-->

Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN

Kim Tae-ri adalah seorang model sekaligus aktris wanita terkenal dari Korea Selatan, namanya mulai dikenal publik internasional saat ia berperan sebagai Sook-hee di film thriller psikologis erotis “The Handmaiden” bersama Kim Min-hee. Wanita cantik peraih penghargaan “Best Newcome” di acara 11th Asian Film Awards tahun 2017, kini tengah membintangi serial drama korea berjudul “Mr. Sunshine” rilis 7 Juli 2018 di stasiun televisi TVN. 
Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN
Biodata Kim Tae Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine Sub Indonesia di TVN/ Foto Ilustrasi: instagram.com/kimtaeri___/
Serial “Mr. Sunshine” (미스터 션샤인) merupkan sebuah serial televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Lee Eung-bok, serta dibintangi oleh aktris ternama seperti Lee Byung-hun, Kim Tae ri, Kim Min Jung dan Yoo Yeon-seok. Serial ini telah rilis dan hanya disiarkan di saluran kabel tvN. Serial ini bahkan menjadi drakor (drama korea) yang paling ditungu oleh para pecinta drama dari Korea tahun 2018 ini.

Baca Juga: Profil Kim Jeffrey Kurniawan Si Pemain Persib Ganteng dari Jerman

Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN

Nama Populer: Kim Tae-Ri
Nama Hangul: 김태리
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 24 April 1990
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi Badan: 166 cm
Agama:- 
Pendidikan: Jurusan Journalis dan Komunikasi di Universitas Kyung Hee
Profesi: Model, Aktris
Agen: J-Wide Company
Akun Instagram: -
Akun Twitter: -
Karir Film:Little Forest (2018), 1987: When The Day Comes | 1987 (2017), Moon Young (2017) - Moon-Young, The Handmaiden | Agasshi (2016)
Karir Seria Drama: Mr. Sunshine (2018), Entourage (2016)

Menurut media asing serial “Mr Sunshine” mendapat respon postif dan menjadi serial favorit dengan meraih rating sangat tinggi. Bahkan drama Korean ini mencatat peringkat pemirsa paling tinggi saat tayang perdana di stasiun televisi kabel TVN, yakni rata-rata 8,9 persen dan tertinggi 10,6 persen.

Kim Tae-ri sendiri mendapatkan pemeran utama dalam serial “Mr. Sunshine” tersebut, ia memerankan seorang tokoh putri bernama Go Ae Shin. Lee Byung Hun berperan sebagai Eugene Choi, pegawai angkatan laut Amerika Serikat. Yoo Yeon Seok berperan sebgai Goo Dong Mae, ketua dari Black Dragon Society. Dan Kim Min Jung berperan sebagai Hee Na, seorang kepala Hotel Glory.

Sinopsis serial “Mr. Sunshine” sendiri berlatar di Dinasti Chosun, dan menceritakan tentang kisah seorang prajurit yang kembali ke tanah airnya. Pria itu merupakan seorang pembantu di sebuah keluarga, melakukan ekspedisi dari Amerika Serikat ke Korea pada tahun 1871. Statusnya yang sebagai tentara angkatan laut Amerika tersebut, akhirnya berhasil kembali hingga bertemu dan jatuh cinta kepada seorang putri bangsawan.

Sebelum sukses menjadi aktris ternama seperti sekarang, kabarnya Kim Tae-Ri harus bersaing ikut casting dengan ribuan pelamar untuk mendapat sebuah peran kala itu. Dimana  setelah Kim Tae-ri menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi, ia sempat bekerja di sejumlah kafe, KFC, serta harian lokal. Hingga akhirnya filim pendek berjudul “Citizen Zombie” adalah debut film pertamnya.

Salah satu fakta menarik tentang Kim Tae Ri yaitu bahwa ia tidak memiliki akun sosial pribadi. Pernyatan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Agensi Kim Tae Ri yaitu J-WIDE-Company. Dimana pihak mereka telah memberikan peringatan kepada para fans, dimana banyak akun sosial media yang mengatasnamakan  Kim Tae-ri adalah  palsu. Pasalnya sampai saat ini aktris Kim Tae Ri tak mempunyai akun sosial media resmi.


Editor: Heru Setianto
Source: koreatimesus[dot]com