-->

Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?

Pete Davidson adalah seorang aktor dan komedian dari Amerika Serikat yang mulai dikenal publik saat tampil sebagai anggota pemain di acara komedi “Saturday Night Live” sejak 27 September 2014. Pete Davidson juga sempat tampil di acara MTV seperti “Guy Code”, “Wild' n Out”, dan “Failosophy”, serta performance standup di Comedy Underground dengan Dave Attell dan Jimmy Kimmel Live.


Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?
Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?/ instagram.com/petedavidson
Beredar kabar bahwa mantan kekasih aktris Carly Aquilino memberi keterangan resmi terkait pertunangannya dengan penyayi terkenal Ariana Grande. Mereka berdua sering tertangkap kamera paparazzi sedang berkencan di Disney Land.  

Baca Juga: Biodata Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD

Saat Pete Davidson diundang dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon,  ia mengakui memang bertunangan dengan Ariana Grande. Bahkan Pete Davidson sengaja membuat tato baru berlogo telinga kelinci mirip Ariana di leher pria yang sempat mempunyai hubungan dengan Cazzie David sejak 2016 lalu itu.

Biodata Lengkap Pete Davidson si Stand-Up Komedi dari Amerika yang Terkenal:

Nama Lengkap: Pete Davidson
Tempat Lahir: Staten Island, New York City, New York, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 16 November 1993
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 191 cm
Keturunan: Ashkenazi Yahudi, Skotlandia, Italia, Irlandia, Jerman dan Inggris
Agama: -
Pendidikan: St. Francis College di Brooklyn Heights (Drop out)
Profesi: Aktor, Komedian
Akun Instagram: https://www.instagram.com/petedavidson/
Nama Pasangan/ Mantan: Carly Aquilino (Mantan Pacar), Cazzie David, Ariana Grande (Issue)
Nama Ayah: Scott Davidson
Nama Ibu: Amy Waters Davidson
Nama Saudara: Casey

Sebelumnya Ariana Grande dan Pete Davidson dihadapan media, menyatakan telah resmi berpacaran pada Akhir bulan Mei 2018. Kenudian dalam hitungan bulan, Pete Davidson mengatakan telah bertunangan dengan Ariana Grande, saat di interview oleh Jimmy Fallon

Hingga beredar issu tak sedap bahwa si Ariana Grande dengan hambi dan mengandung anak dari Pete. Namun pihak Ariana Grande sendiri telah melakukan klarifikasi di media sosail Twitter miliknya, dimana ia membantah semua kabar bahwa tentang bertunangan  dan  kehamilan dirinya.

Pete Davidson tercatat memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia, dan dijuluki sebagai salah satu komedian muda terbaik di Amerika. Pasalnya bahan komedinya berasal dari pengalaman kehidupan pribadinya, seperti hubungan, ganja, kehidupan kampus, dan kehidupan kesehariannya mudah mengundang tawa penonton.

Terkait pendidikannya, Pete Davidson sempat terdaftar di St. Francis College di Brooklyn Heights. Namun dengan alasan tertentu, akhirnya memuutuskan untuk keluar. Sebelumnya Ayahnya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran tewas saat serangan 11 September lalu.

Sementara saat Pete Davidson berusia sekitar 17 tahun, ia didiagnosis dengan penyakit Crohn. Sehingga ia kerap memakai ganja medis sebagai penghilang rasa sakit untuk penyakitnya tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: marriedbiography [dot] com