-->

Biodata Citra Juvita Si Dokter Cantik Mirip Gisel, Pasangan Gading Marten?

Citra Juvita adalah seorang wanita yang kabarnya berprofesi sebagai dokter di Indonesia. Nama lahir dari Citra Juvita memang masih belum diketahui secara pasti, namun namanya tengah hangat dimuat berbagai media daring nasional. Dimana wanita berwajah putih cantik tersebut diberitakan sedang menjalin asmara dengan anak aktor ternama Roy Marten yakni Gading Marten.
Biodata Citra Juvita Si Dokter Cantik Mirip Gisel Pasangan Gading Marten?

Seperti yang diketahui bahwa Gading Marten adalah mantan suami dari artis dan penyayi, Gisella Anastasia. Dimana kedua pasangan selebritis tersebut resmi mengakhiri hubungan pernikahan setelah sekian tahun membangun rumah tangga bersama. Bahkan perpisahan keduanya sempat menghebohkan media, dimana keduanya sering disebut sebagai pasangan serasi yang jauh dari berita miring.

Sebelumnya tercium hubungan antara Citra Juvita dengan Gading Marten oleh media, yaitu bermula dari sebuah postingan Instastory yang diunggah oleh Gading Marten di akun media Instagram resmi miliknya di @gadiiing beberapa waktu yang lalu. Tampak keduanya tengan bersama di sebuah tempat hiburan. Terang saja unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari para pengguna internet.

Biodata Citra Juvita Si Dokter Cantik Mirip Gisel, Pasangan Gading Marten?
Nama Lengkap: Citra Juvita
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: -
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Dokter ?
Akun Instagram: -
Akun Facebook: -
Akun Twitter: -

Seperti yang dikutip dari sebuah video di channel Youtube iSeleb iNews yang diunggah pada 4 April lalu. Terungkap bahwa Gading Marten saat ini tengah mempunyai kedekatan dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter. Dimana wanita yang dikabarkan bernama Citra Juvita.terlihat kompak dengan Gading, tampak keduanya memakai pakaian berwarna hitam.

Dalam video tersebut terlihat Citra Juvita memiliki rambut pendek berwarna hitam agak kecokelatan. Sementara busana yang dikenakan adalah blouse motif stripes berwarna navy. Sementara wajah cantik Citra Juvita terlihat memakai makeup yang tak berlebihan, alias riasan tampak natural. Bahkan beberapa media menilai bahwa gaya rambut dan kecantikannya terlihat mirip Gisel Anastasia.

Baca: Profil Didit Hediprasetyo Si Putra Tunggal Prabowo Subianto
           30 Kampus Terakreditasi A BAN-PT di Jakarta dan Bandung
           23 Kampus Akreditasi A BAN-PT di Jawa Tengah dan Yogyakarta 

Selain itu di unggah video dari iSeleb juga menampilkan beberapa foto yang menampilkan kecantikan dari Citra Juvita. Mulai dari saat ia tengan mengenakan pakaian berwarna biru dengan garis putih, memakai kemeja putih yang menggoda dan terakhir foto berdua bersama dengan Gading Marten.

Hingga kabar tersebut menjadi tranding di dunia maya, sampai saat ini baru sang ayah, Roy Marten yang berkomentar terkait kabar tersebut. Dimana dirinya belum tahu pasti, namun jika hal tersebut adalah benar. Maka dirinya merasa bersyukur, dimana sang putra telah mau membuka hati untuk wanita lain lagi.

Sementara dari pihak Gading sendiri, sampai saat ini belum memberikan klarifikasi maupun memberi tanggapan terkait berita tersebut. Hal yang sama juga belum dilakukan oleh wanita yang diduga bernama Citra Juvita. Dimana sosok siapa sebenarnya identitas wanita tersebut, masih belum terungkap oleh media. Hal tersebut membuat para pengikut Gading merasa penasaran akan profil lengkap wanita cantik tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Gisella Anastasia pun tengan menjalin hubungan asmara dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra. Dimana kekasih baru dari Gisel Anastasia tersebut, tak lain merupakan mantan kekasih dari penyayi ternama, Agnes Mo. Bahkan kedekatan keduannya sering terlihat didepan umum, hingga beberapa potret kemesraan mereka.tak luput diabadikan oleh media. 


Editor: Heru Setianto
Source Image: Youtube iSeleb iNews
Source: Youtube iSeleb iNews