-->

Biodata Yasmin Nadiyah Si Selebgram Cantik Behijab Idola Generasi Milenial dan Z

Yasmin Nadiyah adalah salah satu selebriti Instagram Indonesia sekaligus youtouber yang sering berbagi konten di channel Youtube miliknya Yasmin Nadiyah Story. Cewek cantik berhijab yang kabarnya tinggal di kota Bogor tersebut, kini menjadi idola baru bagi para generasi milenal dan z. Tercatat di akun instagram pribadinya @ yasmindyh telah diikuti ratusan ribu follower.

Biodata Yasmin Nadiyah Si Selebgram Cantik Behijab Idola Generasi Milenial dan Z
Biodata Yasmin Nadiyah Si Selebgram Cantik Behijab Idola Generasi Milenial dan Z/ Foto:https://instagram.com/yasmindyh/ 

Jauh sebelum Yasmin Nadiyah, nama Dian Pelangi @dianpelangi lebih dulu dikenal publik sebagai selebriti instagram berhijab. Bahkan ia dianggap salah satu pencetus fashion hijab di Indonesia. Hingga muncul selebgram berhijab ternama lainnya seperti Indah Nada Puspita, Diana Safira,  Teh Sara,  Rizki Amelia, Fitri Aulia, Intan Khasanah, Dwi Handayani Syah Putri, Mega Iskanti, Joyagh, Helmi Nursifah dan Gita Savitri Devi

Yasmin nama panggilannya kerap kali berbagi video tentang tips kesehatan, vlog harian, tips make up dan tutorial hijab. Dimana pulahan ribu subrciber telah menggikuti dan setia melihat serta berkomentar di channelnya.Tak sedikit para netizen membandingkan wajah Yasmin Nadyah mirip dengan Umi Pipik, mantan istri dari Ustad Jefri Al Buchori.

Biodata Yasmin Nadiyah Si Selebgram Behijab Idola Generasi Milenial dan Z

Nama Lengkap: Yasmin Nadiyah
Nama Panggilan: Yasmin
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Selebgram, Youtuber
Akun Instagram: https://www.instagram.com/yasmindyh/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCqPFZK-baFEcwiHSuFncKjQ/videos

Selain dianugerahi wajah yang cantik dan menarik, Yasmin Nadyah terlihat anggun saat memakai hijab. Hingga membuat netizen sering melontarkan komentar pujian dengan tampilan Syar'i-nya. Tak heran jika para wanita sering mengikuti gaya berpakaiannya, dan menjadikan Yasmin salah satu role model para anak muda.

Semakin bertambah followers mengikuti Yasmin Nadyah, menjadikan cewek berhijab ini sering dipilih sebagai endorse atau paid promote untuk mempromosikan produk online shop. Hal tersebut hal wajar, wajah cantik dengan karakter lembut membuat produk yang dipromosikan tampak lebih berkualitas. 

Sementara alah satu video yang berjudul “Tutorial Hijab Segi Empat Anggun Nan Syar'I” di channel Youtube miliknya telah ditonton ribuan kali. Yasmin Nadyah sendiri telah membut channel Youtubenya sejak 7 Juni tahun 2017 lalu. Dan masih aktif berbagi konten video hingga saat ini.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram.com/yasmindyh