-->

Biodata Hana Hanifah Si Artis FTV Pemilik Brand NH Style

Hana Hanifah adalah seorang aktris asal Indonesia, dikenal sebagai pemain Film Televisi (FTV) sekaligus pengusaha wanita di bidang fashion. Hana merupakan nama panggilan dari pemilik brand dari NH Style.
Foto, Profil dan Biodata Hana Hanifah Si Artis FTV 30 Juta

NH Style dikenal sebagai salah satu brand fashion yang dipasarkan secara online lewat akun Instagram @nh_authentic. Produk NH Style telah menjangkau konsumen di seluruh Indonesia lewat jasa ekspedisi via direct message (DM).

Sebelumnya nama Hana Hanifah sempat hangat diberitakan media daring nasional, terkait isu miring yang menerpa dirinya. Terlepas dari hal tersebut, kecantikan Hana Hanifah saat berhijab nyatanya mendapat pujian dari warganet.


Biodata Hana Hanifah Si Artis FTV Pemilik Brand NH Style

Nama Lengkap: Hana Hanifah
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 30 April 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: -
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model, Selebgram, Vlogger, Pengusaha 
Nama Pasangan: -
Nama Orang Tua: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/hanaaaast/
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -
Channel YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCAO84nr2iExgy0nJIJTfJVg/


Selebgram dan Pengusaha berparas Cantik di Indonesia

Hana Hanifah merupakan salah satu selebriti Instagram (selebgram) berparas cantik pemilik ratusan ribu follower. Tak hanya perparas ayu, wanita kelahiran tahun 1995 kerap tampil bergaya kasual.

Hana Hania juga kerap mengenakan sneakers, hal inilah yang membuat dirinya tampak sporty. Meskipun begitu, dirinya kerap tampil memakai barang mewah seperti Hermes dan Louis Vuitton.

Kabarnya Hana Hania mulai terjun ke dunia hiburan, dimana ia mulai beradu akting dengan para pemain aktris senior di tanah air.

Baca: Profil Cyndyana Lorens Si Pramugari Cantik Garuda, Mirip Kriss Hatta


Membintangi FTV, Sinteron di TV Nasional

Tampak beberapa judul FTV dan sinetron sempat ia bintangi. Mulai dari FTV berjudul “Salah Pilih Suami Gara-gara Cinta Buta” tayang di Indosiar, sinetron berjudul “Jaka Tingkir dan Walisongo” tayang di MNC TV.

Tak hanya pandai beradu akting dilayar kaca, aktanya Hana Hanifa sempat menjadi host di beberapa episode dalam sebuah program acara “Bedah Rumah” tayang di stasiun televisi swatsa nasional yakni Global TV.


Punya Hubungan dengann Atta Halilintar?

Jauh sebelum namanya dikenal luas oleh warganet, Hana Hanifa sempat diliput berbagai media daring. Tak lain lantaran dirinya sempat berseteru dengan Nabilla Aprillya di salah satu kafe bilangan Jakarta Selatan pada bulan Juni 2020 silam.

Meskipun pada akhirnya, keduanya sempat menyatakan berdamai. Namun mantan kekasih dari Youtuber Atta Halilintar tersebu, sempat dilaporan terkait kasus penganiayaan atas tindak pencakaran di kulit Hana Hanifa.

Baca: Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan, Manta Kriss Hatta

Kekasih dari Aktor Tampan Kriss Hatta?

Sebelumya Hana Hanifah sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan sekaligus presenter tanah air, Kriss Hatta. Bahkan kedua aktris kontroversial tersebut sempat disiukan menjalin hubungan asmra yakni berstatus berpacaran.

Terlepas dari isu miring terkait dirinya, nyatanya Hana Hanif dikenal sebagai model dan youtuber. Hal tersebut tampak dari channel YouTube pribadi miliknya yang memuat tema konten seputar beauty vlogger, olahraga hingga kuliner.

Hana Hanifah Si Selebrgam Pemersatu

Saat ini nama Hana Hanifah dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap membagikan kegiatan kesehariannya di channel YouTube miliknya. Tercatat Hana Hanifah mulai aktifu membuat daily vlog.

Mulai dari kegiatan memasak, merias wajah, berolahraga hingga kegiatan dengan para teman hingga orang terdekatnya.

Bahkan nama Hana Hanifa sempat tranding di situs pencarian Google. Bahkan namanya sempat diketikan warganet hinggu jutaan kali dalam kurun waktu satu minggu di pertengahan bulan Juli 2020.

Beberapa warganet, semat memberikan gelar Hana Hanifa sebagai “Selebgram Pemersatu Netizen di Tanah Air”.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/hanaaaast/
Source:
- instagram com/hanaaaast/
- kuyou id/homepage/read/11132/ fakta-unik-hana-hanifah- seleb-ftv-lengkap-umur- dan-agama-gaes
- net