-->

Kemewahan Mobil Toyota Vellfire Serta Review Performa dan Harganya

Toyota Vellfire adalah salah satu mobil yang resmi dirilis dipasaran oleh pabrikan Toyota pada awal bulan tahun ini khusus untuk segmen MPV (Multi Purpose Vehicle)  kelas premium. Toyota Vellfire merupakan sebuah MPV yang mengedepankan tampilan lebih mewah dan penuh high-tech. Harga untuk mobil Toyota Vellfire di pasar Indonesia berada di angka 1 miliar. Memang sebuah harga yang mahal untuk kebanyakan masyarakat tanah air. Namun dengan harga tersebut, Toyota memang benar-benar memproduksi mobil dengan performa terbaik dan kualitas atas. 


Kemewahan Mobil  Toyota Vellfire Serta Review Performa dan Harganya
Kemewahan Mobil Toyota Vellfire Serta Review Performa dan Harganya/ Foto Ilustrator: auto2000
Meskipun mobil tersebut belum populer seperti Kijang Innova atau pun Toyota Yaris, kenyatannya Vellfire menjadi terobosan baru dari Toyota untuk lebih bersaing dengan menyediakan lebih banyak model dan tipe mobil. Bagi penggemar setia Toyota, berikut beberapa informasi untuk spesifikasi mesin dan desain mobil Vellfire dari Toyota. Sebelumnya Vellfire sendiri mempunyai saudara kembar yakni Toyota Alphard, dimana keduanya telah mengalamai beberapa pembaruan dan telah menjadi raja di kelasnya. 

Baca Juga: Mobil Terbaru All New Toyota Voxy Serta Review Harga dan Keunggulan


Berikut ini Review Mesin dan Desain Mobil Toyota Vellfire

Mobil bertenaga handal dari Toyota yang satu ini dibekali dengan mesin 2.5 GA/T berkapasitas 2.494 cc. Bahan bakar dengan 4 silinder yang digunakan membuat mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 178 horsepower. Bagian suspensi mobil di bagian depan dari Toyota Vellfire menggunakan MacPherson Strut. Tidak ketinggalan dengan transmisi CVT yang membuat mesin hemat bahan bakar. Mobil Vellfire ini pun menjadi salah satu tipe mobil yang fungsional dan efisien. Terbukti dengan bertahannya model mobil ini di pasar selama lebih dari 10 tahun. Pada tahun 2018, Vellfire diluncurkan dengan nama Toyota All New Vellfire dengan 1 subvarian. Modifikasi lain pada mobil ini juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dari penggunanya. 

Memiliki body besar dengan kesan elegan dibawa oleh mobil Vellfire. Desain eksterior yang sangat mendukung penampilannya sebagai mobil berkelas. Tampil dengan kesan futuristik dari grille silver dan bagian lampu depan yang disusun vertikal berganda pada setiap sisi-sisinya. Tampilan luar dari Toyota Vellfire ini terlihat glossy dengan finishing yang cukup manis. Body mobil ini dilapisi dengan menggunakan krom dan logam sehingga terlihat lebih premium. Untuk bagian belakang cukup berbeda dengan mobil lain dengan tanpa spoiler. Namun kesan mewah tetap ada dari dekorasi logam yang disematkan. Mobil ini memang cocok untuk masyarakat yang berselera tinggi.

Seperti kebanyakan mobil mewah, yang bagus di luar dan di dalam. Interior dari Vellfire pun didesain dengan fitur interior berkualitas. Menggunakan kulit premium yang khusus dipasang pada bagian jok. Panel untuk pengendali juga dibuat dengan mengkilap dan bermotif keramik. Tidak hanya elegan di luar, mobil ini pun mewah di bagian dalamnya. Mampu menampung 7 penumpang dengan ruang kaki yang benar-benar lega. Digital Dolby juga disematkan pada layar lebar krom yang menjadi salah satu interior mobil.

Mobil-mobil kelas mewah dari Toyota termasuk Vellfire dapat ditemui di seluruh dealer resminya. Termasuk salah satunya di Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota terbesar dan terpercaya. Segala kebutuhan mobil Toyota bisa didapatkan di sini, hingga layanan kredit mobil.

Toyota Vellfire yang memiliki harga fantastis ini memang berkelas dan bisa menjadi tanda untuk status sosial seseorang. Untuk keterangan lebih lengkap tentang mobil Toyota Vellfire silahkan cek disini.


Editor: Heru Setianto
Source: auto2000 [dot] co.id/cars_list/toyota-new-vellfire/