-->

Biodata Angbeen Rishi Si Aktris FTV Cantik Pasangan Adly Fairuz

Angbeen Rishi adalah seorang aktris sekaligus model asal Indonesia yang mempunyai darah ketururnan India. Angbeen Rishi sendiri mulai terjun ke dunia hiburan saat ia masih duduk dibangku SMA, tepatnya pada tahun 2014 yang lalu. Seperti yang diketahui saat ini aktris tengah menjalih hubungan serius dengan aktor tampan Adly Fairuz. Dimana kedua pasangan tersebut juga tengah terlibat adu akting dalam sebuah sinetron yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak.

Biodata Angbeen Rishi Si Aktris FTV Cantik Pasangan Adly Fairuz
Biodata Angbeen Rishi Si Aktris FTV Cantik Pasangan Adly Fairuz/ Foto Ilustator: instagram.com/angbeenrishi/

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Angbeen saat berbagai postingan kegiatan bersama mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut di lokasi syuting sinetron. Tercatat beberapa judul sinetron yang sempat mendapat ranting tinggi juga sempat Angbeen Rishi bintangi, mulai dari Ganteng-Ganteng Serigala hingga Manusia Harimau. Meskipun terliha berparas cantik dan dewasa, nyatanya gadis yang menyebut New Delhi  kampung halamannya tersebut merupakan masih berumur belia yakni 21 tahun pada tahun 2018 ini.

Baca Juga: Profil Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten
                   Biografi ONE Si Penulis dan Pencipta Manga One Punch Man

Sementara sang calon suami yang juga merupakan calon DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) Daerah Pemilihan Jawa Tengah dari Partai NasDem yakni Adly Fairuz telah berusia 31 tahun. Tak hanya itu Adly Fairuz juga menjabat Direktur Marketing dan brand ambasador dari aplikasi chat karya anak bangsa bernama Otu Chat. Walaupun beda usia antara kedua pasangan tersebut cukup jauh, namun sepertinya pihak keluarga telah merestui hubungan mereka. Terlihat dari unggahan postingan di akun Instagram Angbeen Rishi, dimana Adly Fairuz tengah melamarnya dengan pakaian dan adat khas India.

Biodata Angbeen Rishi Si Aktris FTV Cantik Pasangan Adly Fairuz
Nama Lengkap: Angbeen Rishi 
Tempat Tanggal Lahir : 27 Agustus 1997
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: India
Pendidikan: -
Profesi : Aktris, Model
Agama: Islam
Akun Instagram: https://www.instagram.com/angbeenrishi/
Akun Twitter: https://twitter.com/angbeen97

Selain disibukan sebagai pemain bintang FTV, ternyata Angbeen Rishi masih sering berbagi hobi memasaknya lewat akun media sosial pibadi. Dimana dilain kesempatan ia juga sempat menyatakan bahwa ia sangat menyukai memasak. Hal tersebut diperjelas dari beberapa unggahan saat ia tengah memasak di akun Instagram. Sebelumnya pemain sinetron Janji Suci tersebut juga menghibau kepada para fans, dmana ia tak memiliki akun Facebook resmi.

Menurut media beebrapa waktu yang lalu Adly Fairuz telah resmi melamar sang kekasih Angbeen Rishi di kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 25 November 2018. Namun sebelum mendapat restu dari sang calon mertua, Adly Fairuz diwajibkan menjalani tes terlebih dahulu dari keluarga besar Angbeen Rishi. Dimana menurut Adly Fairuz, ia sendiri akan menjadi seorang  imam dan kepala keluarga untuk putrinya.

Kemudian menurut pengakuan dari Adly Fairuz, oleh pihak kelurga besar Angbeen Rishi ia diuji beberapa hal. Mulai dari apakah ia bisa mengaji atau membaca Al-Qur’an atau tidak. Hingga menanyakan kesiapan Adly Fairuz menjadi seorang imam bagi Angbeen Rishi. Terang saja dengan latar belakang memang Adly Fairuz merupakan putra dari pasangan yang dikenal taat bergama, ia mengaku langsung menjawab dengan tegas Insya Allah bisa.

Sementara menurut pengakuan dari pihak mempelai wanita, ujian tersebut merupakan ingin menjalankan amanat dari sang nenek dari Angbeen Rishi. Dimana menurut keluarga besar Angbeen Rishi kepada Aldy fairuz, bagi siapapun yang ingin membangun rumah tangga denga Angbeen Rishi harus bisa dan mampu mengaji adalah syarat yang paling utama. Dan tepat pada Minggu kemarin, sang aktor Adly Fairuz telah resmi melamar kekasihnya Angbeen Rishi.

Seperti yang diketahui, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam. Dan beberapa kali kedua pasangan tersebut, kedapatan telah melakukan proses prewedding. Sebelumnya media sempat memberitakan bahwa Adly Fairuz belum mendapat restu menikahi sang kekasih Angbeen beberapa tahun lalu. Hal tersebut dikarena orang tua dari Angbeen menghendaki kalau putrinya harus menyelesaikan kuliahnya terlebih dahuu.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram [dot] com/angbeenrishi/
Image: instagram [dot] com/angbeenrishi/