-->

Biodata Rosnita Putri Si Entin Penjaga Warung Cantik di Dunia Terbalik

Rosnita Putri adalah seorang aktris asal Indonesia, dikenal publik saat memerankan karakter Entin di sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI. Rosnita Putri Permata merupakan nama lahir dari wanita cantik pemeran Elin di Film layar lebar berjudul ‘Daerah Terlarang’ (2016).
Foto, Berita, Profil dan Info Biodata Rosnita Putri Si Entin Penjaga Warung Cantik di Dunia Terbalik - www.heru.my.id

Ibu dari Kenzie Alexi Ardana tersebut, juga dikenal sebagai selebriti multi talenta. Tercatat belasan serial televisi dan sinetron sempat ia bintangi. Salah satunya Tutur Tinular versi 2011, Rosnita Putri juga turut serta meramaikan serial tersebut.

Saat ini nama tengah hangat menjadi perbicangan media daring. Setelah Rosnita Putri sukses beradu akting dengan para pemain Dunia Terbalik. Mulai dari Agus Kuncoro (Akum), Indra Birowo (Dadang), Benk Benk (Idoy) hingga Sutan Simatupang (Aceng).

Biodata Rosnita Putri Si Entin Penjaga Warung Cantik di Dunia Terbalik
Nama Lengkap: Rosnita Putri Permata
Nama Populer: Rosnita Putri
Tempat Lahir: Medan, Sumatra Utara
Tanggal Lahir: 28 Oktober 1986
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Indonesia
Profesi: Model, Aktris
Nama Anak: Kenzie Alexi Ardana
Nama Pasangan: Arik Guntur
Nama Ayah: -
Nama Ibu: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/rosnitaputri/
Akun Likedin: -

Baca: Profil Chef Renatta Si Juri MasterChef Indonesia Cantik Penuh Tatto

Dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik tersebut, membuat namanya semakin dikenal luas. 

Bahkan hal tersebut berbanding dengan menanjaknya sinetron Dunia Terbalik yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

Seperti diketahui bahwa Rosnita Putri di sinetron Dunia Terbalik, memerankan karkater wanita Desa yang cukup polos. Dimana dirinya menjadi seorang wanita sederhana yang cantik dengan panggilan Entin.

Diceritakan kalau sosok Entik adalah seorang kembang desa di Ciraos yang berprofesi sebagai penjaga warung kopi. Bisa ditebak, kalau para pelanggan warung tersebut merupakan para lelaki yang naksir dengan kecantikan dari sosok Entin.

Sosok Rosnita Putri sendiri diceritakan memang sebagai pemilik warung kopi yang ramai dikunjungi oleh Aceng dan teman-temannya.

Sementara dalam sinetron tersebut, sosok Entin digambarkan sebagai wanita yang tampil dengan sedikit riasan. Bahkan busana yang ia kenakan tampak terlihat sederhana, tak terlihat mewah sedikitpun.

Bisanya sosok Entin selalu memakai pakaian dengan motif bunga-bunga, hingga motif layaknya orang desa pada umumnya.

Ditambah dengan penampilan Entin yang kerap mengucir rambutnya, tak lupa rambutnya juga memiliki poni yang agak menyamping.

Kesederhaan dan kepolosan dari sosok Entin, ternyata menyedot perhatina dari para penonton. Hal tersebut terbukti dari sosok Entin yang kerap dipuji dan dinantiikan oleh para penggemar setia sinetron Dunia Terbalik.

Baca: Biografi Aditi Sajwan Si Bidadari Tercantik, Natkhat Peri di BaalVeer

Bahkan sinteron yang telah dirilis sejak tahun 2017 silam tersebut, masih menjadi tontonan paling digemari masyarakat Indonesia hingga tahun 2020 ini. Hal tersebut terlihat dari ranting tayangan sinetro Dunia Terbalik yang tampil memuaskan.

Menurut beberapa warganet, yang membuat sinetron Dunia Terbalik masih digemari sampai saat ini. Tak lain jalan cerita yang cukup menggelitik, serta alur cerita yang hampir mendekati dengan kehidupan nyata di masyarakat.

Selain itu adanya karakter para pemeran yang tampak unik dan mempunyai ciri khas yang kuat. Membuat para penonton semakin menyukai akan cerita dari sinetron Dunia Terbalik.

Namun dalam kehidupan sehari-hari, sosok Entin yang diperankan oleh Rosnita Putri. 

Dalam kenyataannya, ia kerap tampil mengkuti tren fashion layaknya selebriti pada umumnya.

Baca: Biodata Natasha Wilona Si Aktris Tercantik, Jodohnya Verrel Bramasta?

Hal tersebut tampak dari unggahan keseharaian dirinya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dimana ibu dari Kenzie Alexi Ardana, sekaligus istri dari Arik Guntur ternyata memang aktif di dunia maya.

Sebelumnya Rosnita Putri sendiri sempat tampil diberbagai sinetron hingga film ternama. Beberapa sinetron yang dibintangi olehnya, dan menuai kesuksesan. Mulai dari Damarwulan, Putri Duyung Marina hingga Islam KTP.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram/rosnitaputri
Source: id Wikipedia org/wiki/Rosnita_Putri