-->

Biodata Tim Louvre Angels Juara Turnamen Mobile Legends MeSC War of Goddess

Skuad Louvre Angels adalah sebuah tim eSports Ladies Pro 'Mobile Legedns' dari Indonesia, beranggota Shelly Oktivia, Sienny Phangestien, Melissa, Winda Dwipatbiana, Crestisa, Cindy Laura dan Alexandra Jessica. Tim ini tercatat sukses menjuarai event final MeSC War of Goddess 2018 yang digelar di Jakarta Barat.

Biodata Tim Louvre Angels Juara Turnamen Mobile Legends MeSC War of Goddess
Biodata Tim Louvre Angels Juara Turnamen Mobile Legends MeSC War of Goddess/ Foto: instagram.com/louvre_esports

Setelah Tim Louvre Angels mengalahkan Tim Gaspoll yang beranggotakan Desya, Lim, Silvilia, Caroline, dan Vita dengan skor 2 - 0. Sementara Tim Pretty Tough beranggota cewekcantik seperti Verin, Ica, Inez, Yuliana dan Eveline harus puas menduduki posisi ketiga.

Maka Skuad Louvre Angels resmi dianugerahi sebagai tim cewek terkuat dan terbaik di Mobile Legends Indonesia, dimana mereka menggunakan nick name Louvre Lys, Louvre Quinnie, Louvre Mia, Louvre Pica, Louvre Aɴsʟᴇʏ, dan ViO•Earl.

Berikut ini Daftar Pemain Tim Wanita Cantik Mobile Legends Terkuat di Indonesia:

1. Tim Gaspol
Desya: hero Assassin
Vita: Tank ataupun Fighter
Caroline: Mage
Lim: Marksman
Silvilia: Mage atau Marksman

2. Tim Exotic Ladies
Karen: Mage atau Tanker
Dennisa: Marksman
Wanda: Fighter atau Marksman
Verni: Mage atau Assassin
Ara: Tanker atau Fighter

3. Tim Pretty Tough
Verin: Mage atau Marksman
Ica: Tanker
Eveline: Tanker atau Fighter
Inez: Marksman atau Assassin
Yuliana: Fighter atau Mage

4. Tim More Mix
Angelyn: hero Fighter
Vanya: Mage atau Marksman
Ezreal: Mage atau Fighter
Ennokia: Support atau Mage
Kei: Marksman atau Fighter.

MeSC (Mobile Esports Community) merupakan sebuah wadah yang mewakili komunitas fokus pada perkembangan eSports di platform mobile. 

Setelah menjuarai turnamen tersebut Tim Louvre Angels, Tak sungkan-sungkan mereka berbagai rahasia terkait kunci kemenangan mereka. Kepercayaan tim dan kerja sama antar anggota.

Selalu bertanya dan meminta evaluasi dari tim inti Louvre, kunci persiapan sebelum bertanding. Kerap kali Louvre Quinnie dan rekan setimnya yang memiliki medal Myhtic, saling berlatih tanding untuk meningngkatkan kemampuan,

Kemudian kriteria tipe cowok idaman tim Louvre Angels, yaitu  seorang pria gamer. Selain bisa diajak main bersama, mereka tak tega jika harus menunggu saat asyik bermain game.

Louvre Angels berharap para gamer wanita ikut berpartisipasi dan mengekspresikan diri di scene eSports, meskipun lawan yang harus dihadapi adalah para lelaki. Dalam skala kompetisi yang berbicara adalah skill, bukan lagi masalah gender. Meski saat bermain ranked. Para kaum hawa sering diremehkan.


Editor: Heru Setianto
Source: Kincir [dot] com dan esports [dot] id