-->

Biodata Faye Nicole Jones Si Artis FTV, Benarkah Dia Si Inisial FYN?

Faye Nicole adalah seorang aktris asal Indonesia yang dikenal sering membintangi puluhan judul film televisi (FTV).  Faye Nicole Jones merupakan nama lengkap dari wanita cantik kelahiran Jerman yang sempat membintangi film berjudul “2 Batas Waktu” tahun 2016 dan film “Love Reborn” tahun 2018. Faye Nicole sendiri baru dikenal publik saat ia memerankan karakter beranam Ruri di sinetron berjudul Diam-Diam Suka tahun 2013 produksi Screenplay Productions di SCTV.


Biodata Faye Nicole Jones Si Artis FTV, Benarkah Dia Si Inisial FYN?
Biografi Faye Nicole Jones Si Artis FTV, Benarkah Dia Si Inisial FYN?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/fayenicolee_/
Seperti yang diketahui, Faye Nicole sendiri tengah menjadi pemberitaan media terkait sebuah aktris dengan insial FYN. Dimana ia dikaitkan dengan aktris booking-an berinisial FYN atau FNJ yang tertangkap Komisi Pemberitaan Korupsi (KPK) tengah berselingkuh dengan seorang politikus bernama Tubagus Chaeri Wardana atau yang sering dipanggil Wawan. Wawan sendiri merupakan adik kandung dari Ratu Atut Chosiyah. Kejadian tersebut terjadi pada awal Desember 2018, dimana keduanya kedapatan terekam CCTV tengah berduaan di sebuah Hotel Grand Mercure Bandung.

Baca Juga: Profil Aleksandar Rakic Si Striker PS TIRA Topskor Liga 1 Indonesia
                   Biografi Benny Wenda Si Pemimpin OPM Hidup Mewah di Inggris

Wawan sendiri seharusnya saat ini tengah menjalani hukuman penajar di Lapas Sukamiskin. Tetapi Wawan yang pada awalnya meminta izin ke RS Rosela Karawang, kenyataannya ia justru pergi ke RS Hermina Arcamanik. Hingga ia tengah tertangkap tengah bebas diluar dengan teman wanita di hotel. Dan dipastika dia bukan istrinya, yakni Airin Rachmi Diany. Meskipun pihak berwenang belum melakukan klarifikasi terkait identitas wainta yang diduga aktris FTV. Namun banyak media daring yang telah mengaitkan aktris berinsial FYN den fan pemain bintang cantik Faye Nicole.

Biodata Faye Nicole Jones Si Artis FTV, Benarkah Dia Si Inisial FYN?
Nama Populer: Faye Nicole
Nama Lengkap: Faye Nicole Jones
Tempat Lahir: Berlin, Jerman
Tanggal Lahir: 9 Oktober 1999
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan: 160 cm
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Model, Aktris
Akun Instagram: fayenicolee_/ (di hapus)
Akun Twitter: https://twitter.com/fayenicolee_
Akun Askfm: https://ask.fm/fayenicolee

Sebelumnya pihak tim KPK menyatakan bahwa pihaknya tak akan memberitahukan terkait identitas wanita tersebut. Dimana pihak yang berhak membuka siapa identitas aktris tersebut adalah  tim jaksa penuntun umum dalam persidangan mendatang. Peristiwa tersebut terungkap saat ia tengah menjalani persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018. 

Terlepas dari dugaan dan pemberitan miring terkait dirinya, Faye Nicole sendiri dikenal sebagai wanita cantik yang dikenal memiliki muka polos dan berbakat. Beberapa waktu yang lalu, ia masih ikut berperan dalam FTV terbaru berjudul “Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan” , “Restu Mantan Membawa CInta”, “Tak Ada Rotan Rindu Menjadi” produksi tahun 2018. Dia sendiri sempat dikira netizen sebagai adik dari Vanessa Angel, namun dalam kenyataanya mereka hanyaah teman akrab. 

Terkait pemberitaan miring tentang Faye Nicole, salah satu mantan manjemen artis yang sempat menaungi dirinya yakni Baetz Management. Sempat mengungah postingan sindiran terhadap seseorang, yang diduga ditujukan kepada  mantan artisnya. Bahkan bebrapa media daring nasional seperti Liputan 6, Detik, Tribunnews, Kapan Lagi, Idn time hingga Wikipedia turut memberitakan tentang  Faye Nicole. Baik tentang kencantikan dirinya, bakat hingga puluhan judul FTV yang telah ia bintangi.

Sementara salah satu akun media sosial Instagram miliknya, saat ini telah tak bisa diakses lagi. Dimana  hilangnyaakun  tersebut membuat para netizen semakin penasaran. Dan hingga saat ini, pihak Faye Nicole atau perwakilan dari manajemennya belum memberikan klarifikasi atau jumpa pers didepan media. Sebelumnya dunia hiburan tanah air juga sempat dihebohkan, dengan skandal aktris berininisal AA diduga sebagai aktris bookingan.


Editor: Heru Setianto
Source: Net, Youtube
Source Image: instagram[dot]com/fayenicolee_/