-->

Biodata Sisi Asih Si Pramugari Mirip Raisa, Saingan Ratu Garuda?

Sisi Asih adalah seorang pramugari asal Indonesia dari maskapai milik pemerintah, PT Garuda Indonesia Tbk. Asih Kurniati merupakan nama lahir dari wanita berwajah cantik mirip penyanyi ternama Raisa.
Foto, Berita, Profil dan Biodata Sisi Asih Si Pramugari Mirip Raisa, Saingan Ratu Garuda Indonesia - www.heru.my.id

Sebelumnya wanita kelahiran Kota Potianak tersebut, sempat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia Idol. Kabarnya ia sempat masuk 50 besar saat menjadi finalis Indonesian Idol beberapa tahun silam.

Wanita yang memiliki keturunan Betawi-Sunda-Melayu ikut Indonesia Idol kembali. Namun di tahun 2019 ini, nama Sisi Asih tengah hangat diperbincangkan media daring. Dimana ia dikaitkan dengan petinggi Garuda Indonesia.

Biodata Sisi Asih Si Pramugari Mirip Raisa, Saingan Ratu Garuda?
Nama Lengkap: Asih Kurniati
Nama Populer: Sisi Asih
Tempat Lahir: Pontianak
Tanggal Lahir: 13 Februari 1991
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Pramugari, Youtuber, Influencer
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sisi.asih
Akun Linkedin: -
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/asihkurniati10/

Menurut media daring Uzone yang sempat mewawancari Sisi Asih, terungkap bahwa dirinya kelahiran 13 Februari 1991. Pemilik bentuk tubuh prorporsional tersrbut mengaku memiliki hobi menyanyi sejak masih berumur belia.

Baca: Profil Siwi Sidi Si Pramugari Mirip Lisa Black Pink?
   Biografi Puteri Novitasari Ramli Si Ratu Garuda Indonesia?

Sisi Asih juga menceritakan terkait perjalanan karirnya. Dimana dirinya lebih memlih tetap menjadi seorang pramugari. Walaupun ia sempat menjadi salah satu finalis Indonesia Idol. Pilihan tersebut hanya demi memenuhi rasa tanggung jawab kepada orang tua.

Walapun begitu, dirinya tetap menyalurkan bakat bernyanyi. Dimana dirinya ikut bergabung dengan tim paduan suara di maskapai Garuda Indonesia. Bahkan kala itu, tawaran untuk ikut menjadi model hingga bintang iklan dari beberapa pihak.

Beberapa waktu yang lalu, Sisi Asih sempat tampil di channel Youtube milik comedian Andre Taulany. Tepatnya di channel Taulany TV yang diunggah pada tanggal 21 Desember 2019 lalu.

Dalam unggahan tersebut, sahabat dari comedian Sule tersebut membongkar fakta tentang sifat asli dari Sisi Asih. Dimana Andre Taulany, sukses mengungkap terkait karakter dari pramugari berwajah manis itu.

Baca: Siapa Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda itu?

Menurut Andre Taulany, Sisi Asih merupakan orang yang suka bercanda dan agak ceplas-ceplos saat berbicara. Selain itu, Sisi Asih termasuk wanita yang kurang sabaran.

Dalam unggahan tersebut, terkuak kalau Sisi Asih telah bekerja menjadi Garuda Indonesia selama 10 tahun lamanya. Perempuan yang dikenal sebagai pribadi yang lepas, bahkan cara tertawanya disamakan dengan comedian Omas oleh Andre Taulany.

Selain dikenal berprofesi sebagai pramugari di maskapai berplat merah. Sisi Asih ternyata berprofesi sebagai Influencer dan Youtuber. Hal tersebut tampak dari akun media sosial Instagram dan saluran Youtube miliknya.

Terlihat akun Instagram milik Sisi Asih telah diverifikasi berupan centang biru oleh pihak Instagram. Tampak dirinya telah diikuti oleh puluhan ribu follower di akun pribadinya tersebut. Beberapa produk brand ternama sempat meng-endorse dirinya.

Walapun dari sekian unggahan di akun Instagram miliknya, Sisi Asih kerap tampil terbuka, terutama saat berbagai foto tengah berkunjung di berbagai negara.

Namun, ada beberapa postingan yang menarik para follower berkomentar. Terrutama, saat dirinya tengah tampil berhijab. Tampak Sisi Asih tengah berbagai berbagi tips memakai inner untuk para kaum hawa.

Sementara channel Youtube milk Sisi Asih yang telah dibuat sejak 28 Agu 2012 silam. Saat ini telah memiliki sekitar 5 ribu lebih subscriber. Konten video yang diunggah di laman Youtube-nya, bertema seputar kecantikan dan waisata kuliner. 

Baca: Top 10 Destinasi Pariwisata Prioritas di Indonesia, Bali Baru
  Top 125 Negara Terbaik di Dunia Untuk Investasi Tour & Wisata


Editor: Heru Setianto
Source Image: Instagram/sisi.asih
Source: 
- Instagram [dot] com/sisi.asih
- youtube [dot] com/ Taulany TV
- entertainment [dot] uzone id/sisi-asih-pramugari-bersuara-mirip-raisa