-->

Biodata Shinta Astira Si Selebriti Instagram Cantik yang Viral di Youtube

Shinta Astira adalah salah satu selebriti Instagram Indonesia yang mulai dikenal publik lewat media jejaring sosial. Sebelumnya sebuah akun instagram @tiktok_selebgram_ berbagi video klip tentang via aplikasi Tik Tok @shintaastira, hingga videonya di tonton hampir jutaan kali.  Bahkan video klip  Shinta Astira sempat viral di situs berbagi Youtube.

Biodata Shinta Astira Si Selebriti Instagram Cantik yang Viral di Youtube
Biodata Shinta Astira Si Selebriti Instagram Cantik yang Viral di Youtube/ Foto: facebook.com/chy.ciipeuw

Melihat perekembangan pesat media sosial saat ini, membuat para generasi muda terbuka lebar mengembakan potensi dirinya. Dimana untuk menjadi seorang aktris, dapat hanya bermodal talent tertentu dan paras wajah yang tampan atau cantik. Shinta Astira misalnya yang memang bukan berasal dari dunia hiburan, nyatanya dapat diterima oleh publik.

Berikut ini Profil Singkat Shinta Astira Si Selebriti Instagram Cantik yang Viral di Youtube, Silahkan simak:

Nama Populer: Shinta Astira
Nama Lengkap: Shinta Astira
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Kota Bandung
Agama: Islam
Profesi: Selebgram
Akun Facebook: https://www.facebook.com/chy.ciipeuw
Akun Tik Tok : @shintaastira

Shinta Astira dan kebanyakan selebriti instagram lain memang belum sepenuh menjadi aktris tanah air. Namun kesempatan menjadi bintang dilayar kaca, baik model, bintang iklan, bintang FTV atau bintang film masih terbuka lebar.

Tercatat banyak anak muda menjadi selebriti, yang terlahir lewat pesatnya perkembangan media jejaring sosial, baik itu media facebook, twitter, instagram sampai Youtube. Mulai dari talent model, gaming, penyanyi, komedian, pesulap hingga motivator.

Bahkan ada pemuda Indonesia yang sampai go Internasional, hanya bermodalkan talent membuat musik dengan genre hip hop remix. Rich Brian namanya, pemuda yang fasih berbahasa inggris dan jenius meracik lirik serta musik elektroik. Telah sukses memuncaki tangga lagu spotfy dengan genre hip hop kala itu. 


Editor: Heru Setianto
Source: Net