-->

Mobil Terbaru All New Toyota Voxy Serta Review Harga dan Keunggulan

All New Toyota Voxy  adalah sebuah mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) kelas premium yang resmi diluncurkan di pasaran Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). All New Toyota Voxy sukses mencuri perhatian publik di Indonesia sejak awal kemunculannya. Mobil ini diketahui sebagai mobil MPV premium yang memiliki teknologi baru. Lahirnya Toyota Voxy ini tentunya membuat persaingan baru antara mobil jenis MPV yang ada di Indonesia. Untuk sekelas MPV premium, mobil ini memang diminati oleh kalangan masyarakat menengah atas yang harganya cukup kompetitif dengan mobil merk lain, namun kualitasnya cukup bagus.


Mobil Terbaru All New Toyota Voxy Serta Review Harga dan Keunggulan
Mobil Terbaru All New Toyota Voxy Serta Review Harga dan Keunggulan/ Foto Ilustrasi: Auto2000
 Sebelumnya mobil Toyota Voxy sendiri pertama kali munculan sebagai produk baru asal Jepang pada event GIIAS tahun 2017 lalau. Menurut beberapa pengmamat otomotif, Toyota Voxy  menjadi salah satu mobil MPV medium yang khusus untuk kendaraan keluarga maupun  corporate. Hal tersebut yang membuat harga Toyota Voxy dinilai cukup relative kompetitif untuk harga di segemn kelasnya. Jika Anda ingin melihat dan ingin tahu seperti apa mobil keluaran dari Toyota ini, Anda bisa datang ke dealer-dealer resmi Toyota yang ada di kota Anda. Atau bisa juga mencari tahu tentang mobil ini di berbagai situs otomotif yang ada di internet.

Baca Juga: Kemewahan Mobil Toyota Vellfire Serta Review Performa dan Harganya

Berbicara tentang mobil, tentu tidak akan puas jika belum membicarakan keunggulannya. Tentu saja All New Toyota Voxy dilahirkan dengan beberapa keunggulan yang pastinya akan memenuhi kebutuhan para konsumennya. Jika Anda belum tahu, MPV premium ini datang langsung dari Jepang dalam bentuk CBU. Jadi, sebelum Anda membelinya, pastikan untuk memikirkan beberapa pertimbangan untuk meyakinkan Anda membeli mobil Voxy ini. Mobil ini juga digadang-gadang menjadi pengganti mobil Nav 1 yang sudah diluncurkan sebelumnya dan peminatnya kurang. Untuk itulah, dengan diluncurkannya Voxy ini, diharapkan perusahaan Toyota berhasil di pasaran dalam memperkenalkan mobil MPV ini.

Berikut ini Keunggulan dan Review Mobil All New Toyota Voxy

Setiap orang yang membeli mobil, sudah pasti menginginkan kemudahan dengan menggunakan mobil tersebut. Begitu juga dengan diciptakannya All New Toyota Voxy, diharapkan penggunanya akan dimudahkan setiap pemakaiannya dengan keunggulan yang tersedia di mobil jenis MPV premium ini. Dari segi bodi bagian luar, memang mobil MPV ini terbilang gagah dengan gaya desain Boxy yang menarik serta elegan. Wajah mobil tersebut juga menawan dengan desain cutting edge yang dilengkapi pula dengan headlamp berteknologi LED yang sudah dipastikan akan memberikan pencahayaan lampu yang maksimal baik pada kabut pagi dan juga pada malam hari sehingga pengendara akan merasa aman dalam jarak pandang.

Toyota Voxy ini memang ditujukan untuk kepentingan berkendara pada malam hari sehingga pada bagian lampu harus dimaksimalkan sehingga jarak pandangnya jelas bagi penggunanya. Setelah bagian luar, sekarang untuk interior mobil All New Toyota Voxy memang cukup berkelas. Ketika Anda masuk ke mobil ini akan langsung mendapatkan kesan mewah di dalamnya. Dengan kursi kemudi dan penumpang yang nyaman. Serta jarak posisi kursi yang pas sehingga bisa memberikan ruang yang cukup lapang untuk penumpangnya.

Dari review sedikit ini, Anda bisa membaca lebih detailnya lagi di Auto2000 yang memang sebagai distributor mobil Toyota resmi. Tidak hanya itu, suku cadang Toyota asli juga tersedia banyak di sana. Untuk keterangan lebih detail tentang mobil Toyota All New Voxy bisa cek disini.


Editor: Heru Setianto
Source: auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-voxy/