-->

Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong

Paula Verhoeven adalah seorang model berbakat Indonesia, sekaligus berprofesi sebagai aktris asal kota Semarang. Namanya mulai dikenal publik Internasional saat Paula Verhoeven sukses meraih gelar sebagai juara 1 Face Of Asia pada tahun 2012. Salah satu pemain bernama Diva di film Supernova tahun 2014 tersebut, kini tengah hangat diberitakan terkait hubungan asmaranya dengan aktor ibu kota, Baim Wong.
Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong
Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong/ Foto Iustrasi: instagram.com/paula_verhoeven/

Dimana di akun Instagram Baim Wong berbagi momen kebahgian rencana meminang model cantik Paula Verhoeven pada 2018 ini. Paula Verhoeven sendiri merupakan kakak kandung dari jurnalis stasiun televisi swasta NET. Chelzea Verhoeven. Model cantik yang telah memepesona seorang actor tampan Baim Wong, merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dengan Herlina T. Verhoeven keturunan Jawa. 

Sebelumnya menjalin hubungan dengan : Paula Verhoeven, tercatat ada beberapa wanita cantik yang sempat singgah di hati Baim Wong. Mereka kebanyakan adalah seorang aktris dan publik figure yang nama taka sing didengar, yakni seperti Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira Loy, Luthya Sury Widjaya dan Vebby Palwinta.

Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong

Nama Populer: Paula Verhoeven
Tempat Lahir: Semarang
Tanggal Lahir: 18 September 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Belanda-Tionghoa dan Jawa
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Semarang
Tinggi Badan: 183 cm
Warna Rambut: Hitam
Profesi: Model, Aktris
Pendidikan: Jurusan Public Relations, London School of Public Relations (2009)
Akun Twitter: https://twitter.com/paula_verhoeven
Akun Instagram: https://www.instagram.com/paula_verhoeven
Situs Website: http://www.paulaverhoeven.com/
Nama Ayah: Eddy Verhoeven
Nama Ibu: Herlina T. Verhoeven
Nama Saudara: Chelzea Verhoeven (adik) dan Mizheel Verhoeven (adik)

Nama Paula Verhoeven mulai dikenal di tanah air saat ia mengikuti sebuah ajang Elite Model Look ketika masih berusia 16 tahun. Terkait kariernya di dunia model yang semakin bersinar, baik di kota kelahirannya di Semarang maupun di ibukota Jakarta. Akhirnya Paula mencoba naik level ke taraf internasional, tercatat ia sempat tampil dan dikontrak oleh agensi di Singapura dan Milan.

Sementara terkait kehidupan asmara Paula, saat ini ia diketahui sedang menjalin asmara dengan aktor ganteng bernama Baim Wong. Menurut beberapa media, walapun mereka berdua baru berpacaran selama 3 bulan. Ternyata pihak Baim Wong sudah serius untuk ke jenjang lebih yakni menikahi sang pujaan hati, namun sebelumnya Baim Wong berniat melamar Paula Verhoeven pada bulan Juli 2018 ini. 

Kabar tersebut dibenarkan dengan sebuah unggah Baim Wong di akun Instagram miliknya, dimana ia berbagi kebahagiaan melalui sebuah postingan di @baimwong. Tampak sebuah foto dirinya bersama dengan keluarga sedang umrah tujuh tahun lalu di Mekkah, dan dengan tanggal yang sama Baim Wong dan kekeluarga berencana melamar Paula di Semarang.

Tentu saja kabar gembira tersebut langsung mendapat banjir komentar di postingan tersebut. Seperti yang diketahui saat ini saja akun Instagram Baim Wong teah di ikuti jutaan follower, sebuah jumah yang tidak sedikit. Sebagian besar netizen mendoakan agar acara lamarannya dengan Paula berjalan dengan lancar. Dimana keduanya disebut akan melaksanakan prosesi lamaran di Balemong Resort, Ungaran, Semarang pada Sabtu tanggal 21 Juli 2018.

Menurut media terkait perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven, berkat dikenalkan olehteman sesam aktris yakni Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira. Namun saat pertama kali dikenalkan, Baim Wong sempat mengira bahwa Paula berbeda keyakinan dengan dirinya. Pasalnya nama belakang Verhoeven tersebut jarang ditemui di wanita Muslim.

Namun demi memastikan profil dan agama dari Paula Verhoeven, akhirnya Baim sempat mencari nama Paula Verhoeven di situs pencarian Google. Dan benar saja, akhirnya Baim Wong menemukan saah foto Paula Verhoeven tengah memakai hijab. Muai saat itu, ian mulai percaya kalau Paula Verhoeven Bergama Isam, ungkap Baim Wong kepada media.


Editor: Heru Setianto
Source: paulaverhoeven[dot]com