Iklan Jumbo

Biodata Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok dan Fakta Kontroversi

Bowo Alpenliebe adalah salah satu selebriti Instagram yang namanya dikenal publik saat kerap mengunggah konten video lewat Aplikasi Tik Tok. Laki-laki yang mempunyai nama lahir Prabowo Mondardo tersebut sempat viral dan menjadi pro-kontra di dunia maya maupun layar televisi terkait “Meet and Greet” berbayar dengan para fansi-nya di Kota Tua, Jakarta Barat.
Biodata Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok dan Fakta Kontroversi
Biodata Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok dan Fakta Kontroversi/ Foto Ilustrsi: .instagram.com/bowoo_alpenliebe/

Bowo Alpenliebe yang saat ini masih duduk di bangku SMP ini, kerap mendapat komentar negatif dari para haters terkait kasus tersebut. Hingga berujung terkabulnya sebuah petisi dari masyarakat berjudul “Blokir Aplikasi Tik Tok” di situs Change.org, dimana pihak Kominfo 
memblokir aplikasi Tik Tok di Indonesia.

Baca Juga: Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina

Biodata Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok dan Fakta Kontroversi:

Nama Populer: Bowo Alpenliebe, Bowo Tiktok
Nama Lahir: Prabowo Mondardo
Tanggal Lahir : 17 Maret 2005
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Siswa, Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/bowoo_alpenliebe/
Akun Tik Tok: @Prabowo118
Akun Musical.ly: @bowoo_alpenliebe
Akun Facebook: https://www.facebook.com/Prabowo-Mondardo-118
Akun Line: line@bowoalpenliebe
Nama Ayah: -
Nama Ibu: -

Sebelumnya Bowo Alpenlieble kerap mennggah konten video dari aplikasi populer anak zaman now Tik Tok, ia kerap membuat konten me-lipsync-kan suara dan memainkan peran. Tercatat ratusan ribu menjadi pengikutnya di Tik Tok dan Instagram, dan followernya terus bertambah berkat konten kreatif unggahannya.

Sebelum akhinya Rudiantra, selaku Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan resmi memblokiran aplikasi Tik Tok atas dasar laporan masyarakat dan hasil pemantauan pemerintah sendiri. Tik Tok dinilai mengandung banyak konten negatif yang tak pantas ditayangkan untuk anak-anak.

Sementara kapan pemblokiran dicabut, bapak menteri mencontohkan dengan kasus Bigo, setelah aplikasi bersih dari konten negatif dan memberi jaminan terkait isi aplikasi Bigo maka  pemblokiran dicabut. Sebenarnya Rudiantara sangat mengapresiasi dengan aplikasi Tik Tok, dimana para pengguna dapat mengekspresikan kreativitas mereka.

Sebelumnya pihak dari Bowo dan Keluarga telah mengklarifikasi dalam sebuah acara “Pagi Pagi Pasti Happy” di Trans TV. Dimana Bowo tak mengambil uang dari acara jump fans tersebut, dan pihaknta telah  mengembalikan sebagian uang kepada fans-nya.

Sementara selebgram sekaligus penyanyi rapper kontroversial Young Lex, ikut angkat bicara terkait kasus bullying pada Bowo Alpenliebe. Salah satu dampak terbesar bullying bisa menyebabkan korban bisa bunuh diri.

Maka Young lex menghimbau kepada netizen dan masyarakat agara membuang sifat suka membully tanpa sebab. Young Lex juga sempat memberikan nasehat dan masukan untuk bowo dan keluarganya, pasalnya ia sendiri juga mengaku sudah pernah mejadi korban bullying.



Editor: Heru Setianto
Source: Instagram

0 Response to "Biodata Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok dan Fakta Kontroversi"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)

Iklan Atas Artikel/ Tutan Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1 (In Artikel)

Iklan Tengah Artikel 2 (Tautan 1)

Iklan Bawah Artikel (Match)