Biodata Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten?

Biodata Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten?

Icha Gwen adalah seorang model sekaligus DJ wanita asal Indonesia. Linda Agustari merupakan nama asli dari wanita cantik yang sempat menjadi model seksi di sebuah majalah pria dewasa. Icha Gwen sendiri sempat masuk menjadi salah satu finalis di ajang Miss Popular DJ hUNT pada tahun 2016 yang lalu. Namun dipengujung tahun 2018 ini, namanya tengah terseret ke pusaran perceraian antara presenter ternama Gading Marten dan penyanyi berbakat Gisella Anastasia.

Biodata Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten?
Biodata Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/iicha_gween
Model cantik yang dikenal memiliki paras cantik dan bertubuh ideal tersebut, memang kerap membuat Icha Gwen menjadi salah satu wanita idaman di mata para lelaki. Icha Gwen sendiri termasuk salah satu model yang rajin mengunggah kesehariannya di aku media sosial seperti Instagram. Tak hanya itu, ia juga kerap kali tampil live streaming di akun media sosial Bigo. 

Baca Juga: Biografi ONE Si Penulis dan Pencipta Manga One Punch Man 
                   Profil Yusuke Murata Si Ilustrator Remake Manga One Puch Man

Seperti yang diketahui merupakan wanita cantik yang mulai terjun di dunia hiburan di kota Medan, Sumatera Utara. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berkarir di ibu kota Jakarta sebagai seorang model sekaligus DJ profesional. Meskipun Icha Gwen dikenal sebagai wanita berwajah ayu dan memiliki body ideal, namun hal tersebut tak sesempurna hubungan percintaan dengan pasangan terdahulu. Seperti yang media beritakan, Icha Gwen saat ini berstatus sebagai seorang Janda dengan anak satu.

Biodata Icha Gwen Si Miss Popular DJ Hunt Cantik, Apanya Gading Marten?
Nama Populer: Icha Gwen
Nama Lahir: Linda Agustari
Tempat Tanggal Lahir:  Medan, Sumatera Utara, -
Tempat Tinggal: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Profesi: Model, DJ
Akun Instagram: https://www.instagram.com/iicha_gween/
Akun Facebook: -

Sebelumnya sebuah video yang menampilkan Gading Marten tengah bersama Icha Gwen beredar di internet. Dimana video tersebut yang dibuat pada awal tahun 2018 lalu tersebut.  Kemudian diposting kemballi oleh sebuah akun gosip di Instagram, hingga menjadi viral. Namun terkait unggahan tersebut, pihak Gading Marten langsung mengklarifkisai bahwa video tersebut tak seperti yang dituduhkan. Dan meminta ke akun gosip tersebut tak mengganggu di kehidupan rumah tangganya.

Sementara lewat di akun Instagram Story milik Icha Gwen, ia menulis sebuah postingan yang menyatakan bahwa banyak netizen yang menyalahkan dirinya. Terkait ia diduga sebagai orang ketiga yang menyebabkan gugatan cerai dari pihak Gisella Anastasi. Namun ia sendiri telah mengklarifikasi bahwa apa yang mereka tuduhkan kepadanya tak benar. Dimana ia masih sabar menerima tuduh atas hal yang ia lakukan, namun ia tak terima jika ada yang main hakim sendiri hingga mengaitkan dengan anak kandungnya.

Kemudian pihak keluarga yang tak lain Gibran Marten, yakni adik dari Gading Marten. Telah mengkllarifikasi terkait isu yang beredar di media terkait ada orang ketiga, dimana netizen mengaitkan dengan isu perselingkuhan di dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kemudian isu lain yang membuat keretakan rumah tangga pasangan selebriti tersebut terkait masalah keuangan yang tengah di alami oleh Gading Marten juga dibantah.

Seperti yang diketahui, pemberitaan miring tersebut menucat di pemberitaan media. Setelah pihak Gisel secara resmi menggugat cerai atas Gading Marten. Hal tersebut diperjelas dengan unggahan dari akun instagramn resmi milik Gisel, yang menyatakan klarifikasi terkait Gisel gugatan cerainya terhadap suaminya tersebut. Tampak dalam unggahan tersebut, Gisel meminta maaf kepada publik atas keretakan pernikahan yang yang dibangun sejak 15 November 2013 silam.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram [dot] com @iicha_gween dan @gisel_la

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)