-->

Biodata Nabila Faisal Si Selebgram Cantik, Pasangan Marcell Darwin

Nabila Faisal adalah seorang influencer asal Indonesia, yang kerap tampil modis dan stylist di media sosial. Nabila Faisal merupakan pasangan dari Marcell Darwin, salah satu aktor layar lebar yang membintangi film berjudul Nikah Yuk (2019) produksi Lens Cinema .
Biodata Nabila Faisal Si Selebgram Cantik, Pasangan Marcell Darwin

Nabila Faisal sendiri salah satu Selebriti Instagram (Selebgram) yang sering di endorse beberapa produk ternama. Dalam akun media sosial Instagram miliknya, tampak ia telah diikuti puluhan ribu pengikut.

Sebelum memutuskan menikah dengan Nabila Faisal, Putra dari Rocky Darwin dikenal sebagai aktor Film Televisi (FTV) yang pernah menjalin aktri ternama. Mulai dari Michelle Ziudith, Yasmine Wildblood, Cinta Laura hingga sang model cantik Alyssa Bilver.

Biodata Nabila Faisal Si Selebgram Cantik, Pasangan Marcell Darwin
Nama Lengkap: Nabila Faisal
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Influencer
Akun Instagram: https://www.instagram.com/fastynabila/
Nama Orang Tua: -
Nama Pasangan: Marcell Darwin

Baca: Profil Edgar Xavier Marvelo Si Atlet Wushu Tampan Peraih Emas
  Biografi Ayla Dimitri Si Influencer Enthusiast, Putri Dian Tandjung
  Biodata Irmawan Poedjoadi Si CEO Aston Martin Jakarta di Indonesia

Menurut media daring hubungan antara Marcell Darwin dengan, sang aktri cantik Michelle Ziudith. Telah terjalin cukup lama, sekitar empat tahun lamanya menjalin cinta. Hingga kemudian, hati Marcell Darwin berlabuh ke Alyssa Bilver.

Namun siapa sangka ternyata aktor tampan tersebut, akhrinya memutuskan menikah dengan seorang selebgram berutubuh ideal. Tak lain, sang selebgram cantik bernama Nabila Faisal.

Sebelumnya hubungan keduanya diketahui oleh warganet. Tepatnya saat keduanya untuk yang pertama kalinya, kompak mengunggah sebuah potret mesra. Unggahan mesra kedua sejoli tersebut diposting pada bulan Agustus 2019 silam.

Setelah itu, keudanya pun kembali membagikan momen saat bersama. Tak lupa sebuah capton bertulis kalimat romantis. 

Namun dari sekian momen mesra keduanya, ternyata hubungan kali ini dengan Nabila Faisal. Mulai ada tanda-tanda keseriusan kalau itu. Dimana Marcell Darwin telah berani mengenalkan pasangan barunya ke sang sang ibu, Annelie Darwin.

Nama keduanya pun kerap menjadi bahan perbincangan di media daring nasional. Hingga beberapa hari terkahir ini. Nama Nabila Faisal dan Marcell Darwin menjadi tanding topik di situs pencarian Google.

Dimana keduanya diberitakan bahwa Marcell Darwin akan menikahi sang gadi pujaan, yakni Nabila Faisal. Dimana keduanya dikabarkan akan melangsungkan acara pernikahan pada rahun 2020 mendatang.

Kabar terkait sempat diberitakan oleh sebuah akun di lama Instagram, @insertlive. Dimana akun tersebut membongkar terkait kabar. Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah mendaftar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Pendaftaran yang dilakukan oleh keduanya pada hari Selasa, tanggal 3 Desember sekitar pukul empat sore. Kemudian akad nikah Marcell Darwin dan Nabila Faisal, direncanakan akan dilakukan pada tanggal 12 Januari 2020 mendatang.

Namun ada beberapa komentar dari beberapa warganet, yang penasaran terkait agama yang dipeluk oleh actor tampan pemilik nama asli Benjamin Marcel Darwin. Bahkan beberapa media turung membuat judul postingan terkait kabar perbedaan agama 
keduanya.

Menurut pantauna penulis di akun media Instagram keduanya, sampai saat ini belum ada klarifikasi terkait kabar miring tersebut. Dimana ada yang menilai bahwa Marcel Darwin, rela menjadi mualaf dengan pindah agama dari Kristen ke Islam (Muslim) demi Nabila Faisal.

Selan memang dikenal sebagai salah satu influencer, tampil modis dengan rambut pendek. 

Ternyata Nabila Faisal juga, terbilang aktif membagikan kesehariannya di media sosial. Sekitar ratusan postingan telah ia unggah di laman Instagram miliknya.

Nabila Faisal terlihat kerap tampil cukup terbuka, hal tersebut memancing beberapa komentar dari warganet. Selain kerap meng-endorse beberapa produk, ternyata ia dikenal sebagi sosok selebgram pecinta bintang dan suka perpetualang.

Hal tersebut tampk sebuah tagar #saveorangutans dan #explorenature di bagian bio akun Instagram milik Nabila Faisal.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram [dot] com/fastynabila/
Source: 
- instagram [dot] com/fastynabila/
- instagram [dot] com/marcelldarwin/
- instagram [dot] com/insertlive/