-->

Bidata Polly Alexandria Robinson Si Bule Cantik Bak Barbie Istri Nur Khamid

Polly Alexandria Robinson adalah seorang wanita berambut pirang asal Inggris yang telah menjadi Mualaf atau resmi memeluk agama Islam. Polly Alexandria Robinson mulai dikenal publik di Indonesia, setelah resmi melangsungkan pernikahan dirinya dengan Nur Khamid viral di media daring dan media pertelivian tanah air. Pria yang dikena dengan nama lain Karna Radheya tersebut, diketahui sebagai seorang pemuda desa yang berasal dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.
Bidata Polly Alexandria Robinson Si Bule Cantik Bak Barbie Istri Nur Khamid
Biografi Polly Alexandria Robinson Si Bule Cantik Bak Barbie Istri Nur Khamid/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/pollyoddsocks/

Menurut media Polly Alexandria Robinson sendir telah masuk agama Islam, sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Nur Khamid enam bulan kemudian. Dimana pernikahan keduanya dilakukan secara agama (sirih), bukan berlandaskan hukum negara Indonesia. Dan acara akad nikah dan ijab kabul Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson digelar pada Minggu, 16 September 2018 di rumah Nur Khamid di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Profil Tony Wenas Si Dirut PT Freeport Indonesia Lulusan UI
                   Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush Mobil Terfavorit di Indonesia

Menurut pantau media, pada acara pernikahan berlangsung, pihak keluarga Nur Khamid ikut menghadiri akad nikah tersebut. Sementara dari pihak mempelai wanita, tak ada satupun yang hadir. Tetapi acara pernikahan kedua, turut disaksikan oleh sang ibu Polly melalui video call. Menurut pengakuan dari keduanya, Nur Khamid dan Polly sendiri pertama kali bertemu sekitar bulan Agustus 2017 di pulau dewata Bali. Dan keduanya memutuskan untuk menikah setelah menajalin hubungan asmara selama kurang lebih 1,5 tahun.

Bidata Polly Alexandria Robinson Si Bule Cantik Bak Barbie, Istri Nur Khamid
Nama Lengkap: Polly Alexandria Robinson
Tempat Lahir: Manchester, Inggris
Tanggal Lahir: 1997
Kewarganegaran: Inggris (?)
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/pollyoddsocks/
Akun Facebook: -
Nama Suami: Nur Khamid

Sementara sang suami, Nur Khamid sempat menulis profesi dirinya di akun media sosial miliknya sebagai pelatih surfing di Bali Green Surf School. Tak hanya itu, Nur Khamid sendiri diketahui juga seorang pengusaha yang mempunyai rumah makan bernama Luku Kitchen di Seminyak, Bali.

Bule cantik tersebut diketahui sering menggugah kebersamaan dirinya bersama sang suami di akun media sosial pribadi Instagram @pollyoddsocks tersebut. Tampak unggahan foto Polly Alexandria Robinson yang dinilai netizen mwmiliki paras cantik bak boneka barbie. Setelah kisah pernikahan keduanya viral dan menghiasi beberapa media daring nasional, Polly dan Nur Khamid sering menjadi bintang tamu di beberapa program di stasiun televisi swasta nasional seperti Trans TV.

Semenatara dalam unggahan postingan Polly di akun Instagram miliknya, ia mengungkapkan terkait alasan dirinya mau menikah dengan pria Indonesia terutama Nur Khamid. Bule berambut pirang asal Inggris mengaku, bahawa ia merasa bahagia dan merasa jatuh cinta dengan pemuda desa asal Muntilan itu. Dan perjumpaan dirinya dengan Nur Khamdi memang dipertemukan oleh jodoh, Polly yakin bahwa ia mampu membuatnya bahagia dalam menajalni kehidupan.

Selain itu, salah satu alasan yang memantapkan dirinya menikah denga pemuda desa Indonesia yakni atas dasar kesukaaan dirinya dengan Indonesia. Menurut Polly terdapat banyak hal yang dapat membuatnya  bangga akan Indonesia, hal tersebutlah yang membuat dirinya memilih pria dari Indonesia. Walapun pada awalnya Polly sendiri mengaku bahwa saat Nur Khamdi tengah mendekati dan mengajak berkenalan, ia sempat mengusirnya. Namun jodoh berkata lain, justru kini ia menjadi suami dari Polly. 


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/pollyoddsocks/