-->

Biodata Lengkap Isabela Moner Pemeran Utama si Dora di Film Dora the Explorer

Isabela Moner adalah seorang aktris, penyanyi, penari, pemain ukulele dan penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat.  Aktris yang mempunyai nama lengkap Isabela Yolanda Moner ini lahir lahir pada tanggal 10 Juli 2001 di Cleveland, Ohio. Isabela Moner sempat membintangi film Transformer: The Last Knight sebagai Izabella. Kini namanya terpilih sebagai pemeran utama dalam film live action Dora the Explorer yang rilis sekitar Agustus pada 2019. 

Biodata Lengkap Isabela Moner Pemeran Utama si Dora di Film Dora the Explorer
Biodata Lengkap Isabela Moner Pemeran Utama si Dora di Film Dora the Explorer/ Foto: Instagram, Capture dan Edit Pribadi


Film live action Dora the Explorer garapan Paramount Pictures dan Nickelodeon ini , menceritakan tentang petualangan remaja bernama Dora dengan para sahabatnya seperti Boots si monyet dan Diego sepupunya. Sementara yang menulis alur kisah fil petualangan si gadis berponi yang selalu membawa ransel tersebut adala Nick Stoller.

Isabela Moner merupakan gadis keturunan Peru yang sering menjadi pengisi suara beberapa film kartun terkenal.Tak hanya mempunyai wajah yang cantik dan berprestasi, ia dikenal dermawan karena pernah mendonasikan rambutnya untuk kegiatan amal. Isabela Moner juga cukup aktif pada berbagai platform media sosial. Seperti instagram, twitter dan Youtube.

Berikut ini Biodata dan Profil Lengkap Isabela Moner Pemeran Utama si Dora di Film Dora the Explorer:
Nama Lengkap: Isabela Yolanda Moner
Pekerjaan: Aktris, penyanyi & artis pengisi suara
Kebangsaan: Amerika
Tempat Lahir: Cleveland, Ohio, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 10 Juli 2001
Umur: 16 tahun
Berat Badan:  47 kg
Tinggi Badan:  15O cm
Akun Instagram: https://www.instagram.com/isabelamoner/?hl=en
Akun Twitter: https://twitter.com/isabelamoner
Akun Facebook: https://www.facebook.com/theofficialisabelamoner/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/IsabelaMoner/
Nama Ayah: Patrick Moner
Nama Ibu: Katherine Moner
Nama Saudara kandung: Gyovanni Moner, Jared Moner

Isabela Yolanda Moner mulai terjun ke dunia hiburan sejak usia tujuh tahun di Broadway, acara TV dan film. Hingga akhirnya ia menjadi salah satu pengisi suara di salah satu animasi anak-anak Nickelodeon pengisi suara karakter Kate di ' Dora and Friends: Into the City'. Bahkan salah satu situs website 'teen.com' menyebutnya sebagai " The Next Victoria Justice". 

Aktris yang sempat menjadi pemeran Izabella di film yang dibintangi oleh seperti Anthony Hopkins, Stanley Tucci dan Mark Wahlberg, juga ikuta ambil bagian dari 'Soldado' pada sekuel diakui film 'Sicario'. Bahkan ia sempat meluncurkan sebuah album pertama berjudul ' Stopping Time ' yang dirilis pada tanggal18 September 2015 lalu oleh Broadway Records.


Editor: Heru Setianto
Source: thefamouspeople.com/profiles