Biodata Puteri Novitasari Ramli Si Pramugari Cantik, Ratu Garuda Indonesia?

Puteri Novitasari Ramli adalah seorang pramugari asal Indonesia yang bertugas di maskapai penerbangan PT. Garuda Indonesia. Puteri Novitasari Ramli merupakan salah satu Cabin Crew/Flight Attendant di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Biodata Puteri Novitasari Ramli Si Pramugari Cantik, Ratu Garuda Indonesia?

Menurut akun pribadi miliknya, Puteri Novitasari Ramli merupakan wanita karir asal Kota Makasar. Dimana dirinya sempat mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi, dengan mengambil Jurusan Ekonomi Manajemen.

Tepatnya Puteri Novitasari Ramli menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya tahun 2009 silam. Menurut laman resmi forlap ristekdikti, Puteri Novitasari adalah mahasiswa yang telah lulus pada 27 September 2013 silam. 

Baca: Biodata Siwi Sidi Si Pramugari Garuda, Mirip Girlband Lisa Black Pink 

Biodata Puteri Novitasari Ramli Si Pramugari Cantik, Ratu Garuda Indonesia?
Nama Lengkap: Puteri Novitasari Ramli
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggal Tinggal: Makassar
Agama: -
Pendidikan:
- SMA Negeri 2 Makassar
- Ekonomi Manajemen di STIEM BONGAYA
Profesi: Pramugari
Jabatan: Cabin Crew/Flight Attendant PT. Garuda Indonesia (2008 – Saat Ini)
Akun Facebook: https://facebook.com/puterinovitasari.puterinovitasari/
Akun Instagram: -
Akun Twitter: -
Akun Linkedin: -

Baca: Profil Ayla Dimitri Si Influencer, Putri CEO Aston Martin Indonesia
   Biografi Nabila Faisal Si Selebgram Cantik, Pasangan Marcell Darwin
   Biodata Edgar Xavier Marvelo Si Atlet Wushu Tampan Peraih Emas


Nama Puteri Novitasari Ramli saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Setelah dirinya dikaitkan dengan Ari Ashkara, selaku Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia.

Pemilik nama lengkap I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra itupun tengah jadi sorotan.

Menurut hasil pantauan dari penulis, terkait profil dari Puteri Novitasari Ramli. Tampak masih sangat sedikit media daring yang sempat memberitakan terkait dirinya. Baik prestasi maupun terkait kehidupan pribadi dirinya. 

Namun di awal bulan Desember ini, media daring nasional mulai hangat memberitakan tentang dirinya. Bahkan kata kunci Puteri Novitasari Ramli sempat tranding di mesin pencari situs Google.

Terlepas dari berita miring tentang dunia penerbangan di Indonesia tersebut. Menjadi seorang Pilot hingga Pramugara/Pramugari adalah salah satu profesi paling banyak diimpikan oleh masyarakat di tanah air.

Sebelumnya nama Ari Ashkara sempat menjadi perhatian publik, setelah pemberitaan heboh terkait penyelundupan onderdil motor gede (moge) dengan merek Harley Davidson. 

Hingga membuat Erick Thohir selaku Menteri BUMN meminta dirinya mundur.

Seperti diketahui bahwa Ari Ashkara sendiri telah memimpin Garuda Indonesia sejak tahun 2018 silam. Namun setelah pemecatan yang dilakukan oleh mantan pemilik klub asal Itali, Inter Milan itu. Puncak pimpinan dari Garuda Indonesia pun berubah.

Dan untuk mengisisi kekosongan kursi yang ditinggalkan oleh Ari Ashkara. Nama Fuad Rizal saat ini telah resmi menduduki jabatan Plt Dirut Garuda Indonesia.

Menuru situs resmi dari Garuda Indonesia, Fuad Rizal merupakan pria kelahiran Jakarta, 2 Januari 1978. Dimana dirinya merupakan lulusan dari Sarjan Teknik Industri ITB. 

Sebelumnya ia sempat menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko di Garuda Indonesia. Jabatan VP Treasury Management di maskapai milik pemerintah Indonesia tersebut, pernah Fuad Rizal emban.

Sementara sang mantan Dirut Garuda Indonesia, diketahui sebagai pria kelahiran Jakarta, 13 Oktober 1971. Ari Ashkara adalah alumni dari Sarjana Fakultas Ekonomi di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Magister dari Administrasi Bisnis International Finance Universitas Indonesia (UI).

Terlepas dari berita miring terkait dirinya, ternyata Ari Ashkara merupakan sosok pria penting. Deretan jabatan puncak sempat ia duduki. Mulai dari menduduki kursi Direktur Utama, PT Pelindo III hingga Dirut Garuda Indonesia.

Di PT Pelindo III, dirinya juga sempat menjabat sebagai Direktur Keuangan. Sementara diperusahaan lain yakni PT Wijaya Karya (Persero), kursi Direktur Human Capital dan Pengembangan Sistem sempat ia duduki.


Editor: Heru Setianto
Source Image: facebook [dot] com/puterinovitasari.puterinovitasari/
Source: 
 - forlap [dot] ristekdikti.go.id/
- twitter [dot] com/digeeembok/status/
- facebook [dot] com/puterinovitasari.puterinovitasari/
- garuda-indonesia [dot] com/id/id/corporate-partners/organization/board-of-directors.page

Posting Komentar