-->

Biodata Adhy Suryadi Si Mastah Template Blogger Pemilik Situs Kompi Ajaib

Adhy Suryadi adalah seorang blogger ternama asal Indonesia yang merupakan admin dari situs Kompi Ajaib. Bang Adhy merupakan panggilan akrabnya, salah satu mastah di dunia blogging tanah air. Adhy Suryadi sendiri masih aktif dalam membuat template blog premium maupun gratis, bahkan template buatannya diakui sebagai template berkualitas.
Biodata Adhy Suryadi Si Mastah Template Blogger Pemilik Situs Kompi Ajaib
Biodata Adhy Suryadi Si Mastah Template Blogger Pemilik Situs Kompi Ajaib/ Foto Ilustrasi: adhysuryadi.com

Tercatat blogger inspiratif tak hanya Adhy Suryadi, nama besar yang sukses membangun branding yang kuat dengan nama mereka. Misalnya seperti Herman Yudiono, Gheejon, Indri Lidiawati, Marixkon Manurung, Dian Umbara, Mas Sugeng, Medhy Hidayat,Isnuansa Maharani, Iwan Banaran, Yodhia Antaraiksa, Arlyna dan Darmawan.

Baca Juga: Profil Mas Timon Adiyoso Si Blogger Sukses Asal Samarinda

Biodata Adhy Suryadi Si Mastah Template Blogger Pemilik Situs Kompi Ajaib

Nama Lengkap: Adhy Suryadi
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Desa Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat
Kebangsaan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: SMA Negeri Pangandaran
Akun Facebook: https://www.facebook.com/adhysuryadiii
Akun Twitter: https://twitter.com/adhysuryadiii
Akun Google Plus: https://plus.google.com/+AdhySuryadi/
Akun Instagram: https://www.instagram.com/adhysuryadiii/
Akun Linkedin: https://www.linkedin.com/in/adhysuryadi
Akun Youtube: https://youtube.com/AdhySuryadi
Akun Github: https://github.com/KompiAjaib
Situs Website: 
- https://adhysuryadi.com/
- https://www.kompiajaib.com
- https://www.myinfo.web.id
- https://www.bloggue.web.id/
- https://www.kiosiana.com/
- https://www.kompitemplate.web.id/
- https://www.mywallpapers.co/
Kontak Email: kompiajaib@gmail.com, 
Kontak Telegram: https://t.me/adhy_suryadi

Adhy Suryadi mengakui bahwa belajar tentang website didapatnya secara otodidak, bahkan tak memiliki latar belakang pendidikan di bidang IT. Dimana materi tentang kode HTML, CSS, atau JavaScript, ia mempelajari sendiri lewat referensi di internet. Adhy Suryadi sendiri mulai mengenal tentang blog sekitar tahun 2013 lalu, saat kesehatannya sedang kurang baik.

Bahkan terkait kesehatannya itu, ia memaksa dirinya harus bekerja di belakang meja komputer sambil bekerja membuka usaha cetak photo di Pantai Pangandaran. Adhy Suryadi menyatakan bahwa ia telah berkeluarga dan dikaruniai tiga putra. Dan saat ini tinggal di Desa Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat.

Adhy Suryadi sempat menyatakan bahwa nama Kompi Ajaib diambil kata “Kompi” yang berarti “computer” dan Ajaib yang memiliki arti “tidak biasa”. Sehingga arti dari Kompi Ajaib adalah komputer yang tidak biasa. Sebelumnya blog Kompi Ajaib adalah sebuah blog yang membahas tentang tutorial blogging, berbagi kode script template dan tips tentang google adsense.

Terlepas dari latar belakang Adhy Suryadi yang bukan dari dunia IT, kenyataannya ia mampu memberika kontribusi bagi duni blogger khusus-nya di Indonesia. Tercatat blog ternama memberikan review positif terkait profil seorang Adhy Suryadi. Mulai dari admin juragancipir.com (Indri Lidiawati), mastimon.com (Timon Adiyoso) dan masyadi.com (Ahmad Suyadi).

Menurut Indri Lidiawati  dan Ahmad Suyadi, Kompi Ajaib adalah sebuah blog yang ajaib buah karya oleh mas Adhy Supriyadi. Dimana ia merupakan salah satu blogger yang ahli dalam bidang coding template blogger, sehingga selalu melahirkan sebuah karya yang baru di kompi ajaib.

Dan yang membuat Ahmad Suyadi mengagumi sosok Adhy Supriyadi yaitu, setiap kali ia membagikan tutorial di Kompi Ajaib. Adhy Supriyadi selau melakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan bahwa tips yang sharing bermanfaat.

Sementara menurut Timon Adiyoso, template dari Kompi Ajaib telah terbukti memberikan hasi yang nyata. Bahkan ia sangat merekomendasikan bagi pemula yang akan menekuni dunia blogger, agar memilihan template yang terpercaya seperti milik kompi ajaib. Dimana tidak direkomendasikan untuk mengambil template secara semabarang. 

Misalnya salah satu template Kompi Flexible buatan Kompi Ajain, dengan tampilan sederhana dan terlihat biasa. Namun hanya dengan hitungan beberapa bulan saja, terbukti  mendatangkan puluhan juta pengunjung. Salah satunya berkat dari template yang terpercaya, membuat artikel mampu bersaing di mesin telusur seperti Google, terang Timon Adiyoso.


Editor: Heru Setianto
Source: juragancipir[dot]com, mastimon[dot]com dan masyadi[dot]com