-->

Biodata Anne Marie Si Pelantun Lagu Alarm dalam Album Speak Your Mind

Anne Marie adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, namanya mulai dikenal publik internasional saat lagu “Rockabye” bersama Clean Bandit's dan Sean Paul masuk di tangga lagu UK Singles Chart. Anne Marie Rose Nicholson merupakan nama asli dari wanita cantik berambut pirang yang resmi merilis debut Album studio berjudul Speak Your Mind, berisikan singlet lagu seperti "Alarm", "Ciao Adios" dan "Friends" pada 27 April 2018 lalu.
Biodata Anne Marie Si Pelantun Lagu Alarm dalam Album Speak Your Mind
Biografi Anne Marie Si Pelantun Lagu Alarm dalam Album Speak Your Mind/ Foto Ilustrasi: instagram.com/annemarie/
Anne Marie saat berusia 12 tahun sempat berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Jessie J. Tepat pada tangga 10 Juni 2015 lalu, Anne-Marie resmi merilis EP debutnya yang berjudul “Karate” yang berisikan dua single utama seperti lagu "Karate" dan "Gemini". Sementara pada 20 Mei 2016 lalu, Anne Marie juga merilis single pertama berjudul Alarm dari album debutnya “Speak Your Mind”.

Baca Juga: Profil Ria Ricis Si Youtuber Indonesia Berpenghasilan Terbanyak Versi Social Blade

Tercatat banya nama produser ternama dalam album debut Anne Marie seperti David Guetta  dan Marshmello, serta nama lain yakni Steve Mac, Jennifer Decilveo, Nick Monson, Tom Meredith, MdL, Amir Amor, Chris Loco, Moon Willis, Levi Lennox, The Invisible Men, Nana. Rogues, Jonathan White, Team Salut, MNEKTMS, Sam Klempner, Teddy Geiger, Zach Nicita, Fred Ball, Fraser T Smith, Lostboy, Jack Patterson, Mark Ralph, Lotus IV

Biodata Anne Marie Si Pelantun Lagu Alarm dalam Album Speak Your Mind
Nama Populer: Anne Marie
Nama Lengkap: Anne Marie Rose Nicholson
Tempat Lahir: East Tilbury, Essex, Inggris
Tanggal Lahir: 7 April 1991
Kewarganegaraan: Inggris
Tinggi Badan: 170cm
Agama: -
Genre: PopgrimeR&B
Profesi: Penyanyi, Penulis lagu
Instrumen: Vokal
Label Rekaman: AsylumWarner
Akun Facebook: https://www.facebook.com/iamannemarie
Akun Instagram: https://www.instagram.com/annemarie/
Akun Twitter: https://twitter.com/AnneMarie
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCBL7ZxVX4GvW4CFiES_-0YA
Situs Website: http://www.iamannemarie.com/

Daftar Singles  dan TrackList Lagu Anne Marie dalam album Speak Your Mind:
1. Cry
2. Ciao Adios
3. Alarm
4. Trigger
5. Then
6. Perfect
7. Friends (with Marshmello)
8. Bad Girlfriend
9. Heavy
10. 2002
11. Can I Get Your Number
12. Machine

Album Speak Your Mind yang dibawah label Major Tom's dan Asylum Records telah tersedia untuk pre-order dua hari, setelah resmi diumumkan untuk dirilis. Anne Marie mengatakan kepada majalah yang berbasisi di Polandia yakni Luvpop, wanita keturunan Inggris tersebut menyatakan bahwa judul album tersebut merupakan gambaran tentang dirinya.

Dimana ia merasa bukan orang pemalu, namun pribadi yang banyak berbicara. Sementara sifat dirinya juga digambarkan sebgai pribadi yang jujur dan terbuka dengan orang lain. Menurut Metacritic, album Speak Your Mind mendapatkan nilai skor rata-rata 62 dari nilai total 100 berdasarkan delapan ulasan.

Anne Marie bahkan telah terjun dan berlatih didunia karate sejak masih berusia 9 tahun. Tetap setelah disibukan dengan padatnya jadwal tour maupun konser, Anne Marie mengkau saat diwawancari media bahwa sudah jarang berlatihan karate lagi. Meskipun begitu ia merasa bahwa karatate adalah bagian dari hidupnya, terutama sebagai slah pelepas stres.

Sebelumnya Anne Marie menyatakan bahwa Karate telah membuat dirinya menjadi lebih disiplin dan kerja keras. Dan dengan ia berusaha dan bekerja keras dalam melakukan sesuatu, maka itu merupakan pelajaran yang terbaik. Hal tersebut dapat terlihat dari hasil kerja kerasnya saat ini, dimana nama Anne Marie menjadi salah satu penyanyi ternama.


Editor: Heru Setianto
Source: clashmusic.com