas Chef RenattaIa semakin menanjak setelah menjadi satu juri perempuan dalam ajang tersebut.

Kemudian situs tersebut juga menyebutkan di laman postingannya., kalau Chef Renatta merupakan putri dari Radianti Ratnasuminar. Dirinya juga kakak dari Kareyca Moeloek, yang merupakan perempuan pemeluk agama Islam.

Meskipun begitu di laman postingan akun Instagram pribadi miliknya. Chef Renatta kerap mengunggah kebersamaan dengan seekor hewan peliharaan. Tak lain hewan peliharaan tersebut adalah seekor anjing lucu.

BacaBiografi Lucinta Luna Si  Transgender Tercantik di Indonesia

Tercatat akun Instagram milik Chef Renatta,telah mendapat verifikasi centang biru oleh pihak Instagram. Bahkan Instagram miliknya tersebut, telah diikuti lebih dari 1 juta pengikut. Sebuah angka yang tak sedikit bagi seorang publik figur.

Perempuan cantik yang sempat menjalin hubungan dengan Dyta (Pradikta Wicaksono), anggota dari grup Yovie & Nuno. Saat ini telah menjalin hubungan dengan seorang bule. Pria tampan berwajah bule tersebut, kerap Chef Renatta bagikan di laman Instagram milkinya.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/renattamoeloek/
Source: 
- localbrand co id/post/the-p%C3%A2tissier-certifi%C3%A9-paris-france
- vaaju com/indonesiaeng/get-to-know-renatta-moeloek-masterchef-indonesia-judge-who-is-tasty-cook-in-france/
- biografiku com/biografi-chef-renatta-profil-dan-fakta-menarik-juri-masterchef-indonesia/