-->

Biodata Ine Rosdiana Si Aktris Cantik, Siapanya Bowo Tik Tok?

Ine Rosdiana adalah salah satu selebriti asal Indonesia, yang namanya mulai dikenal publik saat menjadi finalis “Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang (GGSMB)” di stasiun televise swasta SCTV. Aktris yang memiliki wajah cantik ini juga sempat menjadi bintang dalam serial televisi “Kelas Internasional” di stasiun NET TV.
Biodata Ine Rosdiana Si Aktris Cantik, Siapanya Bowo Tik Tok?
Biodata Ine Rosdiana Si Aktris Cantik, Siapanya Bowo Tik Tok?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/inersdn/
Wanita cantik asal Jakarta tersebut bahkan sempat ikut mengambil peran sebagai pemeran Inge di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Saat ini namanya tengah dikaitkan dengan Aktris Tik Tok, yang tak lain adalah Bowo Alpenliebe. Ine Rosdiana kedapatan sering menemani Bowo sejak viralnya event meet and greet berbayar. Membuat para netizen penasaran dan mengira bahwa mereka berdua ada hubungan spesial.

Baca Juga: Profil Lengkap Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok

Biodata Ine Rosdiana Si Aktris Cantik, Siapanya Bowo Tik Tok?

Nama Populer: Ine Rosdiana
Nama Panggilan: Ine
Tempat Tanggal Lahir: -
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Jakarta
Profesi: Aktris, Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/inersdn/?hl=id
Akun Facebook: https://id-id.facebook.com/public/Ine-Rosdiana
Akun Twitter: https://twitter.com/inerosdianaa

Namun lewat akun media sosial Instagram miliknya, Ine Rosdiana mengklarifikasi bahwa ia tidak ada hubungan dengan laki-laki yang bernama lengkap Bowo Prabowo itu. Dimana Ine Rosdiana sempat diminta bantuan untuk mengembalikan akun Instagram Bowo Alpenliebe yang sempat bermasalah dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Setelah Ine Rosdiana meminta bantuan ke temannya, akhirnya tiga hari kemudian Instagram milik Bowo Tik Tok kembali normal. Bahkan Ine Rosdiana sempat mengungkapkan akan mencoba melindungi dan mendukung Bowo Alpenliebe yang tengah dibully oleh para netizen di media sosial. untuk mendukung sosok Bowo Alpenliebe.

Saat ini Ine Rosdiana menyatakan sedang membantu mengelola akun milik Bowo Alpenliebe, termasuk dalam menjadi perantara untuk endorse bebayar maupun event terkait Bowo Alpenliebe. Tak hanya Ine Rosdiana, seorang rapper fenomal seperti Young Lex bahkan sempat menemui Bowo Alpenliebe untuk memberi dukungan dari kasus bullying yang diterima oleh aktris Tik Tok tersebut.

Sebelumnya nama Ine Rosdiana memangmasih asing didengar ditelinga, namun ternyata wanita yang berparas cantik tersebut kerap menghiasi layar televisi. Tercatat stasiun televisi swasta nasional seperti SCTV, NET TV, Trans TV, hingga acara realty show Karma Baik di ANTV. 

Ine Rosdiana sendiri saat ini terpantau lebih aktif di dunia maya, tercatat akun media sosial miliknya seperti Instagram dan Twitter telah diikuti ratusan ribu follower. Bahkan unggahan foto Ine Rosdiana bersama Bowo Alpenliebe di akun Instagram-nya, sedang diabnjiri oleh komentar dari para netizen.


Editor: Heru Setianto
Source: Net