-->

Biodata Dwinda Ratna Si Reporter MNC TV Cantik Istri Mas Pur Ojek

Dwinda Ratna adalah seorang reporter wanita salah satu televisi swasta di Indonesia, yakni wartawan di MNCTV. MNCTV sendiri merupakan salah satu stasiun yang jangkaun siaranya berskala nasional, dan dibawah naungan MNC Media yang juga membawahi satsiun televisi RCTI, Global TV dan I News. Nama Dwinda Ratna mulai dikenal publik saat ia menjalin hubungan dengan pemain sinetron bernama Furry Setya Raharja. Dimana pemirsa pencinta sinetron berjudul “Tukang Ojek Pengkolan” lebih mengenal Furry Setya dengan panggilan Mas Pur.
Biodata Dwinda Ratna Si Reporter MNC TV Cantik Istri Mas Pur Ojek
Biodata Dwinda Ratna Si Reporter MNC TV Cantik Istri Mas Pur Ojek/ Foto Ilustration:  Instagram[dot]com/dwindaratna

Furry Setya sendiri resmi menikahi si reporter cantik Dwinda Ratna pada Sabtu, 15 Desember 2018. Sementara resepsi pernikahan yang menggunakan adat Jawa.tersebut, digelar cukup mewah di Menara 165 Convention Center, Jakarta. Dimana di acara resepsi pernikahan yang tampak meriah, juga dihadiri oleh para pemain sinetron komedi di Tukang Ojek Pengkolan. Setelah sebelumnya, mereka berdua telah melangsungkan acara lamaran pada beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 23 September 2018.

Baca Juga: Mobil Honda Brio No.1 Terpopuler di Indonesia, Rilis Model Baru 2019?
                   Mobil Toyota Avanza No.1 Terlaris di 2018, Rilis Model Baru di 2019?

Seperti yang diketahui bahwa Dwinda Ratna merupakan seorang wartawan di salah satu acara Gosip di stasiun MNCTV. Profesi yang ia tekuni saat ini memang sesuai dengan pendidikan yang Dwinda Ratna tempuh. Dimana menurut media, Dwinda Ratna adalah salah satu lulusan dari kampus pertelevisian ternama di Ibu Kota, yakni Universitas Gunadarma Jakarta. Maka hal yang wajar, jika ia mampu menjadi salah satu reporter di salah satu stasiun televisi ternama di Indoensia.

Melihat dari akun media sosial pribadi miliknya @dwindaratna, ternyata Dwinda adalah seorang penggemar dari Adam Levine. Selain itu wanita berparas cantik asal Jawa Barat tersebu tjuga memiliki hobi berolahraga terutama gym. Bahkan kabar dari sumber terdekat, Dwinda Ratna sendiri menjadi rebutan dikalangan para jurnalis pria di tempat bekerja. Hal yang wajar, pasalnya Dwinda Ratna memang memiliki wajah putih dan mulus.

Terlepas dari kecantikan serta profesi yang cukup menjanjikan, tak membuat Dwinda Ratna mau mempermasalahkan tentang masa lalu Furry Setya . Seperti yang diketahui Furry Setya sempat menikah dengan wanita bernama Erva Yanti. Dan dari hasil pernikahan dengan wanita tersebut, bahkan Furry Setya telah memiliki seorang anak yang diberi nama Mutia Safira. Namun hubungan rumah tangga antara Furry Setya  dengan Erva Yanti harus berkahir. Dan saat itu, Furry Setya sendir tengah berstatus sebagai seorang duda.

Menanggapi akan pemberitaan tersebut, melalui unggahan postingan di akun media sosial miliknya pasca menjalai resepsi pernikahan. Dwinda Ratna menulis panjang lebar, yang menyatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan tentang masa lalu Furry Setya. Menuruntnya ia tak membutuhkan yang sempurna, namun ia hanya ingin orang yang menyayangi dirinya apa adanya. Dwinda Ratna juga mengatakan bahwa saat tangannya dipegang Furry Setya, ia mearsa damai.

Bahkan atas digelarnya pernikahan antara Furry Setya dengan Dwinda Ratna, menjadi salah satu tranding topik di internet. Tercatat beberapa media daring nasional turut memuat berita pernikahan mereka. Tak lupa foto momen perniakahan mereka, juga dbagikan oleh para sahabat baik mempelai pria taupun wanita. Terlepas dari status Dwinda Ratna yang masih gadis, dengan sang pemain sinetron yang berstatus duda. Nyatanya pernikahan mereka mendapat reaksi dan sambutan postif dari para netizen di tanah air.


Editor: Heru Setianto
Source: Instagram
Source Image: Instagram[dot]com/dwindaratna