Biodata Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan

Biodata Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan

Hilda Vitria Khan adalah seorang model dan pemain sinetron asal Indonesia, namanya mulai dikenal publik saat ia sempat membitangi beberapa judul FTV seperti “Benar-Benar Muslim” dan “Ibrahim Anak Betawi”. Hilda merupakan nama panggilan dari mantan kekasih dari Billy Syahputra, namun sempat tersiar kabar bahwa Hilda diduga masih berstatus sebagai istri sah dari aktor ganteng bernama Kris Hatta.
Biodata Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan
Biografi Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan/ Foto Ilustrasi: instagram.com/hvkhildavitriakhan

Hilda sendiri merupakan aktris kelahiran Pakistan yang kini telah menetap dan terjun berkarir di dunia hiburan tanah air. Nama Hilda sendiri sebelumnya masih asing didengar, namun namanya sering diberitakan media sejak memiliki hubungan spesial dengan adik dari komedian Olga syahputra.

Baca Juga: Profil Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Calon Ahok?l

Billy Syahputra menceritakan awal pertemuan dengan Hilda, diman keduanya setiap bertemu di lokasi syuting saring melempar senyum. Hingga akhirnya mereka berdua saling kena dan, dan mulai akrab. Menurut Hilda, kedekatan dan saling terbukalah yang membuat keduanya tumbuh saling menykai satu sama lain. Mereka bahkan tak malu-malu menampikan kedekatan mereka di depan publik.

Biodata Hilda Vitria Khan Si Model Cantik Berdarah Pakistan
Nama Lengkap : Hilda Vitria Khan
Tempat Lahir : Karachi, Pakistan
Tanggal Lahir : 18 Mei 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Model, Aktris
Akun Twitter: http://www.twitter.com/hildavitriakhan
Akun Instagram: http://www.instagram.com/hvkhildavitriakhan

Ditengah kemesraan keduanya dan sering tampil bersama di layar televisi, ternyata sebuha kabar miring beredar. Hingga datang pihak ketiga yang mengaku sebagai suami sah dari Hilda, yang tak lain adalah Kris Hatta. Hilda-pun melaporkan Kris ke pihak berwajib dengan pasal pencemaran nama baik dan membuat dokumen palsu di Polda Metro Jaya, sekitar bulan september 2017 silam.

Menurut dari pihak Kriss Hatta, ia resmi meikahi Hilda sekitar tahun 2015 di sebuah rumah seorang penghulu di perumahan Jati Asih, Bekasi Jawa Barat. Kriss Hatta juga sempat mengutarakan bahwa Hilda sendiri saat mulai terjun di dunia hiburan sering  mengikuti casting baik sinetron maupun FTV. 

Baru pada tahun 2017 silam, kedekatan Hilda dengan Billy mulai menghiasi beberapa media infotaiment. Meskipun beberapa bukti beredar  diduga masih berstatus istri dari Kriss Hatta, namun Billy dan Hilda masih berkomitmen menjalin hubungan asrama.

Hingga akhirnya pihak pengadilan resmi membuat, dimana Majelas Hakim menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda tersebut. Terkait keputusan tersebut, pihak Hilda berencana untuk melakukan banding. Pihak Hilda pun turut menggugat KUA Jatiasih atas kasus tersebut.

Namun pihak Kriss Hatta menujukan bukti didalam persidangan, yakni  sebuah buku nikah dan surat nikah. Sementara pihak Hilda sendiri tak mengakui bukti tersebut, dan menilai bahwa buku nikah itu adalah palsu.

Saat di temui media, Hilda mengaku awalnya tak mau menaggapi berita tersebut. Namun demi nama baik dirinya, orang tua dan keluarga besar akhirnya mau di temui media untuk klarifikasi. Hilda sendiri menyatakan pada awalnya bingung, kenapa Kriss Hatta masih keukuh bahwa ia telah menikahi dirinya

Sementara pihak tergugat yang di diduga saumi syah Hilda, dimana Kriss Hatta didepan media menyatakan kebahgaiaanya atas keputusan pihak pengadila. Seperti yang diketahui, bahwa Majelis Hakim mengelurakan keputusan bahwa Kriss Hatta masih suami sah dari  Hilda Vitria Khan.

Menurut pantuan dari penulis di akun instagram Hilda @ hvkhildavitriakhan, fotonya bersama dengan Billy Syahputra telah tak ada di postinga. Hal tersebut membuat beberapa netizen memberikan beragam komentar terkai krputusan Hilda tersebut. 


Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)