-->

Biodata Bebi Silvana Si Mantan Aktris, Pasangan Penyayi Religi Opick?

Bebi Silvana adalah seorang model sekaligus pengusaha wanita asal Indonesia. Bebi merupakan nama panggilan dari mantan publik figur yang sempat berkarier di dunia hiburan tanah air. Bebi Silvana sendiri saat sempat menjadi bintang iklan, dan saat itu ia belum mengenakan hijab seperti sekarang. Sementara diihat dari akun media sosial Instagram miliknya yang diprivate,  diketahui bahwa  Bebi Silvana mempunyai sebuah perusahaan yang bergerak sebagai supplier bahan material alam.


Biodata Bebi Silvana Si Mantan Aktris, Pasangan Penyayi Religi Opick?
Biografi Bebi Silvana Si Mantan Aktris, Pasangan Penyayi Religi Opick?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/bebi.silvana/
Wanita cantik yamg selalu tampil berhijab tersebut, diketahui tengah menjalin hubungan dengan penyanyi religi ternama bernama Opick. Dimana dugaan tersebut cukup beralasan, dimana sebuah undangan pernikahan telah beredar luas di media sosial. Tampak pada unggahan tersebut, terlihat jelas acara resepsi pernikahan akan digelar pada tanggal 17 Desember 2018. Namun dikedua belah pihak belum memberikan klarifikasi terkait beredarnya rumor tersebut.
Baca Juga: Profil Faye Nicole Jones Si Artis FTV, Benarkah Dia Si Inisial FYN?

                   Biografi Aleksandar Rakic Si Striker PS TIRA Topskor Liga 1

Seperti yang diketahui, Opick sendiri saat ini telah resmi bercerai dengan sang istri pertama Dian Rositaningrum.  Kemudian istri yang kedua bernama Wulan Sari telah meninggal dunia.  Selain itu mantan istrinya ketiga, yang seorang politisi bernama Yulia Mochamad juga telah resmi meninggalkan Opick. Sementara status hubungan dengan Bebi Silvana belum diketahui secara pasti, namaun Bebi sendiri diketahui masih gadis dan memiliki perbedaan usia cukup jauh dengan Opick.

Biodata Bebi Silvana Si Mantan Aktris, Pasangan Penyayi Religi Opick?
Nama Lengkap: Bebi Silvana
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Bandung
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Model, Pengusaha
Akun Instagram: https://www.instagram.com/bebi.silvana/
Akun Linkedin: -

Sebelumnya Opick bersama dengan Dian Rositaningrum, telah membangun rumah tangga selama 16 tahun. Namun pada bulan Juli 2018 lalu, keduanya telah sepakat untuk berpisah dan telah resmi bercerai secara hukum. Sementara wanita kedua yang  akhinya menjadi istri keduanya, tak lain adalah backing vocal-nya bernama Mayang Wulansari. Namun ia harus menghembuskan nafas terkahir, saat ia mengalami keguguran.

Media juga sempat memberitakan terikait perpisahannya dengan istri ketiga, yang juga seorang politis Yuliast Mochamad. Saat ini Opick sering tertangkap kamera, tengah bersama dengan wanita canti berhijab bernama Bebi Silvana. Terang saja banyak media yang penasaran akan identitas wanita tersebut.

Hingga media daring nasional mengangkat judul artikel terkait profil Bebi Silvana yang memang tak terlalu dikenal publik. Tak hanya itu foto-foto di Instagram pribadi milik Bebi Silvana, juga menghiasai beberapa postingan di media daring tersebut. Bahkan banyak dari medai tersebut, yang memuji akan kecantikan seorang mantan aktris bernama Bebi Silvana.

Dimana kebersamaan antara Bebi Silvana dengan Opick dalam Insta Story yang beredar luas di media sosial. Tampak Bebi Silvana tengah berdiri bersama Opick, dan keudanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Ha tersebutlah yang membuat banyak pihak tambah penasaran akan status hubungan keduannya. Perihal unggahan undangan dan postingan kebersamaan Bebi Silvana dan Opick, belum memberikan keterang dari kabar pernikahan mereka.

Namun saat ditemui oleh media beberapa waktu yang lalu, Opick menyatakan bahwa dirinya memang dikenal sebagai penyanyi religi yang sering berpoligami. Dimana Opick sendiri mengaku bahwa setengah dari dirinya masih mempunyai jiwa Rock N Roll. Sementara setengah jiwanya masih suka untuk mengaji dan berdakwah dengan musik. Jelas Opick saat bertemu media di Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin, tanggal 9 Juli 2018.

Melalui sebuah unggahan postingan di akun Instagram milik Opick di @opick_tomboati, bahwa ia membuat pengkuanan bahwa dirinya telah menikah dengan Bebi Silvana. Tampak pada unggahan tersebut, ia Bebi tamapa tengah memakai cadar. Tak lupa Opick juga meminta doa kepada warganet atas pernikahan dirinya dengan Bebi Silviana. Atas klarifikasi tersebut, membuat rumor yang beredar telah resmi benar. Terkai ada hubungan antara sang manta artis Beby denga sang penyayi segundang Album Religi yang laris dipasaran musik Indonesia.



Editor: Heru Setianto
Source: insertlive[dot]com
Source Image: instagram[dot]com/bebi.silvana/